"Gitu Win awalnya kenapa aku bisa sampe gini." Ucap Karina yang baru saja menjelaskan kejadian awal yang membuat Karina berubah.
"Tilil banget si punya pacar, udah tau itu minuman bikin mabok malah coba coba, kalau gue ada disitu fix gue cabok sih." Jawab Winter.
"Emang berani cabok gue?" Goda Karina.
"Dihh gatau dia, ya enggalah liat pacar dicium orang juga gue mah ga marah apa lagi tabok." Sindir Winter.
"Yaudah sih jangan dibahas nangis lagi nih kalau dibahas." Kata Karina sembari memanyunkan bibirnya gemoy nya.
"Jangan nangis dulu belum selesai ini masalahnya kalau udah beres masalahnya baru boleh nangis biar puas, sekarang aku mau tanya ke Kakak, Kakak pacaran sama Doyeon atau kaya gimana sih ga ngerti aku sama hubungan gelap kalian." Tanya Winter penasaran.
"Euh... Sebenernya." Perkataan Karina terpotong.
"Pacarankan?" Sela Winter.
"Iya tapi aku terpaksa Win karna takut foto itu kesebar." Jawab Karina sambil meyakinkan Winter agar percaya pada perkataannya.
"Iya iya, Yaudah ikut aku." Winterpun membawa Karina ke dalam WMA yang tampak diluar seperti Warung biasa namun saat kedalam seperti Rumah Minimalis.
"Win mau kemana?" Tanya Karina.
"Ke Doyeon." Jawab Winter.
Sesampai diruangan yang disebut VVIP itu, Winter dan Karina langsung melihat Doyeon yang sedang di introgasi oleh teman teman dekat Winter seperti Ryujin, Yujin, Giselle dan Yeji.
"Ryu gue boleh minjem Doyeonnya bentar ga?" Tanya Winter kepada ryujin masih memegang tangan Karina.
"Boleh silahkan banget, mau giliran nih gue introgasinya?" Celetuk Ryujin sambil menatap sinis Karina.
"Engga, emang gue pengen ngobrolin masalah ini bertiga." Jawab Winter.
"Yaudah noh Yeon mereka mau ngobrol sama lo." Ryujin pun langsung menyuruh Doyeon mengikuti Winter yang sudah berada di pojokan.
"Iya gue permisi dulu." Ucap Doyeon.
"Jadi gimana Rin?" Tanya Doyeon ke Karina tanpa merasa salah kepada Winter.
"Dih gatau malu banget nih anak." Celetuk Winter.
"Yaudah sih cepet mau ngomongin apa?" Tanya Doyeon terus memperhatikan Karina yang tertunduk malu karna merasa bersalah.
"Oke langsung aja, gue mau tanya sama kalian berdua dari kapan kalian pacaran?" Tanya Winter menatap Karina dan Doyeon.
"Sesudah kejadian di karoke kita pacaran, dan asal lo tau ga ada pemaksaan waktu gue ajak Karina pacaran." Jawab Doyeon dengan raut wajah yang songong.
"Apaan lo ngancem gue pas gue tolak lo." Lanjut Karina.
"Tapikan akhirnya lo mau Rin."
"Iya karna lo paksa sama ngancem gue, coba kalau lo ga gitu gue gaakan pernah pacaran sama lo!" Kesal Karina.
"Cocok banget sih kalian." Ledek Winter.
"Apa sih Win ah gatau bete gue." Jawab Karina kesal.
"Makannya gue pacarin juga." Celetuk Doyeon.
"Bacot lo sat!" Kesal Winter masih dengan candaan sebagai teman.
"Gamau banyak basa basi, jadi benerkan sekarang kalian pacaran? Nah sekarang gue mau tanya lagi sama kalian tapi jawab sejujur jujurnya, kalian saling sayang atau emang karna yang satu pingin memiliki dan yang satu terpaksa, atau kalian sama sama mau?" Tanya Winter mode serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Emp4t Sejoly
Teen FictionIni adalah cerita Cinta Neng Winter yang ditambah dengan bumbu persahatan bersama Ryujin, Giselle dan Yujin yang sudah lama bersama sejak 3SD hingga saat ini dan selamanya. Gxg Bahasa Non Baku Hati hati dengan kata kata kasar! Seratus persen asli ha...