2.0

93 21 2
                                    

Pagi hari yang cerah nan damai ini sungguh menjadi impian seorang Kita Shinsuke semenjak kedatangan dua beban entah darimana asalnya. Asal muasalnya tidak diketahui sama sekali sejak dulu. Kalau bisa Shinsuke pengen balik ke masa lalu dan pura-pura gak kenal aja deh...

MAK CAPEKKK!!!

Shinsuke jujurly pengen teriak kek gitu tapi apalah daya dia yang selalu bersyukur tak pernah mengeluh. Dia selalu berpegang teguh dengan keaadaan apapun dan tetap tabah menghadapi kegajean kedua sepupunya itu. Walaupun banyak minusnya, tapi yang ples ples hanya satu, yaitu:

KAWARAGI SENJU DAN SANZU HARUCHIYO ITU KAYA RAYA!

Lope lope banget sih kalo kaya gini, gak ada angin gak ada batu terbang tiba-tiba Senju nyeletuk bakal jadi sponsor klub bola volly putra Inarizaki. Tentu saja ditolak Shinsuke kenapa? Harga diri cok!! Mukanya mau ditaruh mana kalo orang lain tau?

Sedang asik menenangkan pikiran tiba-tiba Shinsuke terkejut mendengar suara benda jatuh dari dalam rumah, kebetulan dia masih di teras.

BUAK!!
GEDUBRAK!!

Shinsuke langsung berlari secepat kilat masuk kedalam rumah untuk melihat apa yang jatuh. Tapi dia juga berpikir, 'apa yang jatuh coba? kok kenceng banget'. Saat sampai ditujuan alangkah terkejutnya Shinsuke melihat Senju tepar yang memegang gunting di lantai dan Haruchiyo yang dramatis mau memukul Senju?

Mak aku beneran capek lho iniiii, 1 jam 3 menit lagi pintu gerbang ditutup dan dia malah dihadapi masalah baru. Rumah tengah jadi berantakan, tidak mungkin bukan jika menyuruh nenek untuk membersihkan. Nenek saja menginap di rumah saudaranya karena kepentingan. Dan...

SEHARUSNYA MEREKA JUGA SEKOLAH WOIII!!!

Sudah terlihat jelas Haruchiyo dan Senju sudah memakai seragamnya masing-masing, dan sudah ditunggu Shinsuke diteras sejak tadi kenapa malah....
Potong rambut? Kapan? Ahhh udahlah dia lelah!

"Jelaskan apa yang terjadi?" tanya Shinsuke dengan aura mencekam ingin mencekik.

Glek!

Senju dan Haruchiyo siap mati hari ini! Belum sempat menjelaskan Shinsuke sudah berceramah panjang lebar dan menyuruh mereka berdua untuk diam dan Shinsuke yang membereskan kekacauan itu. Sempat menolak, tapi Shinsuke udan natep tajam kek mau bunuh orang. Mau tak mau mereka harus nurut daripada digantung dipohon toge.

"Hah..."
Jangan mengeluh tetap tabah jangan sabar。◕‿◕。

"Jelaskan apa yang terjadi? Kalian tau sendiri kan, sekolah lumayan jauh"

"Tidak sengaja memotong rambut Haru nii dan etto 👉👈" ucap Senju sambil memainkan jarinya gk ada rasa bersalah.

"Aku kaget, dan tidak sengaja kesandung dan salah berpegangan. Senju terjatuh..." Jelas Haruchiyo gk jelas sama sekali.

"..."
"Lupakan. Kita harus segera berangkat"












Kami bertiga akhirnya berangkat sekolah bersama dan berpisah dengan Senju di pertigaan. Dan sungguh sial, aku ternyata ada rapat dengan anggota OSIS😁. Aku tidak sengaja melupakannya karena kejadian di luar nalar tadi.

Hingga rapat sudah selesai, aku baru saja tiba di ruangan. Sungguh memalukan....

"Loh Kita san? Tumben baru tiba?" tanya siswa kelas sebelah ku (tdk kenal)

"Aku melupakannya..."

"Wtf?! Seorang Kita Shinsuke juga bisa lupa?! Kerenn!!!" batin si anu terkagum-kagum.

Meanwhile dengan Haruchiyo yg ditinggal begitu saja:)

"Vangsat! Kelas 2-4 sebelah mana asw?!"
"Malah ditinggal di tengah tengah kerumunan cacing, dasar kakak kejam!" batin Haruchiyo menangis.

"Tampan sekali!"
"Apa dia artis?!"
"Kenapa aku baru tau ada orang setampan dia?!"
"Ambil saja hatiku mass!"
Teriak histeris para siswi saat melihat Haruchiyo muter" mencari kelas.

"Dih najis anj! Malah ketemu si tai kuning disini. Kita sekelas kah?"

Benar kok, Atsumu di kelas 2-4 dan sekelas dengan Haruchiyo. Tapi sayang sekali Atsumu tidak kenal dengannya. Ckckck kasiannn!

Hingga akhirnya tiba dirinya dipanggil guru untuk masuk ke kelas dan melakukan perkenalan.

"Nama saya Sanzu Haruchiyo, pindahan dari Tokyo. Semoga kita bisa akrab...." Ucap Haruchiyo tersenyum manis.

"Hah?! Loh??!!!!!" atsumu bingung mode on.

Blush!!!

"Kyaaa!!!"
"Ayo duduk dekat denganku saja Sanzu san!"
"Tidak! Jangan dengannya! Ayo denganku saja! Aku akan membelikan apapun untukmu!!"

"Apa benar sekolah ini adalah sekolah unggulan?:)"

"Gomen, saya akan duduk denga Miya san saja"

Atsumu bi like:

WHAT THE HELL?!!!

Atsumu syok! Hingga rahangnya terjatuh.

Orang yang dia kira cewek cantik dan feminim itu ternyata laki laki?! WHAT THE FUCK?!

Gak! Gak! Gak!!
Korban yang akan kujadikan pacar malah transgender cok! Huhuhu....

Mungkin itu isi hati Atsumu sekarang.

Dan tambah gans...
Tidak seperti kemarin yang kelihatan cans...

Tidak seperti kemarin yang kelihatan cans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(model rambut Haruchiyo)




"Kukira kau adalah perempuan idaman ku! Ternyata... Hiks hiks..."

"Gak waras ni orang keknya..."
batin Haruchiyo.

"Apa maksudnya?"

"Tidak, tidak jadi..."

"..."

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang