"Sanzu san, apa kau sudah punya pacar?"
"minta nomornya dong tampan..."dan bla bla bla lainnya yang membuat Haruchiyo muak semuak muaknya!!
"Keren bro, ini hari pertama dan kau sudah mendapatkan perhatian bangak orang"
"Aku bangga padamu" kata Atsumu dramatis sambil memegang kedua bahu Haruchiyo."Mau kupukul?"
"Eitss jangan dong, wajah tampanku nanti lecet" Atsumu.
Plak!
"SANZU SANN!!!"
WUSHHH!!!
Haruchiyo langsung melarikan diri agar tidak ketularan gila. Dia berdoa di dalam hati agar tetal waras untuk dua tahun kedepan disekolah ini."tolong siapapun biarkan aku tenang!!!"
"Haruchiyo?"
Nice! Haru kenal suara siapa ini!
"Shinsuke! akhirnya!!" tangis haru Haruchiyo.
"ni bocah kenapa etdah?" batin Shinsuke.
"ada apa?" tanya Shinsuke membuang sikap dengki di hatinya dengan berdehem.
"apa orang-orang di sekolah ini tidak waras? terutama para siswi?"
"semuanya memang tidak waras terutama Miya kembar"
meanwhile....
WUSHHH!
angin dingin seketika menerpa Atsumu dan Osamu di tempat berbeda.
saat Atsumu di kantin langsung membeku ketakutan dan Osamu yang sedang bersama Suna langsung menggigil.
"kau ini kenapa?" heran Suna.
"rasanya seperti ada sesuatu yang ingin membunuhku" jawab Osamu menggigil.
Back...
"Jika tau begini, kenapa kau malah sekolah disini?"
"Ingin saja"
Jawaban ini sudah bahwa Shinsuke sedang malas diajak berargumen lagi. Sepertinya dia sedang lelah di fase Z."Ohhhhh....."
"Siapa?" tanya seseorang yang terlupakan sejak tadi disebelah Shinsuke.
"Sanzu Haruchiyo, temannya Atsumu" jawab Shinsuke.
"Bro wtf?"
"Dan Ojiro Aran"
"Maaf, aku harus segera kembali ke kantor guru" ucap Shinsuke langsung meninggalkan Haruchiyo begitu saja disana sendirian."Tung-" terlambat untuk Haruchiyo, Shinsuke sudah jauh dengab temannya yang tadi.
"Wahh sepertinya aku benar-benar tidak disukai Shinsuke ya~"
"Yasudahlah" gumam Haruchiyo sambil mngendikkan bahunya acuh.Tapi Haruchiyo sama sekali tidak tahu jika sebenarnya ada dua orang yang sejak tadi mengamati mereka. Dan mereka cukup terkejut dengan sikap Haruchiyo ke Shinsuke.
"Dia memanggil Kita san dengan namanya langsung?!"
"Apa maksudnya tidak disukai itu? Bukankah dia masih saudaranya Senju? Kita harus mencari taunya Suna!"Yahh mereka adalah Atsumu dan Suna yang terpaksa mengikuti Atsumu dengan alasan 'ada hal penting yang harus kubuntuti hahaha'
"gila..." batin Suna.
"Sepertinya Sanzu tipikal orang yang susah kita jadikan teman"
"Tapi entah mengapa hatiku mengatakan jika kita berteman dengannya, kita akan sukses" ucap Atsumu sotoi."Apa maksudmu itu?"
"Dasar gila, aku tidak ikut rencana mu itu" itu kata Suna detik ini.Meanwhile di jam istirahat kedua....
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!