Konnichiwa minna, sudah lama gak ketemu ya? Tenang, authornya masih ada kok cuma males ngetik aja (sok-sokan sibuk). Nah, di chapter kali ini isinya adalah pengenalan karakter,
"Lah? Kan udah pada kenal Thor? Kok kenalan lagi?"
Ya siapa tau dari kalian belom ada yang terlalu kenal terus baca ni book sambil mikirin, nih karakter yang muncul di sini kek apasih wujudnya.
Dan ada pepatah kalo gak kenal maka gak sayang, maka dari itu ayo kita kenalan biar kita saling sayang. Yaudah langsung aja kita ke Band yang pertama let's go!
1. Ren Nanahoshi
Ya pasti dari kalian udah pada tau lah ya sama karakter satu ini. Yap, tokoh utama dari cerita ARGONAVIS yang punya suara merdu kayak malaikat ini adalah karakter yang gampang bakal bikin banyak orang milih dia buat dijadiin oshi/husbunya. Sifatnya agak pemalu (soalnya anak nolep), hobi karaoke sama nonton film Tokusatsu (sejenis power Ranger). Makanan kesukaannya adalah burger dari restoran Lucky Pierrot (ada di
Hokkaido) dan dia suka banget sama nyanyiannya Nayuta yang bisa bikin dia langsung duar gitu.
2. Yuuto Goryo
Gitarisnya Argonavis yang optimis banget padahal mental gonjang-ganjing. Dulu dia pernah satu band sama Reon, Nayuta dan Kenta sama Shinya (kalo gak salah) di band Gyro yang dulu, tapi karena si Nayuta yang bilang si Yuto nih main gitarnya gak bener plus dicaci maki sama si kucing uban itu akhirnya dia keluar dan ngebuat grup band sendiri sama Wataru, temen satu kampusnya. Minuman favoritnya sudah jelas Ribbon Napolin yang rasa jeruk, kata-kata legendnya adalah 'OISA-OISA'. Kalo lagi sedih kadang rasanya pengen puk-puk kepalanya biar gak sedih lagi //digeplak fans-nya Yuyut. Senyumannya? Jangan diragukan lagi, sudah pasti bikin mleyot.
3. Wataru Matoba
Sosok adek yang malah mirip Abang kalo di Argonavis (apa lebih ke emak ya?). Temen deketnya Yuto yang kadang suka nyemangatin Yuto kalo lagi ada masalah, ya sebenernya dia juga ada masalah sih. Punya abang namanya Kenta yang tinggal misah karena ortunya cerai, karena hal itu abangnya khawatir banget sama dia sampe nanyain kabar mulu yang alhasil bikin si Wataru eneg lama-lama. Kalo kata iklan sabun sih, "Aku bukan anak kecil!". Kesukaannya makanan manis, bahkan dia aja pernah ngemil sampe gak sadar badannya tuh mekar kek kembang //canda weh. Tapi gak papa, doi rajin lari kok dan ya badannya pun kembali lagi jadi bentuk semula.
4. Rio Kikyo
Terlihat paling dewasa namun masih seumuran sama temen-temen yang lain. Rio dijulukin anak jenius karena dia ini multifungsi kayak blender, bisa masak, bisa main alat musik, bisa bikin lagu, apalagi jadi menantu mamakmu (angjay slebew). Item manis kayak gula Jawa, tapi dia lebih suka pedes daripada manis, kecuali senyum manismu (apasih malah jadi ngegombal gini). Nasi kari adalah favoritnya, baseball olahraga kesukaannya, dan kalo dipuji dia bakal bilang, "Ore wa tensai dakara sa." Yang artinya, "Karena gue jenius."
5. Banri Shiroishi
Mail versi Argonavis, perhitungan, ngirit amat sama temen se-bandnya, apa-apa kudu uang. Dia begitu karena pengen bantuin orang tuanya yang bisnisnya bangkrut gegara utang (anak yang sungguh berbakti). Punya penyakit yang gak dia ceritain sama temen-temennya, yaitu penyakit saraf yang nyerang otaknya (ya kayak gitu lah ya). Mari kita kasih penghargaan nomor 1 bertahan hidup karena di tabrak truk-kun (jan gitu dong thor, kasian doi) //iya-iya maaf. Dan kalo di animenya di episode terakhir si Banri ini kan kek koma gegara penyakitnya itu yang bikin kita jadi penasaran. Dan ceritanya malah dilanjutin ke LR FES yang ada di gamenya. Satu anime cuma itu doang ceritanya? Sementara band yang lain kayak dimunculinnya dikit doang dan cuma di game aja. Satu? Mana cukup! Yang sebelah malah sampe 3 band dibahas (jan marah ya, ini hanya unek-unek saja)
Hiyaaaaahh, segitu aja dulu buat perkenalan band Argonavis nya. Untuk band-band yang lain bakal saya perkenalkan di chapter selanjutnya. Chapter ini hanya di update karena author sendiri pun bingung untuk buat cerita gaje lagi, dan sayang aja kalo booknya dianggurin. Oke, sore ja matta ne 👋👋👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of AAside
Ngẫu nhiênHanya sebatas cerita kegabutan saya yang ngalor ngidul gak karuan. Semoga suka ya sama cerita saya. (Kadang pake seiyu mereka juga). Request cerita tinggal dm aja disini. Terima kasih. Up: Random, kalo authornya lagi ada ide langsung up