0.3

473 65 11
                                    


"Nii san mau sekolah? Aku bagaimana dong?!"

"Katanya sekolah online, jdi yg bener yg mana?" tanya Shinsuke yang akan berangkat sekolah.

"Iya aku tau! Sedangkan nii-san sendiri tdk memberi tahu ku aku sekolah dimana?!"

"Aku sudah memberi tahumu kemarin malam, kau pasti lupa"

"Hah?! Kapan?! Kau pasti berbohong ya!"

Shinsuke hanya diam menghela nafas pasrah dengan sikap Senju yg pikun melebihi sang nenek.

"Hah...... Coba kau ingat ingat lgi, kemarin malam saat akan tidur."

Senju lalu mengingat ingat kembali....

"Senju, kau sudah ku daftarkan di sekolah Kimetsu Gakuen. Tempatnya sih tepat di samping sekolahku, jdi kau bisa berangkat denganku jika mau sekolah seperti biasanya"

"Oh ya. Aku tidur dulu....."

Owhhhh dia baru ingat sekarang...

"Hehe.... Aku ingat"

"Hah... Aku berangkat dulu jangan berkeliaran" peringat Shinsuke

"Iya.." jawab malas Senju, emangnya dia masih kecil ya.... Ndak like dia....

Oh ayolahh sekarang ini masih jam 05.30 loh....
Kok bisa bisanya Shinsuke udah berangkat sekolah di jam segini....

Anak teladan kek nya.... Gk kek dia, anak bk
Awowkwkwwkwkwk.......

Waktu telah terlewat dan sekarang udah jam 7.30 lgi...

Nahh biasanya kalo jam segini dia lgi berangkat sekolah waktu di Tokyo. Walaupun dengan cara super elegan....

Kalo di Tokyo jam 7.20 gerbang itu udah ditutup, terus sisa 10 menit buat para murid baca baca buku. Karena biasanya guru masuk ke kelas itu ngasih pertanyaan kalo gk bisa jawab keluar kelas dehhh....
Nahh kalo udah keluar harus ke perpustakaan dan itu wajib.....

Kelas elit beda btw....

Dan kalo Senju dateng jam 7.30 otomatis pintu pager udah di tutup lah.... Nah karena dia itu pendek+lincah diloncati ajalah....

Ingat siswi disana itu boleh pake seragam cowo. Cuma disekolah elite...... Dan Senju pake seragam cowo karena memang para guru disana ngiranya dia itu emang cowo plish...

Senju capek tpi kalo pake rok dia males, entar kena angin kebuka. Toh dia itu murid kesayangan kepala sekolah, guru matematika, guru olahraga.

"Btw kok aku jdi ingat sesuatu ya.... Emang prestasi apa yg kudapat? Kata nii-san aku sekolah di Kimetsu Gakuen jalur prestasi, tpi apaan anj?" gumam Senju heran.

"Dah lah... Gabut! Tugas sekolah selesai, ayok kabur dari rumah!"

Senju seketila lupa dengan apa yg diomongkan oleh Shinsuke. Ya karena dia ganut dan butuh asupan gizi bukan kode matematika ye....

Setelah ganti pakaian dan berpamitan dengan nenek dia langsung menuju tempat yg dia inginkan alias berkeliling tanpa pemandu yg jelas.....

Hanya berpakaian apa adanya sihhhh...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang