Ngakak bgt ya ampun, yang berantem gulf sama eye lah kalian readersnya ikut ribut juga🤣🤣🤣🤣
"Phi mild, aku mau pulang saja! Aku sudah tidak mood ada disini"
"Ok baiklah, sekarang kita pulang, aku pamit dulu sama gulf"
"Tidak perlu pamit, besok2 kau juga bisa bertemu lagi"
"Mew, kau mau pulang tidak?
"Tidak mild, aku sudah janji akan mengurus pesta ini sampai selesai"
"Apa kau baik2 saja?
"Menurutmu setelah kejadian ini apa aku akan baik2 saja, aku semakin merasa bersalah pada gulf, aku membiarkan dia berjuang sendirian saat dia mengandung"
Eye menepuk jidatnya, benar2 diluar dugaan, apa yang difikirkan mereka justru berbanding terbalik.
"Bisa2nya kau masih kasian padanya"
"Eye, dia seperti itu juga karena aku, mungkin saat itu fikiran dia benar2 kalut, sehingga dia melakukan hal bodoh seperti itu"
"Aku harap kau hanya kasian saja tidak berniat ingin merebut suami orang"
"Ck..tentu saja tidak"
"Ngomong2 dimana luna?
Mereka tidak sadar sejak tadi mereka bertengkar tidak memperhatikan luna.
Luna berlari kecil sambil membawa2 tisu.
"Paman ini untukmu!
Rupanya mereka tidak sadar luna tertinggal di toilet.
Gulf tunduk melihat siapa yang menyodorkan tisu, gulf melihat luna sedang melambai2kan tisu kearahnya.
Gulf berjongkok,mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh luna,gulf mengambil tisu dari tangan luna.
"Daddymu mengurusmu dengan baik, kau pasti sangat bahagia hidup dengan daddymu"
Hancur sudah pertahanan gulf yang dua tahun ini dia bangun, gulf memeluk luna dan menangis tersedu2.
Gulf menciumi luna dan kemudian memeluknya kembali.Sejujurnya gulf sangat menyayangi luna, gulf sangat bersyukur saat dia tau anaknya masih hidup dan sangat dekat dengannya, namun semuanya sudah terlambat mew sudah pergi membawa luna.
"Papa sudah melakukan kesalahan padamu tapi papa bersukur masih sempat memberimu asi, papa sangat menyesal tidak bisa selalu mendampingimu tapi papa percaya daddymu pasti akan menjagamu dengan baik"
Luna tidak mengerti dia hanya terdiam didalam pelukan gulf.
"Gulf melepaskan pelukannya pada luna"
"Sekarang luna kembali ke daddymu, daddymu pasti mencarimu"
"Paman tidak ikut"
Gulf menyentuh tangan mungil luna lalu menciumnya, gulf benar tidak bisa menahan air matanya."Pergilah!!
Luna pergi meninggalkan gulf yang sedang duduk lemas didepan toilet.
Luna menoleh kebelakang, melihat gulf dengan posisi masih duduk dan menangis.
Luna berbalik arah kembali memdekati gulf.
Luna menghapus air mata yang mengalir dipipi gulf dengan tangan mungilnya.
Luna memeluk gulf sambil mengusap nahu gulf."Mommy nakal na! Nanti luna bilang daddy suruh jewer mommy"
Luna pikir gulf nangis karena berantem dengan eye.
Sementara mew sibuk mencari keberadaan luna, mew baru ingat tadi dia bersama luna pergi ketoilet.
Mew akhirnya kembali ketoilet, mew mendegar suara luna dari kejauhan, mew mengintip dari kejauhan, mew melihat luna sedang bersama dengan gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard's Karma (End)
ChickLit"gulf, aku hamil" "gugurkan! "bagaimana kau bisa bilang seperti itu, ini darah dagingmu sendiri gulf" "siapa yang menyuruhmu hamil, gugurkan! aku tidak mau sampai anak itu lahir" gulf meleparkan 1 koper uang tunai kearah wanita tersebut. "gugurkan k...