Setelah curhatan Ume selesai, mereka berdua akhirnya pulang kerumah masing-masing. Lagian besok juga sekolah....
Anak cewek kalo main tuh minimal pulangnya sore ya dek adek.. Jangan seperti Senju, jam 8 malem baru pulang. Jangan heran jika nanti sampe rumah diamuk Shinsuke.
"Kalo dipikir pikir lgi, Ume dan Atsumu san memang cocok sih. Tpi aku syok berat saat tau..."
"Gk heran jika saat dikelas dia seperti orgil. Bahkan Gyuutaro saja juga mencap adiknya itu udh gk waras."
"Agak miris seperti nya, tpi jika dilihat lihat seharusnya Atsumu san bisa jaga hatinya"
Malas memikirkan yg lain lgi, dia segeran mempercepat langkah kakinya agar segera sampai dirumah. Sampai nya di rumah, apakah kalian tau apa yg terjadi?
Yap benar!!
Shinsuke sudah menunggu Senju dengan aura hitam menguar mengerikan.
Dan dengan entengnya Senju malah ketawa ketiwi kek orgil.
"Yatuhan, sepertinya aku yg gila hari ini. Selamatkan aku"
"Darimana?" tanya Shinsuke berat.
Ngelonteh..
Gk gk! Senju gk bakalan jawab kek gitu, yg ada dia bakalan dibunuh beneran ini ntar.
"Diajak temen main di cafe xxx" jawab Senju santai.
"Sekarang jam berapa?"
"Jam 7 malam......." jawab Senju pelan.
Shinsuke hanya bisa menghela nafas lelah dengan kelakuan ajaib senju ini.
"Capek"
Batin seseorang yg jelas....Shinsuke langsung menyuruh Senju untuk masuk kerumah dan mandi dll...
Kalo ada dirumah gk ada yg asik klo shinsuke ada dirumah. Gk bisa sebebas di Tokyo. Tpi bersyukur itu perlu lho gessss.
Malam malam gini enaknya itu udah rebahan di kamar+baca manga. Anime kok baca anime....
Asik asiknya baca manga, ada ada aja orang gabut nelpon.
Sikok bagi duo...
Sikok bagi duo..."Siapa sih? Ganggu hidup orang aja" gumam senju.
"Owhh paman wakasa...."
"Wakasa?"
"What?! Loh tumben?!!!"
Tut...
"Hallo paman ku terzeyenk!!! Ada apaan nih? Tumben banget nelpon, kangen yakkk?!!!"
"Dih najis!!!"
"Ya terus apaan? Ngapain?"
"Dirimu tdk mau lihat Haruchiyo?"
"Kenawhy? Biasanya kan emang absurd kan.."
"Ngaca bego! Anda lebih absurd dari Haruchiyo! 2 hari lgi di Tokyo akan ada pertarungan besar besaran antara 2 geng besar. Haruchiyo turut serta, biasaaa anak anjing. Ikut meki diaaaa, mau nobar gk? Kalo iya kutunggu!!"
"Paman sesad!!! Bukannya di cegah kok malah didukung!! Tpi ayoklah!! Sesekali bolos gpp lahhh"
"Hati hati dengan Shinsuke jika ingin ke Tokyo, saranku. Yg salah dirimu, aku yg kena mental"
"Oke siapp!"
Tut....
"Hahahahahahaa!! Sudah lama sekali aku tdk lihat pergeludan epic awowkwkwk"
"2 hari lgi itu kan pas banget hari sabtu..."
"Daripada mati bosen disini, lebih baik ke Tokyo. Sekalian bertemu teman lama..."
Waktunya tidur and
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
ℍ𝕒𝕚𝕜𝕪𝕦𝕦 𝕏 𝕂𝕒𝕨𝕒𝕣𝕒𝕘𝕚 𝕊𝕖𝕟𝕛𝕦
Short StoryGk tau lahhhh mau deskripsiin apa mau baca mampir aja yg penting vote!