Sudah beberapa hari semenjak Shinsuke marah dengan Senju, akhirnya hari ini masuk sekolah dan bakalan nginep lagi di asrama. Lagi lagi ketemu temen dakjal, gila, dan cogan.
Sampainya di sekolah, dia bertemu dengan Ume dan kakaknya yang sedang berdebat hebat. Gk tau lagia Senju mahhh, kayaknya saudara itu kalo lgi akur akurnya malah keliatan najis bet. Tpi kalo lgi gelud kek gini malah ngeri. Soalnya si Ume kalo ngamuk main tangannya, nyakar cok. Ngeri ngeri sedep sih. Gk tau lgi ngeributin apaan, yang penting Senju jalan aja gak mau ikut masalah orang.
"Blablanala"
"Blabalablabalabal""SENJU!!" panggil Ume dari kejauhan.
Senju yang mendengar itu merinding dan terkejut. Kek "bang bang aku gk salah apa apaaaa!"
"Ya?" Tanya santuy Senju, ya karena dia gak tau apa apa keknya.
"Tolong jangan ladeni dia Sen, Ume sedang dimasa tolol" kata Gyutaro.
"Diam saja kau bangsat!" Teriak Ume.
Ume gk tau aja kalo mereka udah di gerbang sekolah. Dan disana udah ada Tomioka sensei yang bertugas sekarang.
Tomioka yang mendengar suara laknat nan bejat itu langsung melemparkan tongkat andalannya ke arah Ume.
Dan dengan hebatnya Ume bisa menghindari nya. Sambil merinding dan meringis membayangkan gimana jadinya kalo itu tongkat kena mulutnya. Kok bisa pas?
Dengan gerakan patah patah dua orang itu melihat ke belakang mereka. Terlihat Tomioka sensei sudah dengan peluit andalannya dengan tongkat.
Hah tongkat? Kok udah balik lagi?!
Bingung mereka, ohh mereka baru ingat rumor lama.
Katanya tongkat Tomioka sensei itu bisa balik sendiri ke pemiliknya. Kok ngeri ya....
"Kalian berdua! Sekarang pergi ke ruang bk!" Ucap Tomioka sensei tegas penuh tekanan.
"Berdua? Loh tadi ada Sen-"
Senju udah ilang, kabarnya sekarang Senju udah ada di kelas dengan keringat dingin.
"Merinding hebat aku. Ini beneran SMP biasa apa sekolah militer coy?!"
"Baru ada beberapa bulan sekolah disini aku udah setress"
"Ara ara Kawaragi chan~" ucap seseorang dari belakangnya dengan nada lembut nan mengerikan.
Seketika badan Senju langsung menegang mendengar suara itu.
"Kocho sensei!"
"Waduhh....""H-Hai'k sensei?" Tanya Senju gelagapan.
"Pelajaran akan segera dimulai lho~"
"Kenapa tidak masuk ke dalam kelas? Hmmm?~" tanya Kanae dengan senyum mautnya."Etto... Saya baru saja mau masuk tadi"
"Soukaaa~" lalu Kanae pergi.
Kebetulan yang mengawasi perilaku kelas 3 itu Kanae. Dulu beliau sempat diremehkan yaa kalian tau kan, Kanae itu kelihatan banget lemah lembut. Tapi ternyat kalo ngasih hukuman juga gak ngotak......
11/12 kek Shinobu, bedanya Shinobu masih waras. Walau sama sama suka senyum kek orgil. Mana senyuman nya medeni.
Iya Kocho Shinobu adek kelas yang menjabat jadi OSIS di bagian keamanan dan kesehatan. Gilak! Orang orang gak mau nyari gara gara sama tu orang.
Sekalinya dia marah, bisa bia ente diracun. Kalo enggak ya digundul.
"Gak kakak gak adek sama aja ya" gumam Senju.
"Are? Yang senpai maksud itu saya dan Kanae nessan ya~?"
"Bajingannnnnnn!!! Dasar anak bodoh!"
"Udah tau ni sekolah kupingnya banyak masih diulang lagi!!!"Batin Senju teriak tertekan. Baru kali ini dia kalo sekolah merasa tertekan. Karena biasanya yabg tertekan itu gurunya.
"B-Bukan kok, mana mungkin aku mengatakan itu..." Elak Senju.
"Heeee~ maaf senpai, tapi telingaku tidak akan salah dengar. Lagipula sudah terekam di sini" kata Shinobu sambil menunjukkan sebuah Hp.
Loh boleh bawa hp? Gak bro sebenarnya. Kebetulan aja ni si Shinobu bawa karena dia bakalan ikut Olimpiade IPA. Awowkqkwkwk
"Jadi senpai, anda memilih untuk apa?"
"...."
Berakhirlah masa masa kejayaan dari seorang berandalan Tokyo Kawaragi Senju di disekolah Hyogo. Dia terlihat seperti orang tak berdaya...
Baru kali ini dia takut adek kelas."Huhuhuuu bangke...."
"Loh Kawaragi san!" Panggil seseorang dengan nada riang nan gembiranya.
Dari kejauhan terlihat seseorang dengan anting hanafuda dan senyumannya yang secerah matahari. Yap....
"Tanjiro!" Sapa balik Senju dengan senyuman sama sama cerah nya.
Orang orang bi like:
"Cok! Cahaya ilahi seko ngendi iki cok?!"
"Mataku cok!!!"
Begitulah kira kira....
Wes wes balik topek...
"Kawaragi san, kenapa malah bersih bersih disini?" Tanya Tanjiro bingung sambil memiringkan kepalanya.
"Lucu mak!"
"Pengen ngarungin pulang boleh gak?!""Biasa, dihukum OSIS"
"Loh, seharusnya yang membersihkan tempat ini Shinobu san lho..." Kata Tanjiro yang membuat Senju menganga dan reflek menjatuhkan sapunya.
"Hah?! Darimana kau tau?!"
"Senpai lupa? Aku kan juga anggota OSIS...." Jawab polos Tanjiro.
"L-Lalu maksudnya apa ini?!"
"Ahhh pasti Shinobu san, sedang jengkel. Biasanya sih begitu..."
"Sudah kuduga....." Pundung Senju.
Udah capek capek bersih bersih malah ditampar kenyataan.
"Maa maa~, senpai tidak usah bersedih. Nezuko katanya mau bertemu senpai nanti selepas pulang sekolah sekalian mau mampir di kamar senpai dulu" kata Tanjiro yang membuat semangat Senju balik.
"Nezuko? Kenapa?"
"Hmm entahlah...."
Tak ada angin, tak ada petir tiba tiba...
"Nezuko chan?!"
"Apa ada yang menyebut nama Nezuko chan?!"
"Dimana dia? Mana?!"
Sudah kita ketahui siapa dia...
"Ayo kita pergi saja. Aku tidak selera melihat wajahnya"
"Ayo senpai"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!