part 1

13.3K 738 64
                                    

PROLOG



Dibesarkan oleh orang tua tunggal yang selalu sibuk dengan bisnisnya.
Gulf tumbuh menjadi sosok pria yang arogan dan brandal, tidak jarang disetiap malamnya gulf selalu menghabiskan waktu di club malam dengan para jalang2 yang sudah dia sewa.
Setiap bulan berbagai macam wanita datang kerumah gulf untuk meminta pertanggung jawaban karena telah di hamili oleh gulf dan gulf selalu menyelesaikan masalahnya dengan uang hingga seketika masalahnya selesai.
Pada suatu hari ada seorang wanita yang tidak terima dengan perlakuan gulf terhadapnya, wanita itu dendam dan membayar orang untuk memperkosa gulf agar gulf jera atas perbuatannya.
Akibat dari pemerkosaan itu, hal yang tidak terduga terjadi gulf rupanya dapat mengandung.
Dan gulf tidak mengetahui sampai perutnya membesar, gulf tidak bisa menggugurkan kandungannya karena resikonya sangat besar dapat membahayakan dirinya sendiri.

Mew suppasit seorang pemuda yang datang dari kalangan biasa, hanya untuk mencari sesuap nasi saja dia harus bekerja dari pagi hingga malam.
Mew bekerja sebagai kurir pengantar makanan di salah satu resto yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.
Pada suatu malam saat mew pulang dari kerja, mew mendengar sosok bayi yang menangis di jalanan.
Mew mencari sumber suara tangisan tersebut dan alangkah terkejutnya mew menemukan bayi terbungus kain dibuang di tempat sampah.
Mew tidak tega membiarkan bayi itu tergeletak kedinginan, akhirnya mew membawa pulang bayi mungil tersebut.
Mew sudah tidak memiliki orang tua, dia tinggal rumah sederhana yang orang tuanya tinggalkan untuknya dan juga adiknya.
Mew memiliki adik perempuan yang baru saja lulus sekolah menengah atas dan sedang berusaha mencari pekerjaan karena tidak bisa melanjutkan sekolahnya kejenjang yang lebih tinggi.

Kalau imajinasi yang udah aku kumpulin aku mau bikin certia yang sedikit melenceng dari genreku
Apa akan jadi cerita sad...? Sepertinya sih ga, cuma mungkin akan sedikit menguras emosi aja,alurnya angsat tapi tidak sad end.

Dan tolong ingatkan aku ini certa angsat jangan sampai pertengahan cerita jadi receh🤭

Happy reading...
Jangan lupa selalu ninggalin jejak setelah selesai membaca🥰🥰

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang