0.8

289 46 2
                                    


Hening....
Canggung...

Karena ini baru pertama kali bagi Senju berbicara langsung dan pulang bersama dengan anggota voli teman kakaknya.

"Kalau kau sudah pulang, apakah Shinsuke nii sudah pulang?" tanya Senju.

"Belum, kau pasti tau sendiri kan seperti apa dia.."

"Benar, dasar maniak kebersihan" kata Senju sembari membayangkan Shinsuke yg sedang ngepel.

"Jujur sekali"

"Sekali lgi kutanya, bagaimana kabar Rinko chan?!!" tanya Senju antusias.

"Baik baik saja, walau terkadang merengek ingin main ke rumah Kita san. Padahal kau di sekolah.." jawab Suna menghela nafas.

"Yahh aku merasa bersalah.."

Oke hening lgi....

"Kalau dipikir pikir Suna san tampan oy! Matanya yg sipit... Intinya dia cukup menawan..."
Batin Senju.....

"Kenapa kau berpenampilan seperti laki laki? Padahal kau cukup cantik jika seperti ini.." oke ini blak blakan sekali kawan.

"Heh? Ayolah Suna san pasti tau sendiri bagaimana rasanya jika punya rambut panjang disaat latihan. Itu tdk menyenangkan, ditambah aku lebih suka berambut pendek"

"Oh saja"

"Bangsat!"
Batin Senju tersenyum ara ara.

5 menit kemudian.....

"Besok luang?" tanya Senju.

"Hah? Ada apa nih?" batin Suna kaget.

"Pastinya, karena besok hari Minggu. Ada apa?"

"Oh benar juga! Hehee... Temani aku belanja ya besok, oke!!" kata Senju.

"Hah?! Kenapa aku?" oke Suna kalemnya mulai mau ilang.

"Kalau ngajak Miya kyodai pasti akan sangat merepotkan. Lalu jika mengajak Shinsuke nii, dia pasti akan mengatakan " untuk apa? Bukankah hanya akan membuang uang?" itu tdk nyaman di dengar btw..." jelas Senju.

"Jam berapa?"

"Wahh beneran mau nih!! Seperti biasa jam 8 pagi! Sekalian ajak Rinko juga yaa! Aku rindu dengannya.."

"Jdi dia gk rindu aku gitu?"

Kasian kamu Sun....

Keesokan paginya........

Senju sudah siap rapi....

"Sen chan, tumben sekali pagi pagi sudah rapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sen chan, tumben sekali pagi pagi sudah rapi. Biasanya masih bermalas-malasan." kata Nenek.

"Ugh nenek! Kata katamu membuatku jdi merasa anak paling malas"
"Bukankah itu faktanya?" kata nenek.

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang