3

227 27 3
                                    

"Hey saudara." Bisik winter ke Emp4t Sejoly.

"kenapa bestie?"Jawab giselle.

"Dari tadi Kakak kelas kita yang di pinggir si Doyeon liatin gue terus masa, ini mah bukan geer ya sobat, karna sebelumnya gue udah memastikan sok gera kalian coba liat dia juga." jawab Winter sambil nyuruput kopi hitam.

"Halu lu coy." Ejek Ryujin.

"Tapi Ryu, beneran anjir Kakak kelasnya merhatiin si Wati." Pembelaan dari Yujin.

"Sinyal sinyal lesbih kah?" Tanya winter sambil menaik turunkan alisnya.

"Ingat yang sudah sudah ya bestie." Peringatan dari Yujin.

"Aduh anjing iya juga, malah diingetin si bangsat." Winter sadar diri.

"Ah keknya lu lagi digibahin deh ama si Doyeon." Giselle mulai mengkompori percakapan para lesbi.

"Seudzon lo Sel wah parah banget." Ryujin pun memanas manasi si Jijel.

"Ssuutt gapapa yang dapat pahalakan saya hehe." Winterpun memberikan senyum liciknya.

"Iya deh iya."

"Ihh gue masih diliatin Syuka dehkkk hehehe." Ujar Winter kesenangan.

"Hoki banget lu bang." Jawab Giselle.

"Yujin ngajedog sia ie korsi tekuaten di kitu kitu wae." Kata Ryujin yang sangat kasar. (Yujin diem kamu ini kursi udah gakuat di gitu gitu terus).

"Ngomong apa si bangsat kaga paham, Wati transelitin bahasa arab dong." Ledek Yujin.

"Dih si goblok songong banget dah gue kaga kasih gratis di bengkel baru tau rasa lu." Jawab Winter sambil bersiap siap melempar helmnya yang kapan saja bisa si Wati lempar.

"Lu diem Siti itu kursi dah mau patah, jangan di goyang goyangngin terus." Ujar budak Sunda.

Tak lama winter memberi peringatan, kini Emp4t Sejoly, terjatuh karna kursinya yang sudah tidak kuat menopang beban hidup manusia.

"Hadeuhhh ceuk aing ge naon, goblok Yujin." Ryujin berkata kasar part 2. (hadeuhh kata gue juga apa, goblok Yujin).

"Aduh anjing pantat gue sakit, kerjaan lu si Jin." Kata Giselle sembari mengusap pantatnya yang sakit.

"hahaha Wati lo kenapa anjing." Tidak tahan si Yujin pun tertawa terbahak melihat si Wati terkena siraman kopi yang terkena hoodie kuning favoritnya.

"Aduh anak bangsat malu maluin lu goblok ah, hoodie favorit gue jadi korbannya anjing." Keluh Winter dengan muka dan baju yang terkena ampas kopi hitam buatatan Mang Asep.

"Et dah ni para bocah ada ada aja dah, Buruan ke air bersihin tuh muka." Perintah Mang Asep yang kasihan melihat Winter sekaligus ngakak.

"Aduh Wati meskipun pantat gue ikutan sakit karna ke gores paku, Tapi lu ngehibur banget anjir." Pengakuan Yujin sambil tertawa terbahak dan mengeluarkan air mata kengakak kan.

"Bacot lu Jin, gue yang malunya bangsat". Winterpun berusaha menahan ketawanya namun naas Winter tidak bisa menahannya dan membuat seisi pinggir jalan dan orang yang didalam warung tertawa, karna mendengar tawanya Winter yang begitu lantang dan singit uniqs.

"Ehh itu Winter kenapa?." Tanya Karina yang berusaha melihat winter dengan jelas. "Aduh Winter." gumam Karina sambil menahan tawanya.

"Kenapa si?" Tanya Doyeon penasaran, karna penasaran Doyeon pun mencari sumber itu berasal, Bakekok ternyata itu adalah Winter dengan muka yang di baluti ampas kopi hingga mengenai hoodie kuning kesayangannya.

"Heh Wati, ngapain kok bisa?" Teriak Doyeon sambil menahan tawanya.

"Kaga liat lo? Gue lagi cuci piring? Gue lagi cuci muka ya tante Doyeon malah nanya si kampret, sebel banget dah si Yujin goblok memang." Kata Winter kesal sekaligus ngakak sembari membersihkan muka dan hoodienya.

"Salahin teross salahinnn" Seru Yujin.

"Heh emang gara gara lo ya nyet." Jawab Giselle ikut kesal.

"Dih salah si Ryu lah kenapa dia ngasih tau pake bahasa sunda jadikan gue kaga ngerti." Pembelaan diri dari Yujin ditambah bibirnya cemberut.

"Dahlah gue kaga kenapa kenapa udah gausah hawatirin gue." Jawab Winter dengan tingkat kepedean dibawah rata rata.

"Najis siapa juga yang hawatirin lo pede banget." Jawab Giselle.

"Heehlah kumaha saria, Pusing gue pingin ngebucin." Kata Winter sambil duduk di atas kursi mini.

"Ehh Karin, aku balikin helm ini dulu ya ke temen ku, nanti aku balik ko, Cepet juga gaakan lama, tunggu bentar aja, tadi temenku dah nelfon beberapa kali tapi aku ga angkat, bentar ko aku pasti balik lagi." Doyeon pun berlari menghampiri Winter dan meninggalkan Karina.

"Dih males banget deh ditinggal begini, kenapa ga sekalian pulang aja sih." Batin Karina kesal.

"Win nitip Karin, gue mau ngasihin helm ke temen gue bentar kok, bentaaarrr banget dah yaa gue udah di tunggu." Doyeonpun lari menghampiri motornya dan melajukan motornya dengan kencan.

"Belum sempet ngomong di tinggal bae, Ryu lu temenin tuh Kakak kelas, tanggung gue lagi bantuin Mang Asep cuci piring." Perintah Winter sambil mencuci piring.

"Ogah ah, orang si Doyeon nitipinnya ke lu." jawab Ryujin sambil mencuci tangan.

"Asu memamng kau ni." Winter pun berjalan perlahan menghampiri Karina.

"Winter sini dulu lo." Teriak Giselle.

Winterpun putar haluan dan menghampiri Giselle. "Apa? Kenapa?" Tanya Winter sambil melipat lap yang habis ia pakai untuk mengeringkan tangannya.

"Doyeon nyuruh lo anterin Karina pulang." Kata Giselle sembari menggoda Winter.

"Hah? Kaka kelas itu? Oke deh dengan senang hati, Eh maksudnya dengan berat hati gue nganterin, karna ni Kaka kelas udah baik tadi dah maafin gue jadi mau aja gapapa." Jawab Winter dengan muka genitnya yang membuat Giselle mual.

"Cepet anterin napa sih lemot amat." Perintah Giselle.

"Ya sabarnkali anying rusuh banget lo kaya reog." sambil mengumpulkan nyali Winterpun menghampiri Karina.

"hallo Kak ketemu lagi hehe." Sapa Winter malu malu.

"iya". Jawab singkat Karina sambil memainkan ponselnya dengan kesal.

"Ka Karina aku teme....." Winter pun berhenti berbicara saat Winter melihat segerombolan anak motor lain sedang ugal ugalan dan hampir saja menabrak WMA, keadaan memanas dan menjadi panik.

"Kak ikut aku." Winter pun menarik lengan Kakak kelasnya itu dan membawa Karina masuk ke dalam warung yang isinya adalah seperti rumah dan banyak sekali anak anak cewe maupun cowo berkumpul disana.

"Kakak tunggu disini, disini aman kok, habis semua ini beres kita pulang." Kata Winter yang mulai panik karna suara ke gaduhan semakin terdengar jelas.

"Yeji tolong jagain Kakak kelas gue, gue mau selesain itu dulu, ohh iya dan yang merasa cowo tolong keluar dan bantu anak anak yang lain". Teriak winter panik dan langsung bergegas keluar.

"Keren juga si Winter Winter ini, ini tempat bagus banget anjir, diluar kek gembel didalem adem banget kek di hotel, bener kata si Doyeon, salut si gue sama tuh anak, eh tapi dia gaakan apa apakan? Secara dia cewe loh." Batin Karina merasa hawatir.

"Sini Kak duduk dulu aja sambil tenangin diri dulu, maaf ya Kak jadi ganggu ke tenangan Kakak, disini sering gini kok, apa lagi kalau malem meskipun ga tiap hari tapi bahaya juga kalau gaada yang patroli hehe, yuk duduk dulu sambil diminum airnya." Kata Yeji yang sangat ramah dan membuat Karina sedikit nyaman.

Setelah beberapa menit mengobrol bersama Yeji, Winter pun datang dan mengajak Karina pulang.

















































Emp4t SejolyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang