Banyak hal yang mereka lakukan selama di rumah Shinsuke. Seperti Suna dan adiknya yg riweh rebutan HP, terus si Miya yg ribut gegara camilan dan anak kelas 3 yg rapat DPR membahas ulangan besok yg katanya bakal lebih ngeri dari biasanya.....
Senju cuma plonga plongo kgk ngerti, dia cuma merhatiin sekitarnya sambil masang wajah WTF?!
Dirinya emang gk akrab sih, soalnya baru ketemu ya kali sok iya si paling si paling. Yg ada di bantai sang kakak mampus dia. Uang bulanannya tinggal gopek gegara main di taman pagi tadi, niat hati mau berbagi tpi yg mau dikasih malah minta berlian capek dia ngek.
Lalu Atsumu dan Osamu yg sadar akan keadaan langsung telepati.....
"Kau saja"
"Tdk kau saja, aku terlalu malas""Kembaran biadap!"
"Maaf aku anak tunggal"
"B**i! "Ya kek gitulah......
"Anu.... Kawaragi san, kalau boleh tau Kawaragi san kelas berapa ya?" tanya Atsumu yg berusaha mengajak akrab.
Oh ayolah Senju itu mudah akrab lho. Cuma ketutup kelakuan bar bar nya doang, cuma itu doang!.
"Kelas 3 SMP, sekolah di Kimetsu Gakuen tepat di samping sekolah kalian" jawab Senju tersenyum ramah.
Atsumu dan Osamu yg denger langsung mak plengeh...
"Hah?! Kok bisa!" kaget Atsumu yg membuat kelas 3 langsung menatap horor Atsumu.
Tpi Atsumu cuma diam aja gk ada niatan mau minta maaf. Terlalu kaget dia, hanya orang tertentu yg bisa masuk ke sekolah ternama itu! Sasuga adik Kita Shinsuke, sesuai dengan keluarga nya.
"Aku juga tdk tau. Jika ingin tau tanyakan saja pada niisan. Karena dia yg mendaftarkan aku di sekolah sana" jawab Senju lalu melirik kakaknya.
Atsumu cuma senyam senyum gk jelas, dia ketar ketir jika harus berurusan dengan Shinsuke.
Senju yg paham akan tingkah Atsumu langsung memutar matanya malas 'se mengerikan itu kah?'.
"Niisan!" panggil Senju.
Shinsuke yg denger cuma noleh dan menaikan salah satu alisnya seolah bertanya 'ada apa'.
"Aku masuk di sekolaj Kimetsu Gakuen gimana yak? Kalau lewat prestasi sepertinya gk mungkin" kata Senju enteng.
Shinsuke yg denger kata kata Senju hanya bisa menatap datar, kek bagaimana mungkin dia bisa melupakan prestasinya sendiri?! Untuk Piagam dia yg nyimpen coba enggak, pasti dimakan rayap.
"Hah.... " menghela nafas lelah lalu.....
"Kawaragi Senju, meraih penghargaan berupa medali emas dan perunggu beserta piagam dari lomba, Olimpiade Matematika tingkat Nasioal juara 1. Bela diri Seni dan Laga mendapatkan juara 1 tingkat internasional. Lalu................ " bla bla bla bla.
Shinsuke menjelaskan itu dengan panjang lebar yg membuat semua orang disana menganga. Bahkam Rinko juga mengatakan ke Suna 'aku mau seperti nessan!' kata Rinko hanya ke Suna.
Suna syok dong, kok bisa bisanya adiknya ini manggil Senju Neesan?! Oke sepertinya mulai sekarang dia harus melihat dan memperhatikan Senju.
Senju kejang kejang gk.
Senju langsung ingat jika piagam dan medalinya gk ada, ternyata di rawat Shinsuke. Dia hampir nangis karena lupa naruh atau bagaimana.
Akhirnya pertanyaan Atsumu terjawab dengan estetik. Semoga dia bisa tidur tenang mulai sekarang.
Jam sudah menunjukan pukul 3 sore, dan mereka bubar sendiri sendiri. Karena masih ada urusan di rumah kek nya.
Karena sudah sepi akhirnya Senju rebahan aja tanpa melihat kondisi dan menutup matanya. 'Pengen sekolah biasa aja, biar ketemu temen baru' itu pikirnya.
Shinsuke hanya diam saja dan melanjutkan belajarnya. Padahal nilainya gk pernah dapet 95, cuma dapet 99 dan 100. Semuanya insecure melihat ini. Beda dengan Senju, dia gk repot repot belajar karena emang saat pembagian otak dulu, dia dapet yg pling top. Mwuehhehe
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!