Pagi harinya karena sudah memutuskan akan masuk sekolah secara biasa alias no online gk kek tahun lalu (sibuk corona). Tpi sedihnya malah ada aja cerita baru dari omicron.
Sebuah keluh kesah seorang author.__________________________________________________
Sudah 1 bulan lamanya Senju kenal dengan anggota voli Inarizaki. Mereka ternyata kekurangan akhlak kalo kata Senju. Senju paling akrab sama Miya saudara dan Riseki juga......
Walaupun mereka belum tau kalo Senju itu cewek. Padahal udah 1 bulan, mereka malah belum sadar. Ckckck!
Tpi sepertinya berbeda untuk Suna Rintarou yg menjadi ahli ghibah dan pengumpulan aib! Dia sepertinya sudaj menemukan beberapa bukti untuk menyelesaikan misi gaje ini!
Paginya Shinsuke dan Senju sudah berangkat sekolah duluan, bahkan lebih pagi dari biasanya. Senju heran sumpah!
Senju masih mau tidur! Kenawhy jam 5.15 udah berangkat woy?!!
Senju sedih
Senju ngantuk
Senju pengen rebahanDi perjalanan hanya ada keheningan dan suara jangkrik yang sudah begitu legend untuk telinga.
Kek ginj nih suara jangkrik...
Guk!
Guk!
Guk!Nguerii bestie⛏️!
"Shinsuke nii, kenapa kau ke sekolah dijam segini? Padahal masih ada waktu banyak."
"Hanya untuk membersihkan Gym dll"
"Ck! Sepertinya memang sudah kebiasaan mu ya."
Akhirnya bangunan sekolah SMA Inarizaki terlihat. Tpi belum dengan Kimetsu Gakuen, jika ingin masuk ke sekolah itu Senju harus berjalan belok kanan dan memasuki sebuah gang lalu lurus saja dan akan sampai...
Senju heran, bisa bisanya Shinsuke mengatakan bahwa ini dekat dengan sekolahnya! Apa apaan dia?!
Terlebih lgi, bagaimana mungkin pagar sekolah ini lebih tinggi dari sekolah ku dulu?!
Setelah merenung dengan lama, dia akhirnya melihat bahwa sekolah itu di jam 5.45 sudah agak ramai. Banyak siswa/siswi yg berseragam sama seperti Senju memasuki sekolah dengan seseorang di gerbang yg menjadi petugas pengecekan seragam. Tapi ada yg aneh.... Kek nya mata yg ngecek seragam terlalu jelalatan.
"Hah!" hela nafas Senju capek.
Dia langsung bergegas menuju gerbang masuk dan bertanya.
"Sumimasen... Apakah kau tau kelas 3-G?" tanya Senju sambil tersenyum.
Karena senyuman Senju, laki laki yg bertugas tdi melongo....
"A-Ahhh! Kawaragi Senju ya?! Aku sepertinya mendapatkan tugas untuk mengantar mu ke kelas jika sudah hadir. Tak kusangka kita bertemu cepat sekali ya..." katanya sambil membalik kertas dan melihat papan nama.
"Arigatou! Namamu siapa?"
"Agatsuma Zenitsu! Salam kenal Kawaragi san!" kata Zenitsu kalem tpi beda dihatinya.
"Yabai!! Aku bisa berbicara langsung dengan murid baru! Selain itu, dia juga cantik setelah Ume senpai, dan Nezuko chan!!!!!" batin Zenitsu koar koar.
Di perjalanan ke kelas, Senju bertanya banyak hal tentang sekolah ini ke Zenitsu. Karena dia masih harus beradaptasi agar bisa bersikap seperti biasanya......
"Memangnya murid murid disini disediakan asrama ya? Kulihat lihat tdi, jam 5 pagi sudah banyak murid ke sekolah"
"Oh itu benar! Kebanyakan murid disini lebih senang di asrama daripada pulang, katanya.... Dan ini sudah sesuai peraturan bahwa murid murid dari asrama harus ke sekolahan di jam 5 pagi, tak seperti murid yg pulang kerumah." jelas Zenitsu.
"B-Begitu ya....."
"Apa ini?! Pilih kasih?! Jangan suudzon dulu sen, murid berprestasi banyak yg lulus dari sini.""Jdi... Kawaragi san bagaimana? Menginap saja atau pulang?" tanya Zenitsu.
Jika kalian merasa Zenitsu berbeda itu benar!
Karena dia mau terlihat seperti anak baik+santun!
Dia tak mau reputasi nya hilang di depan murid baru. Awowkwkwkwk.....
"Hmmmm aku akan memikirkan ini dulu, besok akan ku beritahu" jawab Senju.
Mereka berjalan menaiki tangga karena kelas 3 itu berada di lantai atas. Setelah melewati beberapa kelas Senju sampai dikelas.
Dikelas sudah ada 2 murid yg duduk di mejanya masing-masing. Yg satu gadis cantik dan satunya laki laki.
"Err permisi...."
Mereka menoleh...
"Tatapannya mengerikan!! Apa aku melakukan kesalahan...."
"Hah? Murid baru... Onii chan kenapa aku tdk tau hal ini?!"
"Bukankah sudah kukatakan sejak 1 minggu yg lalu. Kau pasti tdk memperhatikan nya Ume!!"
"Jangan berteriak padaku! Aku kan bertanya baik baik!"
Mereka berdua malah debat politik hanya karena murid baru....
Senju hanya menampakkan wajah dongkol nya karena tertekan.
"Anu..... Bisa tolong berhenti bertengkar, apakah kalian tdk lihat aku sedang kebingungan...." kata Senju sambil mengangkat salah satu tangannya.
Mereka berdua akhirnya berhenti bertengkar dan menyuruh Senju duduk di belakang Ume.
"Siapa namamu? Murid baru? Kenapa baru masuk sekarang?" tanya cerocos Ume.
"Ahh namaku Kawaragi Senju. Untuk soal itu aku sedang malas ke sekolahan, kukira akan seperti sekolah pada umumnya. Ternyata ini terlalu unik....." jawab Senju.
"Yahh seperti itulah.... Kusarankan jika pelajaran seni atau agama lebih baik kau membolos saja bersama kami. Gurnya terlalu prik! Mana ada guru seni tdk bisa menggambar! Apalagi guru agama malah mengajari tatacara santet dan ngepet!! Tudak bisa dibiarkan!!" sungut Ume.
"Berisik Ume. Kau terus nyerocos tanpa henti, bahkan kau saja tdk memberi tau namamu."
"Ohh benar juga! Namaku Ume murid tercantik di kelas 3 ini!Sedangkan si idiot ini adalah kakak laki laki Gyuutarou!" jelas Ume.
"Salam kenal semoga kita bisa menjadi teman baik ya..."
Senju akhirnya berakhir untuk menetap di asrama saja. Dia juga males dirumah terus ketemu kakak datarnya itu....
Selama berada di sekolah, tingkah laku Senju berubah menjadi prik!
Dengan membolos bareng di pelajaran Seni dan Agama. Apalagi gurunya ternyata Uzui dan Douma. Guru matematikanya juga mengerikan! Shinazugawa Sanemi!! Bayangkan woi!! Mana ada yg bakal pahan sama materinya!!!
Tpi beda cerita kalo tiba tiba Shinazugawa sensei tdk hadir karena rapat dan diganti oleh Kanae sensei istri Shinazugawa.
Senju heran, bagaimana bisa orang segalak dan sebar bar Shinazugawa bisa menikah dengan Kanae. ....
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!