Mereka sudah berkumpul di meja makan dengan rukun seperti anak kecil yang akan di beri makan oleh ibunya tapi berbeda dengan Rosé yang sejak tadi sudah tidak sabar ingin melahap es krim miliknya ia seperti anak kecil yang tidak pernah sedikitpun menyicipi es krim dan yang lainnya hanya terdiam duduk manis menatap Rosé.
Sejak tadi Taehyung memperhatikan adiknya dan Jennie, ia jelas kesal dengan keduanya karna sebelumnya ia sudah memberi isyarat untuk keluar tapi Lisa dan Jennie masih terdiam di dalam kamar sampai dimana ia berteriak baru keduanya keluar dari kamar. Tidak hanya itu saja, Taehyung tidak sengaja melirik leher Lisa dan sedikit terlihat warna merah berkilau berbeda dengan warna sebelumnya walaupun hanya sedikit yang terlihat karna tertutup oleh hoodie yang Lisa pakai tapi Taehyung mampu melihatnya dan seketika ia menatap Jennie tepat di lehernya dan Taehyung tidak menaruh kecurigaan mungkin Lisa tidak melakukan itu lagi ke Jennie melainkan Jennie lah yang melakukan itu kepada Lisa.
Keadaan duduk mereka di meja makan ini adalah 3 vs 2, dimana 3 ini adalah Irene, Lisa dan Jennie lalu 2 nya tepat di hadapan Irene dan Lisa yaitu Taehyung dan Rosé. Tidak dipungkiri Irene benar² jatuh dalam cintanya dengan Lisa tapi sayangnya Lisa tidak membalas cintanya karna ia sudah benar² menemukan sosok gadis yang mampu membuat dirinya lebih bahagia dari sebelumnya.
"Ini milikmu" Ujar Lisa memberikan es krim ke Jennie dan tak disangka sosok gadis di kanan nya menoleh
"Hanya adikku yang diambilkan?" Tanya Irene
"Jarakmu dengan es krim cukup dekat berbeda dengan adikmu, ia akan sulit mendapatkannya harus berdiri terlebih dahulu dan itu akan menghalangi wajahku" Jelas Lisa yang masih memegang es krim milik Jennie
Irene menatap tidak suka, Lisa seperti membela adiknya daripada dirinya hanya karna ini ia bisa merasa kesal.
"Oh oke, akan ku suruh adikmu untuk mempraktekan. Aku taruh ini di tempat semula"
"Oke, sudah. Silahkan Ho.." Lisa menahan ucapannya dengan melipat bibirnya ke dalam sedangkan Jennie membulatkan matanya karna ikut terkejut
"Ah maksudku Kak Jennie..coba kau ambil sendiri membuktikan kalau ucapanku sebelumnya benar" Ujar Lisa mempersilahkan Jennie untuk mengambil sendiri es krim nya dan Irene sudah melirik memperhatikan pergerakan adiknya
Jennie benar² menuruti perintah Lisa, memang terlalu bucin terlalu jatuh ke dalam cintanya Lisa. Ia mencoba untuk menggapai es krim yang memang jelas itu cukup jauh dari jangkauannya dan jelas tubuh Jennie memang menghalangi pandang Lisa ke depan ia benar² menutupi Lisa bahkan tidak terlihat oleh Taehyung dan Rosé.
Dengan jahilnya tangan Lisa memegang pinggang milik Jennie secara diam² dan Jennie sontak bergerak karna terkejut dengan sentuhan yang Lisa berikan, ia sedikit menoleh ke arah Lisa lalu kembali berusaha mengambil es krim miliknya. Lisa tidak akan memberhentikan itu kejahilannya, ia sengaja menurunkan tangannya menuju ke paha Jennie. Lisa tahu ini kesempatan untuknya karna Jennie sekarang memakai hotpants berwarna coklat, Lisa mengelus dari lutut Jennie menuju ke atas paha sudah jelas itu akan membuat Jennie merasa geli dan tidak disangka pergerakan Lisa melewati batas ia mencoba menyentuh daerah intim milik Jennie dan dengan cepat Jennie bergerak seperti menggeser tubuhnya.
"Ahh" Desah Jennie, sialnya itu tidak bisa ditahan olehnya karna Lisa benar² mengelus daerah sensitifnya
"Oh kau kenapa Kak?" Tanya Rosé bingung
Dibalik tubuh Jennie, Lisa terkekeh karna mendengar desahan Jennie bahkan ia tahu gadis didepannya ini sebenarnya menikmati sentuhannya tapi ia sadar kalau ini bukanlah tempat yang pas.
"Ah tidak Rosé, kaki ku keram karna memaksa untuk berjinjit"
Setelah Jennie menjawab pertanyaan Rosé dengan alasan yang bisa dibilang sangat masuk akal walaupun kenyataannya bukan seperti itu ia kemudian duduk dan melirik Lisa yang ada di sebelahnya dengan tatapan kesal sedangkan Lisa sedang berusaha semaksimal mungkin menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Care About You [ Jenlisa ] ✔
Rastgelegxg 🔞 Happy Reading Guys!🌼🌼 . . Pintar² dalam memilih dan membaca cerita🙌 📣15 Februari'22 - 2 April'22✨