1

12.6K 485 16
                                    

Ada salah satu keluarga yang sangat berpengaruh di negara nya yaitu di Thailand, kedua orang tua nya memiliki perusahaan yang terkenal tapi sayangnya mereka menutupi status itu agar mereka tidak merasa selalu disanjung oleh banyak orang dan mewaspadai keluarganya dari para pesaing perusahaannya. Perusahaan ini adalah milik keluarga besar Manoban tidak banyak yang tahu soal pemilik perusahaan ini bahkan status keluarganya mulai dari anaknya hanya 10% yang mengetahui anak dari keluarga Manoban ini tapi seiring berjalannya waktu keluarga ini diketahui oleh banyak khalayak dan mereka tidak bisa menutupi itu kembali lalu membiarkan semua mengetahuinya. Sebelumnya Daddy dan Mommy Manoban memang berniat merahasiakan soal anaknya hanya sementara, lalu berakhir berakhir dengan mempublishnya secara terang²an di media karna salah satu dari anak mereka akan meneruskan perusahaan milik mereka.

Daddy dan Mommy Manoban memiliki 3 anak. Anak pertama itu adalah Hanbin Manoban, anak kedua adalah Taehyung Manoban dan yang terakhir anak kesayangan Daddy nya yaitu Lalisa Manoban ia terlahir dengan jenis kelamin berbeda dari anak sebelumnya dan sudah jelas Daddy dan Mommy sangat senang saat mengetahui bahwa anaknya adalah sesosok gadis cantik seperti sekarang ini.

Anak terakhirnya ini menjadi sosok yang berbeda dari sebelumnya saat ia duduk di bangku kuliah, dirinya merasa bahwa ia tidak senang di atur oleh kedua kakak nya itu. Lisa sampai mengadu kepada orang tua nya atas ke posesifan kedua kakak nya kepada dirinya sudah 6 tahun selama ia bersekolah selalu di kekang oleh kedua kakak nya ia merasa kesal tidak tahan dengan keposesifan mereka dan sampai saat ini mereka masih posesif dengan adiknya.

Semenjak Lisa berkuliah ia mulai berani membantah keposesifan kedua kakaknya dan sejak itu lah Lisa merasa bebas dari kedua kakaknya karna apa yang ia inginkan untuk tidak satu kampus dengan kakaknya itu terkabul karna Daddy dan Mommy nya yang menurutinya semenjak itu lah Lisa juga merasa tidak menyukai sosok laki², karna melihat kedua kakaknya yang terlalu melarangnya secara berlebihan jadi Lisa berpandangan bahwa jika dirinya memiliki hubungan dengan laki² sudah pasti seperti kedua kakaknya yang selalu melarangnya.

Saat ini Lisa sudah semester 3 dimana ia selalu dihampiri oleh adik tingkat dan kakak tingkatnya mau itu di kantin, taman ataupun di perpustakaan dimana Lisa berada pasti ada saja yang menghampirinya tapi ada salah satu kakak tingkat yang membuat dirinya merasa berbeda. Kakak tingkat ini semester 5 bernama Irene, ia selalu menghampiri Lisa karna sebelumnya mereka sudah saling kenal bermula saat awal Lisa berkuliah di sini Irene lah orang pertama yang dekat dengan adik tingkatnya ini, tidak sampai disitu saja Irene memiliki kakak yang juga berkuliah satu tempat dengan dirinya dan Lisa, ia adalah Han So Hee semester 7 kakak dari Irene ini juga selalu menghampiri Lisa bahkan dengan berani mengajaknya pulang bersama dan saat itu Irene tidak menyukai kakaknya ini yang seenaknya mengajak incarannya.

Lisa memang terkenal dengan humblenya, ia akan mengiyakan apa yang menurutnya itu tidak salah atau tidak membahayakan dirinya dan dirinya pun saat didekati oleh adik tingkat atau kakak tingkatnya selalu mengiyakannya, Lisa benar² friendly dengan siapapun maka dari itu ia banyak disukai oleh banyak mahasiswa atau mahasiswi di kampus tapi balik lagi dengan kepribadian Lisa saat ini ia sudah malas dengan laki² karna trauma dengan kedua kakaknya. Lisa hanya open dengan mahasiswi tidak dengan mahasiswa jika dirinya tertangkap sedang berbicara dengan laki² di kampus itu hanya hal penting tidak ada hal yang lain ia benar² menjauhi laki² yang ada di kampusnya.

"Lisa apakah nanti kau ada kegiatan?"

"Sepertinya tidak ada tapi aku diajak Yeji bertemu di Cafe"

Wajah Irene berubah terkejut dengan ucapan Lisa.

"Kau bilang tidak ada kenapa setelahnya kau bilang diajak Yeji bertemu itu berarti ada kegiatan" Ujar Irene kesal

"Oh iya betul juga tapi hanya sebentar kok, apa kau ingin ikut denganku?" Tanya Lisa terkekeh

Care About You [ Jenlisa ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang