____________
Serbuk warna-warni itu dilempar ke atas, memeriahkan suasana hari kelulusan mereka. Seorang perempuan cantik melompat-lompat mengikuti irama musik ceria yang disetel oleh seorang DJ muda diatas panggung.
Baju ketat, rok yang melanggar peraturan karena dipotong beberapa CM dari atas lutut, rambut yang diwarnai warna lilac pada ujung rambutnya. Menjadi ciri khas seorang gadis yang masuk di Sekolah ini pada beberapa bulan sebelum lulus.
Perempuan cantik ini seperti yang paling bersinar diantara yang lain, meski rumor-rumor panas terus mengelilinginya.
"Jihyo!"
Merasa namanya dipanggil ditengah kemeriahan itu, perempuan itu menoleh dan menghampiri teman-teman dari sekolah lamanya.
"Anjir, Jihyo beda banget sekarang. Tapi gak kayak jamet, ya. Kalau gue begitu kayaknya gue langsung dibenci satu sekolah." Roa takjub melihat perubahan penampilan Jihyo yang menjadi 180° dalam beberapa bulan saja.
Ya, perempuan dengan penampilan seperti yang disebutkan beberapa paragraf diatas itu memang Jihyo.
"Wih, buket bunga buat gue nih?" tanya Jihyo penasaran, langsung merebut buket bunga berwarna putih itu.
Meski hari-hari lalu pernah meruntuhkan mentalnya, Jihyo akhirnya berhasil berdiri lagi, dibantu oleh teman-temannya yang akhirnya mengerti.
Berkat hari-hari itu, Jihyo juga bisa lebih kuat. Setelah mengalami fase rambut rontok karena terlalu banyak pikiran, dikeluarkan dari sekolah, dan hatinya yang hancur karena laki-laki itu.
Jihyo putus dengan Taeyong, hatinya perih begitu tau Younghoon mengorbankan dirinya karena janji konyol itu.
"Selamat juga ya, berhasil masuk Universitas tujuan lo dari awal lewat jalur SNM." Rosè memeluk Jihyo.
Eunha tak mau kalah, dia memeluk Jihyo lebih erat lalu bercerita kenapa Chaeyeon tak bisa datang kesini.
Bambam entah datang dari mana dan tiba-tiba menghampiri mereka, memberikan kotak kue merek terkenal. "Dari Younghoon, katanya.."
"Selamat hari kelulusan, Jihyo," ucap Younghoon, menatap jauh kearah langit. Lima belas tahun, semoga gadis itu sabar menunggu kriminal sepertinya.
___________
Udah selesai, gaes. Terima kasih banyak buat yang mau menunggu cerita ini, walau updatenya gak jelas WKWK. Maklumin ya, Gaes. Aku lagi sibuk kerkel untuk uprak soalnya.
Terima kasih sekali lagi temen-temen, sampai ketemu dicerita selanjutnya, babay~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl : Love Story Begins [END]
FanficYounghoon terdiam, pelan-pelan mengelap tangannya yang lecet-lecet setelah ribut dengan anak sekolah lain ke celana bahannya sendiri. Matanya lagi-lagi mengerjap, mencoba memastikan keadaan perempuan kecil yang tengah terduduk bersandar di bawah poh...