Hah......
Bangun tidur Senju bi like:
"Ughh jam berapa ini?" tanyanya pada diri sendiri.
Dia duduk selama beberapa menit untuk mengumpulkan nyawanya karena masih linglung.
"Ohh iya aku sekolah dimana ya?"
"Ya kali di SMA, kan masih SMP."
"Tpi.... Gk gk gk. Buang jauh jauh pemikiran buruk mu itu Sen"Lgi asik nya berpikir sembari ngelamun, Senju langsung terkejut bukan main saat sang kakak langsung membuka pintu kamar dengan kalem, iya kalem banget sampe sampe Senju bergidik karena terkejut.
"Sudah bangun ternyata" kata Shinsuke datar lalu pergi tanpa menutup pintunya.
"Hah? Gitu doang? Gk ada niatan nutup lgi gitu?" Heran Senju terbengong bengong.
Senju segera bangkit dari kasur kesayangannya, dan melihat jam dan ternyata baru jam 5 loh....
"Bisa bisanya aku bangun jam 5, biasanya baru bangun jam 7"
Tak sengaja dia juga melihat sang kakak sedang membantu nenek memasak dan berbagai hal lainnya. Hal itu membuat Senju insecure sekarang. Kek jarang banget ada orang se sempurna ini, cuma ketutup wajah datar yg minta di tampar. Udah cuma itu doang isi hati seorang Senju.
Hingga jam berlalu dan sekarang sudah jam 5.45. Senju bingung melihat kakaknya ini tdk bersiap siap sekolah malah pake baju biasa sama sepatu msu jogging.
"Nii-san tdk sekolah?" tanya Senju bodoh.
Shinsuke cuma menatap Senju dengan tatapan 'kau bodoh ya?' karena tdk mungkin seorang Kita Shinsuke berkata demikian. Akhirnya dia mengatakan fakta yg membuat Senju terkejut bukan main.
"Ini hari Minggu. Kau masu sekolah hari minggu?" tanya Shinsuke menatap Senju.
"Oh... Hah lalu nii-san mau kemana?"
"Jogging" dah singkat.
"Ikut! Tunggu aku!" kata Senju yg langsung berlari ke arah kamar dan ganti baju.
Selesainya Senju, mereka segera menjalankan rutinitas berlari kecil dari jalan ini ke jalan itu.
Pagi yang damai karena belum ada banyak orang yg keluar karna dingin mungkin?Alhasil Senju menikmati suasana daerah ini, karna ya baru pertama kali ini dia berkeliling. Hingga Senju tdk sadar ada seseorang yg berlari dari belakang nya dan menabrak bahunya hingga Senju jatuh.
B
U
A
K
K
!!Senju terjatuh dengan elit bestie......
Dia terjatuh mencium aspal yg sudah lama meninginkan sebuah ciuman dari seseorang, entah itu perempuan atau laki laki, yg jelas dia haus akan ciuman....
Shinsuke yg berada 2 langkah di depannya langsung berhenti dan membantu Senju berdiri. Walaupun gk terluka parah, tpi dagu dan pipi sebelah kirinya terluka dan mengeluarkan darah...
Shinsuke tau darah yg keluar tdk banyak, tpi jika lukanya seperti ini pasti akan lebih perih saat diberi obat.
Lamunan Shinsuke langsung terbuyar saat mendengar orang berdebat. Sepertinya dia kenal dengan 3 mahluk biadap ini....
"Tsumu kau menabrak orang woy!" samu.
"Mana kutau! Dia sendiri yg salah! Kenapa berdiri disana!" elak tsumu.Debat mereka berdua, dan satu orang lainnya malah mengambil foto mereka.
"Jdi ini salahku ya?" tanya Senju polos dan menatap Shinsuke yg sudah hampir mengeluarkan venom nya.
"Bukan, ini bukan salahmu. Biar nii-san yg urus" kata Shinsuke tersenyum setan dan menepuk kepala Senju sebentar dan berjalan ke belakang 3 orang tdi. Yang ternyata adalah adik kelas mereka yg kurang waras.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!