Masih dihari yang sama, Senju sebisa mungkin berusaha menahan nafas capek dihadapan seseorang yang sangat ia hindari di sekolah. Walaupun manis nan anggun, tapi jika sudah menjadi babu sekolah bukankah akan sama saja.. Sama-sama taat aturan.
"Kawaragi san~" panggilnya lembut hingga membuat merinding disekujur badan.
"Hai'k?"
"Bisa tolong antarkan buku ini ke Tomioka sensei"
Didengar dari manapun ini bukan meminta tolong tapi memerintah sih. Siapa sih yang bakal bisa nolak permintaan tolong dari mbak Shinobu ini?
Tentunya Senju, tapi dengan terpaksa doang.
"Okeh!" jawab Senju sok iye.
"Arigatou Kawaragi san~" ucap Shinobu yang langsung menghilang.
Kan! Kan! Tu anak kalo ditinggal kedip mata sebentar udah ilang beneran. Heran sebenarnya dia punya ilmu batin kah?
"Loh? Kenapa harus aku yang mengantar ini?"
"Rumor yang beredar dari akun lambe turah sekolahan ini, Shinobu itu tunangannya Tomioka sensei kan?" bingung Senju."Apa jangan-jangan mereka ada masalah?!"
"Siapa yang memiliki masalah Kawaragi?" perkataan dari pihak tak dikenal tiba-tiba muncul dibelakang Senju. Membuat dirinya terkejut fisik dan mental. Wajahnya sudah menatap horor seseorang yang kini sudah ada didepannya.
"Sekolah ini memang mengerikan!"
Batin Senju menangis histeris."T-Tidak bukan apa-apa, Tomioka sensei"
Nice! Panjang umur guru olahraga kita ini.
"Kau melihat Kocho?" tanyanya.
"Kocho? Kocho Kanae?" tanya balik Senju.
"Kocho Shinobu..." jawabnya pelan sambil mengalihkan pandangannya dan mengusap tengkuknya.
"Kalau dia tadi kesana Sensei" jawab Senju sambil menunjukkan arah terakhir kali Shinobu pergi.
Tanpa sepatah kata apapun, Tomioka sensei pergi menghilang tanpa mengucapkan terimakasih. Kek....
"Sekolah ini memang mengerikan...."
"...""EH BUKUNYA!"
"Daijoubu Kawaragi chan~"
"Tomioka san, pasti akan segera kembali kok~"Kanae lah orang yang membantu Senju membawa buku ke ruang kerja Tomioka. Kanae tadi tak sengaja melihat Senju sepertinya terkena tekanan batin dari adiknya dan calon adik ipar.
EH LOH?
Begini....
Usut punya usut...Tomioka sensei itu adalah guru termuda di sekolahan ini. Umurnya baru 20 tahun, dan yahhh perjodohan antar keluarga kalian tau kan. Shinobu yang menjadi korban, walaupun awalnya kurang baik tapi lama-lama hubungan mereka membaik hingga sekarang. Dan hari ini tiba-tiba Shinobu bedmut jika bertemu Tomioka sensei. Dan menyuruh Senju mengerjakan tugasnya.
"Ini namanya penyalahgunaan kekuasaan..." gumam datar Senju.
"Mereka yang badmood kok aku juga ikut kena masalah" batin Senju kesal melihat banyaknya tumpukan kertas dihadapannya ini. Rasa ingin membakar, tapi tiba-tiba ingat dia itu anak beasiswa. Eek banget!
Lagian bagaimana ceritanya orang mengerikan seperti Shinobu memiliki pasangan es batu berjalan. Senju yakin pasti cerita hidupnya akan banyak kejahilan dari sang puan.
"Nezuko chan!" panggil Senju menangis haru melihat Nezuko lewat dan membantunya membawa berkas yang harus diserahkan ke kepala sekolah.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Senju kebingungan.
"Disuruh onii chan~" jawab Nezuko tersenyum manis sampai cahaya ilahi terlihat membuat mata Senju sakit.
"Semua orang emang gila..." gumam Senju setres.
Sampailah mereka ditempat tujuan dan melihat Shinobu sedang adu cek cok dengan Tomioka sensei. Kek pemandangan seperti ini tidak boleh dilihat oleh orang lain kan?
"Balik aja yok..." bisik Senju ke Nezuko yang masih tidak paham. Ohhh iya Nezuko belum taau apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!