Ya ya ya, minna genki?
Ii nee ii nee, sore ja itte mi yo!
Let's go!
//Woi nyasar.
Gomen-gomen, konnichiwa minna-san! Genki desu ka? Yap, di chapter kali ini kita bakalan kenalan sama anak-anak Epsilon Phi yang imut-imut? Ganteng? Ah taulah. Penasaran kan sama mereka, langsung aja.
1. Shu Ujigawa
Malaikat (pencabut nyawa), vokalisnya Epsiphi yang punya suara ngelengking kayak cewek, paling muda di Project ARGONAVIS ini. Keliatannya sih emang baik cuma kalo lagi sama anggota band-nya ni anak sifatnya jail nggak ketulungan, bisa bikin darah tinggi. Dia begitu karena kurang kasih sayang bapaknya alias nggak dipeduliin (kasian). Masih SMP kelas 1.
2. Haruka Nijo
Gitaris sekaligus kakak dari Kanata Nijo, benci banget sama adeknya karena si adek juga kadang bikin dia kesel. Rambut aslinya warna ijo, ya mungkin karena dia benci sama Kanata sampe rambutnya diubah jadi warna biru gitu. Penyebab dia benci sama adeknya karena sering dibanding-bandingin waktu kecil. Hobi nonton Tokusatsu juga sama Ren.
3. Kanata Nijo
Bassist Epsiphi, brocon minta ampun, pengen selalu nempel di samping abangnya, mikir kalo dia bisa ngelakuin apapun yang abangnya lakuin. Nggak suka Tokusatsu, pengen ngerasain momen dimana dia bisa bareng-bareng lagi sama Haruka.
4. Tadaomi Kurama
Synthesizesisst (maap kalo salah nulisnya), nggak ngerti emosi, diapa-apain aja cuma senyum aja, temennya Reiji. Kalo ngomong alus banget. Cinta matematika.
5. Reiji Karasuma
Drummer Epsiphi, anak orang kaya tapi jadi babunya Shu, kesel banget sama Shu sampe pengen ngebunuh tuh anak. Temennya Tadaomi, orangnya serius banget apalagi nyeriusin kamu //eh?
Akhirnya udah semua kita kenalan sama anak-anak di Fandom ARGONAVIS ini. Oh ya katanya ya katanya ini loh, bakal ada tambahan satu band lagi, dan mereka tuh lebih terkenal, ngalahin Gyro waktu LR fes, tiket baru dijual aja langsung habis. Hmm jadi penasaran band kayak apa mereka itu, kalian juga kan? Ya kita tunggu aja lah kedatangan band baru itu. Oke sekian buat chapter pengenalan kali ini, sore ja matta ne 👋👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
De TodoHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up