part 21

4.4K 614 226
                                    

Gara tss patroli di dua akun tiktok ku jd ga fokus nulis🤣
Karena dua akunku ada yang laporin, akunku kena banned lagi.
Bagi readers kreator silahkan up storyku jgn lupa sematkan judul🤭





2 minggu kemudian.

Semua sedang disibukan dengan acara wedding gulfjenni.

Mew dan jom sibuk mengatur karywannya untuk menyiapkam hidangan bagi para tamu undangan.

"Phi..!!

"Loh eye, kau disini?

"Tentu saja, aku kan harus menemani kekasihku"

"Cih...kau terlalu bucin, kebetulan kau disini aku titip luna padamu na, kau liat sendiri kan aku dan jom sedang sibuk"

"Aow phi, aku sudah berdandan rapih seperti ini kau menyuruhku menjaga anak"

"Bukankah kau ingin menikah?

"Apa hubunganya?

"Jadi belajarlah menjaga anak dari sekarang, luna kan anakmu juga"

Hahh...ok baiklah2 demi kau aku akan menjaga anakmu dengan baik, phi aku ingin bertanya sesuatu padamu?

"Apa?

"Are u ok!

"Tentu saja, memang apa yang kau fikir?

"Aku takut kau sedih melihat gulf menikah"

"Kita sudah selesai tidak ada yang perlu aku sedihkan"

"Baguslah kalau begitu, aku juga tidak mau melihatmu sedih, luna kau ikut mommy na, kau tidak boleh ganggu daddy"

"Ok mom"

Eye dan luna duduk dekat altar ditemani oleh mild, karena mild akan jadi saksi dari pihak gulf.

Gulf yang sudah berdiri di depan altar ingin mengucap janji suci dengan jenni terkejut campur kesal meliat eye dan luna dudu di depan matanya.

"Gulf, apa yang kau lihat? Fokuslah!

Skip aja ya....

Setelah mengucapkan janji suci mereka berdua resmi menjadi pasangan suami istri.

Gulf ingin menyematkan cincin di jari manis jenni, namun tidak segaja cincinya jatuh gelinding tepat di dekat kaki eye.
Eye mengambil cincinnya dan menyerahkan pada luna.

"Berikan ini pada paman yang ada didepan sama"

Luna mengambil cincin dari tanyan eye, dan berjalan mendekati gulf.

"Paman, ini punya paman jatuh!
Gulf mengambil cincin itu dari tangan mungil luna dan menyematkan cincinya dijari manis jenni.

Luna tidak bergerak dari tempatnya dia memperhatikan gulf yang sedang memasangkan cincin.
Setelah itu luna menoleh ke arah eye.

"Mommy!!

"Ada apa, cepat kesini?
Panggil eye pada luna.

"Mommy, luna mau pipis"
Teriak luna membuat para tamu undangan tertawa gemas.

Sementara gulf menatap eye dengan tatapan tak suka, karena luna menyebutnya mommy.

Eye berdiri dari tempatnya menghampiri luna dan menggendong luna ke toilet.

"Kau tunggu disini aku akan segera kembali"

"Gulf, kau mau kemana?

"Ketoilet, sebentar saja"

"Jangan lama2!

"Tidak akan"

Gulf membuntuti eye pergi ketoilet namun gulf tidak bisa masuk kedalam toilet wanita, jadi gulf menunggu eye dan luna di luar.

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang