1.2

287 42 7
                                    

Kiko enak tau!
Eits! Bagi 3!!

Dateng dateng ngajak berantem! Mau gelud?!

Oke! Fine!

Shinsuke beneran dateng dengan aura hitam membara bak dosa dosa mi yg terbakar. Gak banyak omong, mereka semua gk berkutik. Apalagi Senju yg masih sibuk nyedot darah di bibirnya.

"Aink mah gk masalah dimarahin, tpi ini kalo sariawan gimana anj?! Gk bisa teriak teriak! Gk apdol!"

Emang beneran Senju yg gk waras sih sebenernya. Yg lain mikir besok masih hidup apa enggak, eh Senju malah mikir sariawan gk.

Gk banyak omong, Shinsuke yg cuma ngeliatin bola bertebaran dimana mana. Mereka yg terlibat langsung memunguti bola bola itu minus Atsumu yg masih sibuk dibantu Akagi copot kain.

Mereka berlari kesana kemari dengan membawa bola voli dan dimasukkan ke keranjang. Sempat sempatnya Senju saat lari nabrak Osamu dan Suna, jadinya turu semua deh.....

Gk asik emang!

3 menit berlalu dan semua sudah selesai. Semuanya berbaris termasuk Senju.

"Kalian semua sudah besar, ingat umur. Apa kalian tdk mau dilihat orang lain. Apalagi adik kelas sendiri?" kata Shinsuke.

"Gomen...." all.

"Jdi, apa yg kau lakukan disini?" tanya Shinsuke ke Senju.

Senju kelabakan mau jawab apa. Jdinya....

"Ohhh hanya melihat kalian berlarih bagaimana. Dan Atsumu membuat ulah..." kata Senju sambil mengeluarkan sebuah buku dari balik badannya pelan pelan. Kode buat Shinsuke.

Shinsuke yg lihat kaget dan geleng geleng kepala doang.

"Daripada melihat, bukankah lebih baik kau ikut berlatih saja?" tawar Shinsuke.

Susah sih ini!
Kalo udah kek gini!

"Gk mau, mau pulang rebahan" kata Senju langsung menghilang bak ditelan bumi.

"Kebiasaan sih!! Dasar cebol!" ejek Atsumu.

Tpi Shinsuke langsung menatap Atsumu datar, keknya tersinggung deh...

Atsumu keringet dingin part 2.

"Lanjutkan latihan kalian, ada yang harus kulakukan dulu" kata Shinsuke lebih tepatnya merintah gk sih.

"Ha'ik!!" all.

Balik ke Senju...

Demi sempaknya Atsumu yg warnanya pink!!
Gk mau aku tuh disuruh latihan di Inarizaki. Yg ada nanti di bully terus,gk seru sumpah!

Ohh iya bener!

"Ohh iya! Hari inikan ketemuan bareng Ume! Bisa mati kalo telat 1 detik!!"

Karena letak cafe itu dekat dari SMA, Senju langsung nyacir aja tanpa rasa bersalah. Tpi untungnya dia bawa dompet dan hp, kalo enggak malu maluin banget sumpah.

Tepatnya di meja nomer 3. Taukan.... Ume meresahkan.....

"Halo bestie!!!" sapa senju tidak ramah ke Ume yg baru duduk.

"Setan!" latah Ume.

"Kejam sih ini, gk sadar diri kalo anda adalah setan" kata Senju nyusul duduk.

"Telat bodoh!" kata Ume sinis.

"Dih! Telat darimananya ege?! Jelas jelas lgi jam 11 siang juga!" elak Senju.

"Kita janjian jam 10 bodoh!! Pakyuu!" Ume emosi berat.

"Owh oke"

"Bangsat!" Ume.

"Jadi ada affah ya kak? Mau curhat apaan nieh?"

"Tutorial bunuh pacar dari jarak jauh gimana?" tanya Ume sedih.

"Loh? Ada masalah apa sayank kuh? Kok tumben banget. Biasanya pamer kemesraan, kok sekarang ngesad"

"Akhir akhir ini dia agak meresahkan. Bahkan aku berpikir kalo dia cuma membuatku jdi pelampiasan doang. Kuakui dia itu emang famous dikalangan cewek cewek, tpi ya agak gimana gitu sihh" curhat Ume.

"Emang pacarmu siapa dah? Ente selalu cerita tpi gk pernah ngasih tau siapa pacarmu."

"Dih temen macam apa kau ini? Gitu aja gk tau!"

"Ya kan anda gk pernah ngasih tau bego! Minimal fotolahh!!"

Baru ngomong gitu, Senju udah disuguhi foto seorang cowok yg dia kenal. Kenal banget malahan!!

Tunggu dulu?!.....

Bukankah dia itu si tai kuning bosok?!!
Kok bisa jadi pacarnya Ume?!!

Dan...

Kok bisa langgeng 1 tahun tanpa masalah?!!!

"Gwh bener bener heran. Ini bukannya atlet voli terkanal yg sekolah di SMA Inarizaki ya kak?" tanya Senju berusaha kalem.

"Nohh kan! Saking terkenalnya kamu pasti juga ngefans kan?!" tuduh Ume.

"Najis!!! Aku lebih milih Suna ye daripada tai kuning kek dia!"

"Lohh kok kau terlihat kenal dengannya?" tanya Ume.

"Ya gimana gk kenal! Orang dia itu temennya kakak ku anj!!"

"Hah?! Jangan bohong! Kalo bohong ku bunuh kau!!"

"Siapa yg bohong anj?!"

"Buktinya mana?!"

"Oke kusebut saja, pacarmu itu namanya Miya Atsumu dan kakakku itu Kita Shinsuke. Walaupun hanya sepupu"

"Owh ajahhh."

"Anak biadap...."

Setelah sesi debat selesai Senju memberitahukan kepada Ume bahwa dia tdk perlu khawatir.

"Kau tdk perlu khawatir kan itu. Atsumu san itu saat didekati fans fans gilanya jaga jarak kokk!!! Lagian walaupun terlihat seperti buaya darat, sampe sekarang dia gk dekat dengan cewek lain selain dirimu. Ayolahhh keep strong kawan, jangan buat masalah sepele ini menjadi masalah yg rumit"

"Hiks.... Tumben sekali kau bijak banh" haru Ume

"Terserah. Akan kuawasi saja dia, jika mencurigakan akan kubunuh saja"

"Shiap😁"




ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang