Nonton Bioskop

37 5 0
                                    

Hari ini karena si Futa ulang tahun yang ke berapa entah saya pun tak tahu, jadi para anggota Furai pengen nonton film yang baru diputer akhir-akhir ini ya kalian tahu lah judulnya "KKN di desa penari". Apakah mereka berani nontonnya? Oh tentu saja, tidak ahahaha //dikemplang Kohei. Oke, mending kita lihat aja mereka yang udah siap-siap dari pagi buat nonton, saking semangatnya mereka bahkan gak bisa tidur tadi malem.

"Kou-ni nanti kita mau nonton film apa?" tanya Futa.

"Film KKN."

"Eh itu bukannya film diatas 18 tahun ya?" tanya Misaki.

"Emang kenapa kalau diatas 18 tahun?" tanya Futa.

"Itu berarti ada adegan dewasa sama kekerasannya, anak kecil gak boleh nonton."
kata Aoi.

"Eh beneran? Aku malah gak tahu, kukira semua umur bisa nonton." kata Kohei dengan muka nyesel karena tahu kalo tuh film emang dikhususin buat orang dewasa.

"Duh Kou-ni kalo milih film horor lain kali dilihat dulu dong rating umurnya, jangan asal pilih."

"Maaf Aoi, Kou-ni gak tahu."

"Terus jadinya gimana?" tanya Futa.

"Em tadi aku lihat katanya ada yang versi cut, jadi aman buat ditonton sama anak dibawah umur." kata Yamato sambil nunjukin hapenya.

"Serius? Akhirnya bisa nonton bareng kalian." kata Kohei yang langsung berubah jadi seneng.

"Terus mau nonton jam berapa kita?" tanya Misaki.

"Hmm sore aja gimana? Kita ambil yang jam 4 aja biar sekalian malem mingguan." usul Kohei.

"Yeye malem Minggu nonton bioskop!" kata Futa yang udah seneng banget.

"Ya okelah. Jadi sekarang mandi dulu sana." kata Aoi.

"Kan masih pagi." kata Yamato.

"Biar bersih aja! Udah yang lain juga mandi sekarang!"

"Iya."

Semuanya langsung pada bersiap dan mandi, setelahnya mereka pun makan ya walaupun tuh film mulainya sore tapi mereka udah ribet dari jam 10. Menjelang jam 1 mereka udah siap-siap berangkat, mereka memutuskan buat pesen Gcar tapi setelah dapet 1 malah suruh dicancel karena macet, mau pesen lagi harganya malah tambah naik.

"Kou-ni gimana dong? Kita naik apa ke sananya?" tanya Futa.

"Kita naik angkot aja gimana?"

"Emang ada?" tanya Yamato.

"Ada. Ayo kita nunggu di depan gang." ajak Kohei yang diikutin sama yang lain yang mukanya udah kelihatan suntuk gegara kelamaan nunggu kendaraan yang bakal ngangkut mereka.

Tak perlu waktu lama akhirnya sebuah angkot berwarna merah pun datang, mereka segera menaiki mobil angkot tersebut sambil sibuk menghitung uang untuk membayar nanti, tak lama seorang ibu-ibu dengan ketiga anaknya bertanya kepada Kohei.

"Ini pada mau kemana masnya?"

"Mau ke Rv bu."

"Oh kalo gitu bareng aja, saya juga mau kesana."

Saat sampai di sebuah perempatan lampu merah mereka turun dan naik angkot sekali lagi dengan nomor yang berbeda, kalo tadi angka 11 sekarang mereka naik yang angka 25. Meskipun jaraknya lumayan jauh namun mereka bisa sampai dengan cepat, sampailah mereka di depan gedung Rv tapi tiba-tiba hujan mulai turun, membuat mereka segera berlari masuk ke gedung tersebut.

Sampai di dalam mereka langsung bertanya kepada satpam yang menjaga di depan, "Permisi pak, bioskopnya di sebelah mana ya pak?" tanya Yamato.

"Oh mas jalan aja lurus ke depan terus nanti belok kanan. Nah ada eskalator terus naik 2 kali."

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang