Yo yo yo minna-san! (Kesurupan rapper). Gimana apakah kalian udah kenal sama tiga band di chapter sebelumnya? Udah kali ya. Nah, kali ini kita bakal kenalan sama member Fujin Rizing yang keliatannya ceria, suka hahahihi padahal huhuhu. Ya sudah langsung saja kita kenalan, let's go!
1. Futa KaminoshimaVokalis Furai yang pecicilan minta ampun, suara nyanyiannya mantep jiwa (bagus banget asli). Saxophonenya dikasih nama yaitu Sakutaro dan selalu dibawa kemana-mana. Kalo di SOL (sound only live) nya yang judulnya Longing, Sakutaro tuh nama abangnya Futa yang udah meninggal. Temen masa kecilnya Aoi, Misaki, dan Kohei.
2. Yamato Tsubaki
Gitaris Furai, kekurangan suka bengong kelebihan ganteng. Katanya permainan gitarnya itu jelek (tapi gak tau juga sih), orang Tokyo yang pindah ke Nagasaki terus ketemu sama Futa dkk. Cinta nasi sampe ada lagunya Furai yang judulnya No Rice No Life. Suka main puzzle. Punya iguana namanya Rex dan percaya suatu hari nanti bakal bisa berubah jadi Dino.
3. Kohei Hayasaka
Bassist Furai yang paling tua, makanya dipanggil Kou-ni. Mantan preman, di dahinya ada bekas luka yang pernah ditunjukkin sama Jun, dan itu bikin Jun takut sama dia (padahal si Koharu juga mantan preman). Tangannya terlalu kuat sampe semua yang dia sentuh kadang rusak.
4. Aoi Wakakusa
Trombonis dan Keyboardis Furai. Temen masa kecilnya Futa dan Misaki, cengeng, kalo ngomel dah kayak emak-emak, kadang main trombon kadang keyboard. Takut banget sama hewan piaraannya Yamato, iguana yang namanya Rex.
5. Misaki Goto
Drummer Furai, keliatannya doang sangar tapi hatinya hello kitty. Pengen keliatan kayak preman biar keren, pernah ditolak sama cowok (Koharu) gegara dia nganggepnya si Koharu cewek. Makanan favoritnya Sara Udon, tapi sering dikomplen sama Yamato katanya keras (soalnya Sara Udon tuh kek mie-nya bener-bener kering terus ditambahin sayuran). Gak suka susu.
Nah, itu dia member Furai. Setelahnya kita bakal ngebahas member Epsi. Jadi tungguin aja ya. Sore ja matta ne 👋👋👋👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
De TodoHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up