Ini pengalaman saya dan adek saya ketika pertama kali beli desert box. Tapi disini saya bakal pake member Epsilon phi sebagai tokohnya. Happy reading all.
🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰Sharehouse Epsiphi
Shu lagi liat-liat ig yang lagi ngebahas makanan. Pas lagi ngescroll dia menemukan sebuah postingan yang lagi ngebahas desert box.
Kira-kira isi vidionya kek gini, "Hai ges, hari ini aku dapet kiriman dari pacar aku. Dia ngirimin aku desert box. Ini sumpah enak bangetzzz, rasanya kek mau meninggoy gitu. Ini parah banget deh pokoknya, porsinya juga banyak banget bikin kalian kenyang deh. Fiks kalian wajib coba."
Shu yang ngeliat tuh postingan pun langsung ngiler dan pengen makan tuh desert box.
"Kayaknya enak juga, suruh Reiji beliin ah. Reiji~~" panggil Shu.
"Ada apa Shu?"
"Beliin ini dong sekarang. Gua mau makan ini."
"Berapa harganya?" tanya Reiji sambil ngeliat harga dari desert box itu. Dia kaget karena desert box itu harganya muahal banget.
"Hmm kenapa Reiji? Kok mukanya kaget gitu?"
"Oh enggak kok, baik. Segera." kata Reiji.
Reiji pun langsung keluar dari Sharehouse dan pergi ke toko kue yang jual desert box. Saat dia hendak membelinya dia malah ditawari macam-macam desert box sampai dia bingung.
"Ano.. mbak, saya mau beli yang kecil aja. Harganya berapa?"
"Oh kalo yang ukuran small ini harganya 17 ribu aja kak."
"Mbak... Boleh di nego gak?" kata Reiji sambil bisik-bisik karena dia udah risih banget diliatin sama emak-emak.
"Maaf kak, kita gak bisa dinego. Udah harga pasnya segitu."
"Hah.. ya udah deh, beli lima."
"Ashiaaap."
Setelah membeli lima desert box, Reiji pun kembali ke Sharehousenya. Shu yang udah bete banget nungguin Reiji pun langsung nyamperin Reiji.
"Reiji.. lama banget deh." kata Shu.
"Maaf, ini pesenannya."
"yey. Saatnya makan." kata Shu, pas mau makan dia kaget karena kotaknya kecil banget gak seperti yang dia bayangkan.
"Kok kecil banget?"
"Itu udah yang paling murah. Lu kan ngasih duitnya ngepas makanya gua beli yang kecil."
"Aaaahh aku nyesel..." kata Shu yang makan sambil cemberut.
"Eh Shu kun makan apa itu? Kayaknya enak." kata Kanata yang baru pulang sekolah bareng Haruka.
"Oh Kanata. Ini aku makan desert box, enak banget tau." katanya.
"Wah, aku mau dong." kata Kanata.
"Nih ambil." ucap Reiji sambil memberikan tas yang berisi desert box itu.
"Wah, Reiji senpai baik banget. Makasih. Hei Aniki, kamu juga mau?"
"Entar aja." kata Haruka.
"Kalo entar-entar nanti habis loh dimakan sama aku. Ayo makan bareng aja apa mau kusuapin?"
"Idih ogah, emang gua anak kecil." katanya sambil berjalan ke arah kamar.
Shu yang iseng itu ngambil satu desert box yang rasa kacang merah yang belum sempet dibuka. Dia membuka kotak itu dan memasukkan sambel terasi ke dalamnya.
"Ihihi." tawa Shu. Setelahnya ia menyuruh Reiji untuk makan desert box tersebut.
"Reiji, makan yang ini yah." kata Shu sedangkan Reiji nurut-nurut aja. Pas Reiji makan dia cuma nahan doang karena rasanya aneh, dingin pedes gimana gitu.
"Pweeehh." si Reiji ngelepehin desert box nya yang gak karu-karuan rasanya itu. Sementara si Shu malah ketawa-tawa.
"Ahahaha, mukamu lucu banget ya Reiji." kata Shu yang langsung pergi begitu aja. Dalem hati si Reiji bilang, "Bangke emang."
Malam harinya saat Reiji lagi ngerjain pr di kamar. Tadaomi duduk disampingnya sambil makan desert box.
"Reiji-kun." kata Tadaomi.
"Hmm, kenapa?"
"Kamu udah makan ini?"
"Udah."
Reiji yang lagi ngerjain tugas pun ngelirik Tadaomi yang lagi asik makan. Dia sebenernya pengen tapi malu buat minta.
"Reiji-kun mau?" tanyanya.
"Eh. Nggak kok. Makan aja." katanya.
Tadaomi yang tahu kalau si Reiji mau pun langsung menyodorkan sendoknya ke mulut Reiji.
"Reiji-kun, sini aku suapin. Kita makan bareng yuk." ajaknya.
Reiji yang kaget pun seketika ngeblus gegara tingkah Tadaomi yang bikin jantung deg deg serrr. Dan akhirnya Reiji dan Tadaomi makan bareng tanpa diganggu sama Shu si bocil kematian.
Tamat.
-----------------------------------------------------------
Halo Minna!
Kalian pernah gak nyesel pas beli sesuatu yang kalian pengen tapi gak sesuai? Tenang sekarang kan ada sopi ceode sopi ceode~//PLAK
Da: "Aduh apaan seh?! Main geplak pala orang aja!"
Yuto: "Lagian pake nyanyi segala."
Da: "Suka suka lah."
Yuto: "Oh iya, katanya lu punya book di akun yang lama."
Da: "Oh iya ya. Buat yang penasaran ini dia book saya."
Ini
Dan ini
Dikarenakan saya gak tau email-nya apa jadi ceritanya bakal diketik ulang di sini. Tapi kapan-kapan ya jadi tunggu aja.
Sekian yang udah baca, doumo Okini🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
RandomHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up