0.6

327 45 7
                                    

1 bulan berlalu begitu saja, Senju yg dulunya berambut cowok. Sekarang rambutnya sudah panjang se leher, karena terlalu rajin keramas+minyak rambut+vitamin, jdinya cepet  panjang deh......

Kimetsu Gakuen, memang terkenal dengan sekolah yg berhasil meluluskan siswa siswi berbakat. Walaupun pada di setiap pelajaran tertentu akan ada murid yg dilempar keluar dari jendela, dan meledaknya ruangan kelas seni budaya.

Bahkan kepala sekolah yaitu Ubayashiki Kagaya dan wakilnya Kibutsuji Muzan, hampir stress dengan kelakuan guru guru yg gk waras sebagian ditambah perilaku murid sedeng mereka.....

Di hari Senin, cek seragam yg biasanya dilakukan oleh orang waras tergantikan oleh Zenitsu yg agak prik....

Zenitsu selalu memperhatikan gadis gadis yg masuk ke sekolah dengan tatapan anehnya sambil meneteskan air liurnya.

"Nezuko chan tambah imut menggunakan seragam itu~"

"Ahh Makomo chan juga tambah imut"

"Shinobu senpai dan Kanae sensei mereka tambah cantik!"

"Wah..... Kawaragi senpai cantiknya bertambah setelah rambutnya panjang...."

Kata kata Zenitsu dalam batin.....

Dia gk tau aja kalau Tomioka sensei sedang mengawasinya.

Datanglah murid pembawa onar! Aka Hashibira Inosuke!!!

"Chotto Hashibira kun! Setidaknya kancingkan dulu kancing seragammu!" peringat Zenitsu.

"Bodo amat!" kata Inosuke lalu menyundul perut Zenitsu menggunakan kepalanya.

Buak!!

Inosuke yg merasa tak bersalah pun langsung meninggalkan Zenitsu.

Acara pengecekan seragam terus berlanjut hingga ke sebuah kouhainya Senju.

Yapp itu benar! Kamado Tanjiro kakak laki laki Kamado Nezuko!

"Tanjiro! Dilarang memakai anting anting di sekolah!" peringat Zenitsu.

"Maaf!" Tanjiro langsung meminta maaf, tpi maaf nya hanya sebagai alibi saja untuk melarikan diri.

Sedangkan Tomioka sensei yg sejak tdi mengawasi sekarang mulai bertindak.

Duagk!

Tonjokan Tomioka sensei mengenai pipi Zenitsu.

"Setidaknya benarkan dulu warna rambutmu dasar bodoh!" katanya.

"Waaaa! Ini warna rambut asliku sensei!!" elak Zenitsu.

Akhirnya acarapun terhenti dengan Zenitsu yg dibawa ke ruang BK. Tpi tak jdi karena guru bk ny gk ada udah gitu doang. ..

Pukul 8 menandakan bahwa pelajaran telah dimulai.

Kelas 3-G, pelajaran nya sekarang adalah Agama!

"Pelajaran agama? Kuharap bukan Douma sensei yg mengajar!" sungut Ume.

"Benar! Bisa bisanya dia menyuruhku untuk membuat cerita seperti Jiraiya di lapak sebelah!" curhat yuko...

"Benar benar sensei biadap!"

"Tpi seperti nya aku tdk melihat Douma sensei sejak tdi. Seperti nya dia tdk hadir sekarang." kata Senju yg menarik perhatian mereka semua.

"Kenapa kau berpikir begitu?" tanya Gyuutaro.

"Saat aku membantu Kanao dan Aoi membawa berkas berkas ke kantor guru untuk diserahkan ke Kepala sekolah, Douma sensei tdk ada. Jika berangkat sekarang pasti gajinya akan dipotong 50% oleh Wakil kepala sekolah." jelas Senju.

Ding dong......

Jam pelajaran berganti dengan pelajaran Matematika ilmu yg bisa membuat semua murid frustasi. Atau bisa kita masukkan beberapa data anak anak yg depresi karena matematika.

Shinazugawa sensei adalah seorang guru tegas! Galak! Mengerikan!!!

Tpi kalo lgi baik, terkadang cuma diajak ghibahin wakil kepala sekolah doang sihhhh

ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang