Sahurnya Anak AAside

34 5 0
                                    

Argonavis

Ren
Sudah pasti sambil nonton star five waktu sahur, saking sukanya sama star five sampe nungguin tuh film dari jam 2 pagi. Tapi diomelin Wataru gegara bangun sahurnya kecepetan.

Yuto
Sahur sambil ngerjain tugas deadline yang udah lama gak dikerjain (dibantuin ama Wataru), pas mau ngabisin makan sahur eh malah udah azan subuh jadinya gak sahur deh.

Wataru
Gegara bantuin si Yuto ngerjain tugasnya yang bejibun dari malem pulang teraweh sampe jam setengah empat jadinya dia ketiduran dan gak sempet sahur.

Rio
Yang makan paling banyak sampe lauknya hampir habis, tapi tenang dia sisain kok walau cuma kuahnya doang.

Banri
Sahur sambil dagang, pernah pas lagi sahur dia teriak-teriak pake toak sampe seluruh orang pada kebangun gegara ulahnya yang jualan diwaktu sahur. Katanya, "Time is duit beibi."


Gyroaxia

Nayuta
Semaunya dewek, mau sahur pake makanannya Nyakotaro juga dia makan selagi pen makan (kan sama-sama kotcheng). Kalo masakannya gak enak langsung ngamuk-ngamuk dan gak sahur.

Kenta
Tukang masak yang selalu nganggep kalo makanannya harus sesuai sama lidahnya Nayuta. Jadi kadang masaknya lama gegara mikirin itu.

Reon
Paling pasrah karena kalo udah ribut sama Nayuta masalah makanan yang ada malah makanannya diembat sama Nayuta.

Ryo
Kalo pas sahur kadang suka keluar rumah sama Miyuki. Sahurnya diluar rumah sambil ngeliatin langit yang gelap, terus ke tengah jalan cuma buat liat bintang.

Miyuki
Nyari cewe yang lagi sahur tapi malah ketemu sama sejenisnya. Alhasil dia lari sambil teriak-teriak gegara ketakutan.

Fantome Iris

Felix
"Aku yang masak ya!". Kalo lu udah denger kata-kata itu sebaiknya lu langsung ngeles aja karena makanannya dia itu adalah bencana yang bakal bikin satu dunia ancur. (Gak gak, masakannya yang ancur)

Tomoru
Nugas kerja nugas kerja sampe tipes. Bosnya ngasih tugas gak tahu waktu sampe stress dan berubah jadi mode Light, laptopnya dibanting gegara ganggu banget pas sahur.

Jun
Sahur sambil ngegame terus ya sambil toxic sana-sini. Pas udah mau azan langsung buru-buru makan dengan panik sampe keselek.

Koharu
Tukang belanja makanan sahur, waktu itu pas lagi beli sayur dia dikira mbak-mbak karena rambutnya gak dikuncir. Dia mah santai aja, pas ditengah jalan langsung kesurupan macan sambil ngamuk-ngamuk, "GUA COWOK B*NGS*T!"

Daimon
Buka warung kopinya buat orang-orang yang baru pulang kerja dari shift malem atau yang lagi ngeronda. Tapi kadang suka iseng sendiri jadinya selalu minta temenin Koharu atau gak Felix.

Fujin Rizing

Futa
Makan sahur sama Sakutaro, Sakutaronya juga diajak makan sahur biar gak lemes pas siang nanti.

Aoi
Ngawasin sanbaka (Futa, Yamato, Misaki) biar gak banyak tingkah pas sahur. Soalnya mereka bertiga walaupun baru bangun sahur tenaganya pasti kayak batre habis dicas.

Yamato
Sahur buka pake nasi, kalo gak nasi gak mau sahur. Tapi tetep aja dicekokin sama Misaki biar mau makan (dibantuin Aoi kalo gak Kohei).

Misaki
Kadang bantuin masak buat sahur sama Aoi. Masakannya enak kok tapi kadang sering dikomplain sama Yamato gegara masakannya kadang kurang mateng.

Kohei
Kalo ngasih makan dia jangan makanan yang pedes soalnya kalo udah kepedesan malah ngajak ribut.

Epsilon Phi

Shu
Selama sahur dia anteng kayak anak bayi, sukanya deket-deket Reiji biar disayang ama Reiji (heleh). Tapi menjelang siang kumat lagi jailnya.

Haruka
Ke sharehousenya Argonavis buat nonton star five bareng Ren, soalnya diisengin mulu sama Kanata.

Kanata
Ngisengin abangnya, abangnya lagi nonton sama dia digonta-ganti acaranya sampe si Haruka kesel.

Tadaomi
Anteng aja dia mah, makan ya makan, minum ya minum.

Reiji
Waktu damainya pas sahur doang soalnya majikannya lagi anteng gak gangguin. Tapi pas siang jiwanya malah digangguin sama Shu.

-----------------------------------------------------------

Konnichiwa

Sorry banget ya kalo misal uploadnya ngaret banget dari jadwal seharusnya soalnya kadang yang gak sempet lah, males lah, dll. Tapi makasih banget ya yang udah baca walaupun ceritanya kagak jelas.

Matta ne...........


Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang