Haiii....
Langsung aja lah ya..
*****
"Best produser of the year is........Min Yoongi from Bighit Ent....Chukae Min PdNim..."
Yoongi menatap ke layar besar dengan tatapan tak percaya, nama nya disebut dengan begitu lantangnya.
"Kajja noona, kita ambil penghargaanmu.." ujar pria tinggi berdimple yang menjadi leader dari Boy group BTS, RM. Yoongi menerima uluran tangan RM setelah sang atasan yang ada disampingnya mengangguk kecil. Yoongi berjalan didampingi tujuh pria tampan dengan predikat legend mereka.
Yoongi menerima penghargaan dengan tangan gemetar dan masih dengan tatapan tak percaya, dia berhasil menunjukkan pada dunia karya miliknya yang bisa membuat dirinya menjadi produser terbaik tahun ini.
"A...aaaaaa...emmm Kamsahamnida untuk semua nya, Bangtan jeongmal kamsahamnida, juga untuk ARMY terimakasih. Tanpa kalian lagu ininbukan apa-apa. Trrima kasih juga untuk adikku Park Jimin..yang selalu mendukungku, Lee ahjuma, Hwasa eonni juga terimakasih..untuk semua keluarga aku di BigHit terimakasih banyak, tanpa kalian aku hanya Min Yoongi..jeongmal kamsahamnida.." seru Yoongi saat memberikan speech di depan seluruh tamu yang hadir.
"Kyaaa..Yoongi eonni daebak, Kookie..lihat... lihat..semua bertepuk tangan untuknya..kyaaa...Yoongi eonni saranghae!!!!" Jimin yang di boyong Jungkook untuk hadir, heboh sendiri sejak awal malam penghargaan itu di gelar, dan Jungkook tak bisa berujar apapun karena dia malah senang melihat sang kekasih heboh tanpa masih menjaga image nya.
"Iya noona iya...nanti berikan pelukan terbaik pada Yoongi noona, oke??"
"Oke...kookie" Jimin bahkan terlihat seperti anak ABG karena tingkahnya. Hoseok yang duduk didepan mereka menatap bangga sang kekasih. Senyum dari bibirnya terlihat sangat lebar dan cerah. Namun sedikit berbeda saat para member BTS malah menggoda Yoongi diatas sana.
"Awas kalian nanti, cuma aku yang boleh goda-goda si Jodoh.. " bisik Hoseok pada angin yang sekedar numpang lewat.
Malam penghargaan ditutup dengan BTS membawa pulang piala Daesang. Dan membuat BTS semakin menancapkan kuku mereka sebagai Boy group terpopuler bukan hanya di Korea tapi diseluruh dunia.
At backstage.
"Yoongi eonni...chukae" Jimin langsung berlari memeluk Yoongi, begitu wanita pucat itu memasuki ruang yang dipersiapkan untuknya.
Hup...
Yoongi menerima pelukan Jimin dan keduanya saling berputar dan tertawa lepas. Membuat Jungkook dan Hoseok geleng kepala. Kekasih mereka sangat menggemaskan anniya..
"Noona..chukae nde.." Jungkook mengucapkan selamat pada Yoongi, dengan memeluk wanita itu tapi tak bisa lama karena Hoseok langsung menarik kerah jas yang di kenakan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Healing
Fiksi Penggemarkisah empat anak manusia yang mengalami rasa sakit akibat cinta, kisah empat anak manusia yang berusaha menyembuhkan luka, kisah empat anak manusia yang berusaha keluar dari trauma akibat asmara, juga cinta. bagaimana mereka menjalani hidup dengan b...