20. Oblivescence

97 58 2
                                    

Oblivescence: (n.) the process of forgetting.

Senyuman lebar terukir cantik di wajahnya yang sedang berseri-seri sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyuman lebar terukir cantik di wajahnya yang sedang berseri-seri sekarang. Angin kencang berhembus membuat rambutnya yang terurai menjadi sedikit berantakan sehingga dia memutuskan untuk mengikat rambutnya menjadi satu.

"Akhirnyaaaa... Bali!" Audrey dan Jojo yang excited. Mereka sudah sampai di kota yang selalu menjadi destinasi untuk liburan. Mereka bertiga menghirup udara Bali walaupun cuaca sekarang panas, tapi perasaan bahagia tetap hadir. Ya, akhirnya Zera pergi setelah mendapatkan izin dari kedua orang tuanya.

Di sini, mereka bertiga berencana untuk menginap selama 6 hari di salah satu villa daerah Seminyak yang sudah disewa oleh Audrey beberapa hari yang lalu.

Beberapa hari yang lalu juga sejak kejadian pernyataan cinta oleh seorang Dilan Wijaya kepadanya dan asal usulnya, pria tersebut tidak malu-malu untuk mengirimkan pesan kepadanya. Padahal jelas saja Zera mengatakan tidak bisa menerima cinta dari Dilan, tapi pria tersebut kemudian hanya tersenyum dan berkata akan menunggunya.

Zera waktu itu hanya bisa menghela napasnya, terserah Dilan mau berbuat apa. Yang penting dirinya sudah memberitahukan kalau dia tidak bisa. Tidak sekarang. Dia masih harus menghargai dan berusaha keluar dari keterpurukannya. Walaupun tidak terlihat, tapi jelas di dalam hatinya dia takut untuk menjalin sebuah hubungan.

Takut kejadian lalu akan terulang. Zera kemudian mengenyahkan pikiran itu.

Waktu hari-hari dekat dengan kepergian Zera ke Bali pun, entah Dilan tau dari mana padahal dia tidak memberitahukan kepergiannya ini. Namun, tiba-tiba saja waktu itu Dilan melarangnya untuk pergi karena berbagai macam alasan dari dia akan kangen atau sampai Bali merupakan destinasi yang berbahaya kalau tidak ada dirinya.

Zera tentu saja masih tidak peduli dan menjawab iya-iya saja. Tapi, tetap berangkat dengan perasaan senang.

Tidak terasa malam kembali dan bulan sabit menghiasi langit malam hari ini. Mereka bertiga sudah selesai makan malam dan memutuskan untuk pergi ke Mexicola. Salah satu bar terkenal yang ada di Bali.

Hari ini dia menggunakan terusan panjang berwarna cream dihiasi dengan tali spageti dan rambutnya yang dijepit. Zera tertawa ketika Jojo berjalan ke depan dan ikut menari bersama beberapa bule di depan tidak lupa dengan alkohol di tangan kanannya sedangkan dia minum alkohol tidak terlalu banyak untuk tetap menjaga dirinya agar tidak mabuk.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Rainy Nights (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang