Ucapan Selamat Berpuasa Penghuni Komplek AAside

36 5 11
                                    

Argonavis

Ren: "Buat semuanya aku mau minta maaf kalau aku ada salah. Selamat puasa semuanya. Pas sahur nanti ada episode star five khusus ramadhan, kita nonton sama-sama ya." //gugup sambil ngelus-ngelus lengannya terus senyum semanis-manisnya.

Yuuto: "Maafin gua ya kalau gua ada salah, nanti pas siang jangan pada makan ya soalnya kan belom buka ahahaha." //Lari sampe nyungsep di lapangan.

Wataru: "Nanti pas sahur jangan telat ya. Jangan lupa buat sholat subuhnya oke."

Rio: "Kalau kamu bingung mau sahur pake apa sini biar aku masakin. Tapi nanti pas buka kamu beli sendiri ya."

Banri: "Yang butuh vitamin buat puasa yuk dibeli di toko officialnya Banri, @BSstore. Semua kebutuhan kamu ada di sini."

Gyroaxia

Nayuta: "Gua? Minta maaf? Tch gak sudi. Tapi kalo lu yang minta maaf bakal gua maafin asal puasa lu gak bolong."

Kenta: "Maafin mamas ya kalau punya salah, mas janji gak bakal mabok selama bulan ramadhan kalo bukan sama kamu."

Reon: "Umm... Maafin gua.... Udah itu aja, gua juga udah maafin lu kok. Selamat puasa." //sambil malu-malu ngomongnya.

Ryo: "Selamat berpuasa~~, nanti pas ngabuburit kita ke Pluto yuk buat ketemu sama keluargaku."

Miyuki: "Sahur kamu sepi gak ada yang nemenin? Aku siap kok nemenin 24/7 cuma buat kamu." //dikemplang Nayuta.

Fantome Iris

Felix: "Nanti sahur aku yang masak ya? Masakanku enak banget tahu pasti kamu suka."

Tomoru: "Aku bakal nyempetin sahur bareng sama kamu kok. Aku janji."

Jun: "Maafin gua kalo selama ini suka toxic sana-sini. Nanti.... Zacknya diiket dulu biar gak keluar pas lagi puasa."

Koharu: "Maafin gua ya dan jaga kesehatan, makan yang teratur dan istirahat yang cukup. Selamat berpuasa."

Daimon: "Selamat berpuasa, kalau udah waktunya buka kamu bisa datang ke cafe ku buat buka bareng."

Fujin Rizing

Futa: "Maafin aku ya kalau ada salah sama kalian semua. Pas tarawih nanti kita main petasan yuk! Aku dah nyetok banyak nih." //Dipelototin Kohei.

Yamato: "Sahur dan buka harus pake nasi. Kalo gak pake nasi aku gak mau sahur maupun buka."

Kohei: "Maaf dan selamat berpuasa buat semuanya. Sisanya gak tahu mau ngomong apa."

Aoi: "Sahurnya jangan telat, tidurnya jangan malem-malem gak baik buat kesehatan. Makannya dijaga juga biar sehat dan kamunya juga jaga iman biar gak oleng sama yang lain."

Misaki: "Puasa, puasa, sebetulnya menyehatkan.."

Epsilon Phi

Shu: "Minta maaf ya semuanya. Eh tapi emang aku punya salah apa ya sama kalian? Ah kayaknya gak ada deh." //ngelengos pergi buat ngisengin Reiji.

Haruka: "Maaf buat semuanya kalo gua punya salah. Apa? Maafin dia? Gak mau!" //disuruh author buat minta maaf ke yang lain biar gak punya dendam kesumat.

Kanata: "Maafin Kana chan ya, oh iya aku juga udah maafin aniki kok. Hee aniki gak mau minta maaf ke aku? Jahatnya~~."

Tadaomi: "Maaf? Apa itu maaf? Untuk apa kita maaf-maafan? Lebih baik kita gelut saja."

Reiji: "Selamat berpuasa dan maafkan kelakuan saya dan para member gila saya ini. Sekian."

Semuanya maafkan bila saya selaku author punya salah sama kalian dan.... Sebentar //manggil yang lain terus duduk di lapangan.

Kami selaku member AAside mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah. //meluk Yuto seerat-eratnya aaaaa.

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang