part 7

4.7K 546 57
                                    

Setelah pergian mew dan luna, gulf melamun diatas kursinya.

"Apa yang kau fikirkan gulf, kenapa makan siangmu tidak dimakan"

"Paman, apa paman tau dimana resto yang tadi siang aku pesan makanan"

"Memangnya kenapa...?

"Tidak, aku hanya ingin makan disana saja, bagaimana kalo nanti sore kita makan disana, lagipula kan paman tul hari ini tidak memasak"

"Boleh, lagipula ayahmu juga tidak di rumah, aku tidak perlu masak makan malam"

"Thank u paman!
Gulf mulai membuka kotak makan siangnya dan menyantap makanan yang sudah mulai dingin karena terlalu lama didiamkan.

🌞❤🌻

"Hai baby, apa kau senang ikut daddymu"

Baby luna tertawa saat jom mengajaknya bicara.

"Jom apa kita harus mencari tempat penitipan yang lain, kasian kalau luna harus ikut kita kerja setiap hari, tidak bagus juga untuk tubuhnya kalo sering terkena angin"

"Tapi aku tidak percaya jika luna di titipkan ketempat yang lain, apa aku minta cuti saja dulu ya"

"Tapi akhir2 ini resto paman wayar sedang ramai, dan dua orang kariyawan juga keluar, disini sedang kekurangan orang"

"Kita bicarakan saja nanti di rumah, aku juga bingung harus bagaimana"

"Apa ada orderan lagi?

"Tidak ada phi, tapi tidak tau nanti! Aku mau bikin susu dulu buat luna, dia pasti sudah haus"

"Hmm..mew mengangguk

Sementara ditempat lain gulf tidak bisa konsen dengan pekerjaanya,entah lah dia kepikiran sama baby luna mungkin karena gulf mulai merasa bersalah dengan apa yang sudah dia lakukan beberapa bulan lalu.

"Paman apa ini resto yang paman maksud?

"Kau ingin makan dari resto yang tadi siang kau pesan kan?

"Iya!

"Ya ini tempatnya, ayo turun"

Gulf mengikuti tul masuk kedalam restoran.
Dan mereka juga mulai mencari tempat duduk yang kosong.

"Kau ingin makan apa gulf, biar aku pesankan"

"Apa saja paman, akan aku makan"

"Kau cari apa? Tanya tul yang melihat gulf sibuk tengak tengok seperti sedang mencari sesuatu"

Gulf menggeleng.

"Kau tunggu disini aku akan segera kembali"

Saat gulf sedang menunggu pesanannya tak lama mew dan luna masuk kedalam resto, sepertinya mew baru saja kembali mengatar pesanan orang.

"Hai phi, kalian baru kembali?

"Tuan, kau disini?

"Jangan panggil tuan phi, panggil saja gulf"

"Gulf ini makananmu"

"Lanjutkan makanmu gulf, aku pergi dulu na"

"Phi tunggu sebentar"
Gulf menahan lengan mew.

"Ada apa, apa kau butuh sesuatu?

"Apa boleh luna bersamaku"

"Tapikan makananmu sudah datang kau makan saja dulu, aku takut babyku mengganggumu"

"Tidak apa phi, boleh tidak?

Mew menatap gulf dan tul secara bergantian.

"Baiklah!
Mew menyerahkan baby luna pada gulf.

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang