Kisah Ponchan dan Nyakotarou

44 5 0
                                    

Kali ini mau cerita tentang peliharaannya Argonavis dan Gyroaxia yang sama-sama imut, kawai, gemoy, kiyowo, apalah itu. Oke let's start!!!

Pagi hari yang cerah secerah senyum Banri yang dapet gaji dari kerja sambilannya. Namun, itu tak berselang lama karena makanan Ponchan yang buat sebulan itu udah habis.

"Yah, makanannya Ponchan dah abis nih." kata Yuto.

"Eh? Padahal kemaren masih banyak?" kata Ren.

"Gimana gak cepet abis. Orang kadang makanannya Ponchan dimakanin juga sama Wataru. Katanya kriuk-kriuk enak." kata Yuto yang langsung digeplak dari belakang sama Wataru.

"Sembarangan ya kalo ngomong! Malem ini tidur di luar!" kata Wataru.

"Hweee ampun Mak." kata Yuto sambil ngelus-ngelus kepalanya.

"Yah... karena udah habis. Berarti kita harus beli lagi. Oh iya, kebutuhan Ponchan yang lain gimana?" kata Wataru.

"Masih ada banyak, cuma makanan.." kata Ren.

"Oke. Banri, kita belanja hari ini." kata Wataru.

"Eh? Belanja hari ini?" kata Banri.

"Iya. Emang kenapa? Uang nya kurang?" kata Wataru.

"Eummm... enggak sih... cuma aku kan baru gajian." katanya.

"Hahaha. Baru gajian udah dirampok aja." kata Yuto.

"Siapa yang ngerampok?" kata Ren.

"Ah itu.... gak ada kok Ren. Yaudah ayo langsung belanja." kata Banri.

"Ayo." kata Wataru.

Wataru dan Banri pun langsung naik ke dalam mobil dan berangkat menuju ke supermarket.

Sementara itu di Sharehouse Gyroaxia, Nyakotarou cuma leyeh-leyeh diatas sofa sambil tiduran. Reon yang lagi bersih-bersih pun ngeliat si kucing itu, tapi dia ngerasa ada yang aneh sama si kucing satu ini.

"Kok kayak ada yang beda ya?" kata Reon sambil mengendong si Nyakotarou.

"Mreoooww..."

"YA AMPUN, LU KOK BULUK BANGET SIH? GAK DIMANDIIN APA?" kata Reon yang nyadar kalo bulunya si Nyakotarou udah buluk dan lepek.

"MISONO! APAAN SIH RIBUT-RIBUT?" tanya Nayuta.

"INI KUCING LU GAK DIMANDIIN APA? DAH KAYAK KUCING GANG AJA." kata Reon.

"Yaudah tinggal mandiin aja. Ribet banget." kata Nayuta.

"Ish." kata Reon yang langsung ngajak si Nyakotarou mandi, pas mau disampoin ternyata samponya udah habis.

"Lah, abis?"

"Hee~ Reon-kun? Lagi apa?" tanya Ryo.

"Nih mau mandiin nih kucing."

"Oh~ tapi samponya abis?"

"Iya. Ikut gua beli yuk di supermarket."

"Hm. Ayo."

Ryo dan Reon pun langsung menuju ke supermarket untuk membeli kebutuhannya si Nyakotarou. Saat sedang di supermarket Reon dan Ryo bertemu dengan Wataru dan Banri.

"Eh kalian, member Argonavis?" tanya Reon.

"Are? Reon-san dan Ryo-san?" tanya Banri.

"Kalian lagi apa disini?"

"Kami lagi belanja buat bulan depan sama sekalian beli makanan buat Ponchan." kata Wataru.

"Hee~ sama dong. Kita juga lagi belanja buat Nyakotarou~." kata Ryo.

Random Story of AAsideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang