31

144 9 0
                                    

Setelah Tiga jam menunggu Winter siuman Winterpun terbangun dan langsung melihat sekeliling ruangan yang sudah ada Ryujin, Giselle, Yujin dan Mamih Joy.

"Mah, Pak." Ucap Winter yang masih setengah sadar.

"Win ini Ateu Joy, Win denger Ateu kan?" Joy pun langsung mengusap perlahan jidat Winter.

"Gue gatega liatnya Ryu gatega." Cengeng Yujin sambil menutup matanya.

"Cie nangis lo." Ledek Ryujin sambil menunjuk wajah Yujin yang sudah menangis.

"Kalian juga sama sama nangis anjir, udah jangan pada nangis nanti si Winter liat kita malah bikin si Winter sedih lagi." Bisik Giselle.

"Ateu Mamah Bapak mana?" Tanya Winter lesu.

"Kan lagi kerja sayang, sementara kamu di urusnya sama Ateu ya, nanti gantian kok ngurusnya." Jawab Ateu Joy masih dengan mengelus ngelus jidat Winter.

"Motor Winter gimana Teu ancur ga si Blek." Winterpun mulai menangis saat mengucapakan motor kesanyangannya itu.

"Mulaikan si goblok malah mentingin motor dari pada nyawa sendiri, kesel banget gue kalau si Wati lagi ga sakit udah gue tabok lo." Kesal Ryujin.

"Hehh Ryu gue denger ya." Ucap Winter yang mendengar perkataan Ryujin.

"Lagian lo sih kebiasaan kalau ga mentingin orang lain yang mentingin motor, Tolong ya Win lain kali lebih pentingin diri sendiri jangan orang lain dulu apa lagi Motor lo!" Tegas Yujin.

"Nah loh dengerin." Celetuk Giselle.

"Ohh iya Bund, Bunda pulang aja Papah juga barusan ngabarin katanya gabisa kesini karna ada urusan dikantor." Ujar Ryujin ke Ibunda Tercintahnya.

"Iya tante biar kita bertiga aja yang jagain Winter, Lagian besok masih Porak jadi bebas kok tante." Ucap Giselle.

"Iya tante kita juga bisa titip absen, Tenang aja tan absensinya temen deket saya kok, Jadi gampang kalau masalah absen hehe." Lanjut Yujin.

"Yaudah kalau gitu Tante titip Winter ke kalian ya tolong jagain, nanti tante transfer uang ke Ryujin buat makan sama uang bensin buat kalian, dan jangan lupa minta izin dulu sama orang tua kalian oke." Ibunda Joy pun pergi meninggalkan Emp4t Sejoly.

"Win cerita sama gue lo kok bisa sampe gini?" Tanya Yujin penasaran sambil melihat seluruh tubuh Winter.

"Gatau kaget gue juga tiba tiba ditubruk padahal gue udah di pinggir banget tau." Jawab Winter yang ingin mendudukan badannya.

"Ohh iya Win kita belum kasih tau lo tentang ini ke pacar lo, menurut lo gimana kabarin jangan?" Tanya Ryujin.

"Gausah Ryu." Jawab Winter tersenyum. "Mereka belum tau kejadiannya aslinya gimana, tapi kalau gue kasih tau m tentang kejadian barusan dirumah Karina, pasti si Ryu marah pisan nih ke gue, udah lah bagusnya emang di pendem aja sih biar ga ada masalah baru." Batin Winter.

"Yaudah deh gausah aja." Ucap Ryujin.

"Winter." Panggil Giselle.

"Opo?" Jawab Winter dengan muka pucatnya.

"Ada maunya nih pasti." Celetuk Yujin sambil memandang julid Giselle.

"Gue ke Ningning dulu bentar ya gapapakan? Gue janji nanti gue balik lagi kesini bawa makanan buat kalian, ayang gue marah marah tadi gue tinggalin tanpa bilang dulu hehe." Kata giselle sambil menggaruk budug nya yang tak gatal.

"Tuhkan sudah ku dugong." Gumam Yujin tak lupa menggeplak kepala Giselle.

"Sakit anying Yujin." Giselle pun mencubit lengan Yujin sekilas.

Emp4t SejolyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang