0.9

281 39 3
                                    

Setelah selesainya berbelanja....
Ada aja acara Rinko hilang di jalan gegara lengah sedikit.

Gini ceritanya ngap....
Nahh saat mau pulang nih kan, udah sore sih sebenernya. Karena takut kemaleman, mereka segera mesen Taxi buat pulang.

Sampainya di komplek, mereka cuma jalan kaki ye kan. Soalnya tanggung sambil nikmati pemandangan sore. Tpi mereka terhenti di pinggir jalan karena ada penjual eskrim.

Yahh mereka berhenti karena rengekan Rinko sih sebenarnya yg pengen eskrim. Seperti biasa Rinko beli rasa strawberry dan Senju chocomint yg jelas.....

Lah giliran Suna dan Senju lgi nunggu eskrim, Rinko malah gk kelihatan dong. Dikiranya ada di taman, soalnya deket banget.

Lah saat disamperin malah gk ada dong!

Mereka panik tingkat dewa woy!

Bisa bisanya Rinko ngilang pas banyak perempatan jalan untuk menuju ke rumah lagi. Kan berabe!! Ngilang pas di Mall dong, auto cepet ketemu woylah!

Suna dan Senju langsung berpencar nyari Rinko dong. Dimana mana udah mereka cari, kecuali hatimu🦊.

Udah 1 jam loh ini!

Bentar lagi gelap lho....

"Bagaimana ini Suna san?! Rinko chan belum ketemu juga!" panik Senju.

Sedangkan Suna, kalian bayangin aja sendiri...

"Tenang dulu Senju. Jangan panik, kita ingat ingat dulu tempat mana yg blm kita datangi.." saran Suna menenangkan Senju yg sudah siap siap mau nendang pohon.

5 menit mereka berpikir tempat mana yg belum dikunjungi. Akhirnya ketemu!

"Gang kecil di arah timur! Bertepatan sekali dengan jalan pulang!" kata Senju.

"Benar, karena terlalu panik kita melupakan hal itu. Ayo bergegas!"

Ini Suna kalo udah berurusan dengan Rinko, itu mimik muka bisa dikondisikan. Gk kek kalo bareng Miya twins atau teman se klub. Datar doang!

Oke mereka berdua langsung kesana dengan berlari sangat kencang. Sampai sampai Senju hampir njlungup ehh jatuh kedepan karena tersandung kaki manusia manusia figuran ini....

Bahkan Suna juga hampir nabrak nenek nenek yg lgi bawa bunga lagi. Gk tau tuh bunga buat apa....

Baru sampai saja, mereka sudah dikejutkan dengan Rinko yg disekap oleh figuran tak terkenal itu. 7 orang sengaja menyekap Rinko dengan beralasan ingin mendapatkan uang dengan menjualnya. Biadap emang.

Bahkan kondisi Rinko sekarang dengan mulut yg dibekap menggunakan kain entah bersih atau kotor. Lalu tangannya juga diikat, dahinya mengeluarkan darah, kedua tangannya memar salah satu kakinya juga memar.

Sungguh pemandangan yg membuat siapapun akan membunuh orng yg memperlakukan anak kecil seperti ini.

Tanpa basa basi Senju langsung ngibrit ke salah satu preman itu dan menendang kepalanya dengan gaya epic! Padahal pake rok.

Seperti biasa Suna otw memotret adegan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti biasa Suna otw memotret adegan itu. Mubazir woy! Harus disimpan baik baik ini!

Sebelum melanjutkan acara potret memotret nya, Suna segera mengambil Rinko dan melepaskan kain yg membungkam mulutnya dan tali yg mengikatnya.

Sementara itu Senju....

"Hoi! Siapa kau?! Berani sekali mengganggu kami!!" teriak oknum B, soalnya oknum A udah K.O

Oknum C dan yg lain terkejut melihat wajah Senju. Woylah siapa yg gk terkejut melihat ketua dari geng berandalan terkenal dari Tokyo!

"T-Tidak mungkin! Ketua geng Brahman! Ayo semuanya lari! Jika tdk mau mati disini!!" teriak oknum C memperingati temannya.

Mereka semua yg tau langsung ngibrit sambil nyeret teman mereka yg udah KO.

"Ketua? Geng Brahman? Wahh perlu diselidiki ini" batin Suna yg sudah menenangkan Rinko.

Akhirnya gk jdi pulang malah mampir ke rumah sakit terdekat dulu untuk mengobati Rinko.

Sembari menunggu Rinko di luar, Suna sempat bertanya tanya dengan Senju.

"Aku tdk sengaja mendengar tdi. Ketua geng Brahman? Apa maksudnya itu?" tanya Suna grogi. Takut ditampol dia...

"Seperti yg kuduga, pasti kau akan bertanya juga nanti."

Suna menunggu jawaban dari Senju.... Tpi gk maksa kok....

"Sebelum kuceritakan aku akan bertanya lebih dahulu"

"Apa?" tanya Suna heran.

"Pernah dengar kejadian tawuran besar besaran di Tokyo, yg menyebabkan 2 orang meninggal?" tanya Senju.

Suna mikir mikir dulu, keknya pernah tau ceritanya deh.... Owhh pernah lewat di berita tv.

"Pernah, lalu?"

"Aku juga turut serta dalam tawuran itu sebenarnya saat kelas 1 SMP." jelas Senju.

"S-Satu SMP?! Yg benar saja?!" teriak Suna hingga membuat semua pengunjung rumah sakit langsung melihat ke arah Suna. Dengan segera dia meminta maaf.

"Benar, lagian kakak kandungku juga ikut. Jdi tdk heran jika tiba tiba ada orang yg melihat ku dengan tatapan takut. Apalagi kakakku yg masih di Tokyo..."

"Juga, sebenarnya aku sudah pensiun lho! Jdi jangan pikir aku akan ikut tawuran lgi. Itu membuatku jdi agak enek..."

"Gila. Bisa bisanya Kita san punya sepupu sepertimu. Aku yakin dia pasti stres menghadapi kelakuanmu dan kakakmu itu" kata Suna.

"Wahh! Kau cenayang ya?!"

"Bukan"

"Setelah kau mengatakan itu, aku jdi teringat dengan kejadian lucu dulu disaat pertama kali kesini saat kecil. Itu pun juga bersama kakakku."

"Apa?" jiwa kepo Suna bangkit dari kubur setelah menguap...

"Dulu saat pagi kalau tdk salah. Aku, Haru nii dan Shinsuke nii sedang joging. Entah karena apa, tiba tiba ada seekor anjing yg langsung nengejar kami bertiga. Padahal kami tdk melakukan apa apa. Kau harus melihat wajah panik Shinsuke nii seharusnya! Pfft tidk terduga!" kata Senju menahan tawanya.

"Kenapa disaat aku berusaha mencari aib Kita san itu susah sekali? Anjing? Sepertinya Kita san dulu pernah bercerita dikejar anjing saat joging bersama sepupunya. Padahal itu anjing gila milik Atsunu" batin Suna.

Yahhh karena sudah 15 menit berbincang, akhirnya mereka pulang dengan Rinko yg diperban sana sini!!

Yeyyyy




ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang