"Ah..ah..ah..ah desah si wanita saat sedang bergerak indah di atas tubuh gulf.
Wanita itu menggerakan bokongnya mengangkangkan kedua pahanya diatas selangkangan gulf."Ah..ah..ah..ah desah siwanita sangat ribut menikmati penis gulf yang tertanam di vaginanya.
Gulf berbaring di bawah si wanita sambil menikmati permainan jalangnya, gulf meremas2 buah dada jalangnya.
Plak...gulf menampar bokong mulus sijalang.
"Gerakan lebih cepat lagi jalang!
Plak..plak...
Gulf menghujami tamparan2 pada bokong sijalang.
Gulf hanya menikmati lubang jalangnya dia tidak pernah ingin berciuaman dengan jalang2 sewaanya.Gulf tidak pernah mau bermain dengan menggunakan kondom, karena menurutnya rasanya tidak nikmat, oleh karena itu gulf selalu bonking jalang2 yang harganya sangat mahal karena sebelum gulf memakai mereka, terlebih dahulu mereka harus memeriksakan kesehatannya.
Gulf bangkit dan membalikan posisi siwanita menjadi menungging.
Gulf memasukan penisnya kedalam vagina sijalang.
"Ahhhhh.....desah gulf sambil menggenjot lubang vagina wanita itu.
Plok..plok..plok..plok...
Gulf menaikan tempo genjotanya tanda penisnya ingin mengeluarkan lahar panas."Ah..ah..ah..ah..ah
Desah siwanita semakin ribut ketika tubuhnya terhentak2 kedepan karena gulf mendorong dari belakang.Gulf lekas2 mengeluarkan penisnya dari lubang vagina wanita tersebut.
Gulf menjambak rambut siwanita dan memasukan penisnya kedalam mulut sijalang.Crot..crot..crot..crot..
Gulf mengeluarkan spermanya didalam mulut sijalang.
Dan tanpa ada rasa geli sijalang tersebut menelan habis sperma yang gulf keluarkan didalam mulutnya.Setelah melakukan hubungan sex, gulf melemparnya 2 gepok uang tunai kearah wanita tersebut.
"Bersihkan dirimu, dan cepat pergi dari apartemenku"
Wanita itu memungut uang diatas ranjang yang gulf lemparkan untuknya, setelah itu siwanita membersihkan dirinya dan pergi meninggalkan apartemen gulf.
"Tolong telepon ayahku, hari ini aku akan bermalam diapartemen,dsn tolong hubungin liza besok pagi dia harus datang untuk memenuhi kebutuhan biologisku"
"Kenapa kau suruh mia pergi kalau kau masih ingin menggunakan jalang"
"Aku tidak ingin memakai jalang yang sama, lagi pula lubangnya mia longgar aku tidak terlalu menyukainya"
Mild hanya bisa mengelus dada, melihat kelakukan bosnya, kalau bukan karena gaji yang diberikan gulf sangat besar mungkin mild sudah pergi mencari pekerjaan lain.
Mild mengambil ponselnya lalu menghubungi liza agar datang pagi2 untuk melayani bosnya.
Kontak ponsel mild hampir dipenuhi oleh nama para jalang, karena gulf selalu ingin mengganti jalangnya setiap hari."Setidaknya kau pake pengaman saat berhubugan dengan jalang2mu, sudah berapa banyak anakmu yang kau buang"
"Kau lupa mereka itu jalang, mereka tidak hanya tidur bersamaku, aku tidak yakin kalau mereka mengandung anakku, mereka datang padaku hanya untuk mendapatkan uang"
"Aku akan pergi dulu sebentar, kau tidak perlu ikut"
"Kau mau kemana?
"Aku hanya ke club tidak akan lama!
"Gulf, ini sudah malam lebih baik kau istirahat"
"Sebentar saja phi, aku tidak akan lama"
"Ya sudah, kau telepon aku jika kau tidak bisa pulang sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard's Karma (End)
أدب نسائي"gulf, aku hamil" "gugurkan! "bagaimana kau bisa bilang seperti itu, ini darah dagingmu sendiri gulf" "siapa yang menyuruhmu hamil, gugurkan! aku tidak mau sampai anak itu lahir" gulf meleparkan 1 koper uang tunai kearah wanita tersebut. "gugurkan k...