Well, melanjutkan atau mengakhiri sebuah kisah adalah pilihan.
Sekuel atau prequel atau extra chapter membutuhkan sebuah keteguhan.
Dan saya percaya bahwa ujaran kebencian, pujian, kritik, dan saran adalah bentuk apresiasi pembaca yang budiman.
Tidak ada paksaan untuk mampir ke sini, tapi jika mau singgah saya akan senang sekali.
Here we go...
Banyak pro-kontra untuk jadi sekuel atau cukup extra chapter saja. Setelah semedi 7x purnama, kuputuskan untuk membuat sekuel saja karena menurutku hubungan Kai dan Kia di level pendekatan dua manusia yang tidak saling mengenal dan releasing their own karma sudah selesai di tahap itu.
Springhearted--moga kagak maksa nih judul--adalah tahapan selanjutnya dari kehidupan mereka.
Cerita ini bakal update di KaryaKarsa
https://karyakarsa.com/ayawidjaja
Sebagai uji coba makai aplikasinya, aku unggah extended part dari chapter 7 Winterhearted.
Memperingati 200k pembaca Winterhearted
SPRINGHEARTED bakal mulai diunggah ya di KaryaKarsa.
Kenapa di KaryaKarsa dan bukan di sini saja?
Karena saya yakin mereka yang mampir adalah mereka yang benar-benar ingin tahu melanjutkan petualangan ini lebih jauh, menyelami perasaan dua orang yang dirundung kehancuran dan nyaris karam. Bukan berarti yang tidak mengikuti tidak ingin tahu, mungkin saja mereka memilih untuk mengarungi sendiri imajinasi dengan cara mereka sendiri.
KaryaKarsa itu apa?
KaryaKarsa itu platform yang berisi berbagai macam konten baik tulisan, video, foto, komik dan banyak lagi. Di sana, penulis dan kreator lain bisa berbagi karya mereka dan penikmat karyanya bisa ngetips ke penulis atau konten kreatornya.
KaryaKarsa berbayar?
Yes dan sangat affordable sih menurutku. Untuk sebuah tulisan, perbab-nya dihargai mulai dari 2rb perak doang. Isi ulangnya bisa pakai e-wallet dan tentunya ber-cash back.
Lebih jelasnya, langsung bikin akun di KaryaKarsa dan utak-atik user friendly kok.
Banyak banget loh, penulis WP yang sekarang juga berkarya di sana, so dont worry! Banyak karya seru yang menanti.
Apa pun pilihanmu, semoga harimu menyenangkan.
Apa pun, boleh tanyakan di sini.
with love,
Aya
KAMU SEDANG MEMBACA
Winterhearted (END)
RomanceMantan playboy dan playgirl dipertemukan ketika keduanya sama-sama patah hati dan ingin bertaubat. Tampaknya, takdir sedang bermain dengan magic moment bernama 'kebetulan'. Mulai dari Jakarta hingga Raja Ampat, keduanya terus dipertemukan secara tid...