Di Inarizaki.......
"Dari bulan kemarin hingga sekarang aku belum melihat Kawaragi san. Apa dia sudah kembali ke Tokyo?" tanya Atsumu.
"Kenapa tdk bertanya langsung ke Kita san saja? Dasar bodoh." jawab Osamu.
"Hah? Apa katamu?!"
"Diamlah, Kawaragi san sekarang masih kelas 3 SMP. Pastinya dia sekolah dasar kembar bodoh. Di Kimetsu Gakuen, kalian lupa? Dasar tua..." jelas Suna.
"Seperti yg kita harapkan dari sang admin lambe turah" kata Gin sweetdrop.
"Oh benar juga...."
"Ku dengar akan ada turnamen voli antar SMP minggu depan. Kita san juga mengatakan bahwa sekolah Kawaragi juga ikut" jelas Suna lgi.
"Tpi aku tdk tau apakah Kawaragi juga ikut atau tidak"
"Inilah yg kita butuhkan dari seorang lambe turah Inarizaki!!!"
"Puja Suna!!!"
"Huhaaaaa!!!"
"GILA!!"
Skippp
"Woy Ume! Mau pulang gk?! Kutinggal nih!" teriak Senju.
"Hah? Apa? Hoaammmmm...." Ume.
"Dah lah tinggal..." kata Senju yg sudah mau mengunci pintu.
"Woy! Tunggu jangan dikunci bangsat!!"
"Bercanda deh..~" kata Senju lalu memeletkan lidah nya mengejek.
"Dasar kau!!"
"Aku pulang dulu kerumah ya~ jangan rindu wokeee👌" jelas Senju yg sudah menenteng tas nya yg berisi barang penting.
"Dih najis! Pulang sana! Jangan lupa panjangin tuh rambut biar feminim!!" teriak Ume dari kejauhan.
"Anti menye menyek saya!!" balas Senju.
Senju lalu berjalan pulang lewat jalan dan gang biasanya. Tpi entah kenapa sepertinya ada yg mengikutinya deh....
'Perasaan ku doang atau apa ya? Kek ada yg ngikutin.... ' batin Senju resah.
Tpi semakin dekat...
Semakin dekat....
Makin dekat...
Akin dekat....
Kin dekat.....
In dekat.....
Dekat......Senju yg reflek langsung membanting orang dibelakangnya, padahal yg dibantin itu.....
"Sakit oy!"
"Lah? Suna san?! Hah?! Suna san?! Maafkan aku. Aku benar benar minta maaf!" kata Senju meminta maaf berulang kali.
"Yah yah."
Dalam pandangan Suna memang ada yg aneh saat melihat Senju.
'Itu dadanya, jangan mikir macam macam Rin'
'Jangan jdi Atsumu... '
'Tpi....'"Seragam perempuan? Kau perempuan?" tanya Suna berusaha kalem.
"Aku memang perempuan. Apa kalian tdk tau?" tanya Senju.
"Bagaimana kami bisa tau, kalau kau saja sekolah tanpa kabar."
"Maaf maaf....."
'Tpi dia jdi cantik.... '
Apa ini? Suna Rintaro?
"Bagaimana kabar Rinko chan? Aku sudah lama sekali tdk bertemu dengannyaaa"
"Masih pendek seperti biasanya"
"Sebagai seorang kakak, kau begitu kejam. Aku sebagai anak bungsu juga merasa sakit hati"
"Bercanda"
🗿
🗿
ngeship siapa kalian?
Senju x Atsumu
Senju x Osamu
Senju x Suna.
Pilih lah.....
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!