1.1

253 43 2
                                    

Author mulai Senin sampai Jumat repot sekolah. Dari jam 07.00-15.30, jadinya butuh banyak banyak istirahat.
Nanti klo udah istirahat/hari sabtu dan minggu author usahain up yeeee

__________________________________________________

Ingat kejadian tdi di toko membuat mood senju auto down.

Setepos apaan sih dia? Sampe Atsumu ngomong kek gitu?!

Hatinya yg sekecil garpu dan serapuh cangkul agak tersinggung lhoo.....
Tega teganya Atsumu ngomong dia itu tepos.
Mana kenceng banget lagi! Malu maluin sumpah!

Kan Senju masih SMP! Yahh walaupun Ume dan dekelnya ada yg lebih m**t*k.. Eh....

Insinyur Senju kalo begini jadinya.....

Ehem...
Ehem....

Tarik nafas.....
Tahan 4 jam....
Buang.....
Mati.....

Ayo ingat ingat kembali Sen....

Ingat kata Kanae sensei....

"Insecure itu dosa lhoo~"
Kanae sensei terlope♡♡

"Neesan!💢"
Shinobu mode glk🙏

Balik ke Senju....

"Hah... Karena insecure adalah dosa! Ayo pede aja. Klo si tai kuning itu ngomong kek gitu lgi..... Bunuh saja dia..." batin Senju menyeringai.

Padahal jelas jelas tdi pulang dari toko dia mencak mencak gk jelas. Bahkan nenek sampe terkaget kaget. Untung gk jantungan, klo iya gk lucu sumpah🙏

Karena mood nya udah balik lgi nih!! Walaupun cuma 3%, kalo sampe ada orng bodoh ngomong yg enggak enggak bunuh!!!

Bayangin aja Senju batin kek gitu dengan senyuman maut ala ala Kageyama 🙏.
Dengan aura hitam menguar, hingga membuat capung dan kupu kupu yg mau masuk halaman untuk mencuri sesuatu langsung mengurung kan niatnya.

"Bro, aku masih mau hidup" K
"Sama bang, pergi aja yok... " C

Karena nenek baik hati, ramah, suka menabung dll.... Dia nyuruh Senju nganterin buku Shinsuke yg ketinggalan.

"Lah? Gk mungkin nek... Orang seperti dia mana bisa melupakan buku tugasnya." jawab Senju sambil mengerutkan keningnya.

Nenek gk jawab, Senju langsung liat tuh buku.

"Loh beneran dong! Ini buku tugas kemarin malam! Bisa bisanya ketinggalan...."

"Yasudah ya nek, aku ke sekolahannya saja dulu..."

Senju langsung bergegas ke kamar dulu yg jelas. Tremor dia dikatain tepos sama si tai bosok.

Pake celana ajah biar cool, kaosnya lengan pendek jangan lupa jaket hitam polosnya. Biar slay💅.

Ke Inarizaki pake apa?

Lari lah!!!

Kakinya kan masih berguna semua, tpi gk tau nanti endingnya sad apa happy.

Sampai di gerbang pintu masuk....

"Dah lah anj! Malah jdi pusat perhatian. Anj emang!" batin Senju tertekan mode 📈

"Hei lihat dia.... Siapa dia? Kenapa ada disini?" tanya si A.

"Gk tau, jngn tnya sy" B.

"Dihh tpi lumayan ganteng juga ya~" C

"Bahkan lebih tampan dari Miya kyodai!" D.

"Bajingan!!" Senju ngegas, di batin sih yg jelas. Mana mau dia ngebacot ria sama kakel ehh tpi Senju gk mau sekolah disini entar.....

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang