part 20

4.6K 611 172
                                    

"Gulf besok kita akan kembali kebangkok, apa kau tidak ingin jalan2 denganku"

"Aku kesini untuk bekerja bukan jalan2, jika kau mau pergi saja sendiri"

"Apa serunya pergi sendiri"

"Terserah kau, aku sibuk dan kita tidak akan kembali besok, pekerjaanku belum selesai, kau pulang saja sendiri"

"Kita pergi sama2 dan pulang juga harus sama2, aku akan menunggumu sampai selesai"

"Terserah kau saja"

"Tok..tok..tok..

"Masuk!

"Permisi tuan, saya mengantar makan siang tuan"

"Siapa kau?

"Saya dari laluna resto"

"Kenapa kau yang mengantar makannya?

Kurir itu bingung dengan pertanyaan gulf.

"Maaf, siapa yang tuan maksud soalnya kurir kita banyak"

"Kurir yang biasa bawa2 anak"

Kurir itu terdiam, apa yang dia maksud tuan mew. Batinnya

"Kenapa diam, bawa kesini makannya"

"Ini tuan, dan ini tagihannya"

"Lain kali aku ingin mew yang mengantarkan pesananku"

"Maaf tuan tapi tuan mew sedang tidak ada kanada"

"Apa maksudmu?

"Dia sedang diThailand mengurus resto yang baru buka disana, baru tadi pagi beliau berangkat kesana"

"Kenapa harus dia yang pergi"

"Karena dia pemiliknya!

"Apa kau bilang?

"Tuan mew owner laluna resto"

Gulf baru sadar kalau nama resto itu nama luna, dan mew diam saja ketika dia menghinanya.

"Baiklah kau boleh pergi"

"Terima kasih tuan"

"Kenapa kau kepo sekali dengan orang yang kemerin datang"

"Jen, bukankah kau ingin menikah denganku, kita akan menikah 2 minggu lagi bersiaplah, besok kita akan kembali kethailand dan kita akan mengurus semuanya"

"2 minggu lagi, kenapa mendadak sekali gulf"

"Kita menjalin hubungan sudah 1 tahun, lalu apanya yang mendadak"

"Tapi kita butuh persiapan matang"

"Kita hanya perlu sewa W.O dan untuk masalah catring sepertinya aku tau harus memakai catring milik siapa"

"Terserah kau saja"

🌞❤🌻

2 hari setelah gulf berada di thailand, gulf berusaha mencari resto milik mew.
Gulf menelepon resto yang ada di kanada untuk meminta alamat resto thailand, dan gulf mendapatkannya.

Sebelum waktu makan siang, gulf sudah pergi menuju lokasi resto milik mew.

"Permisi!

"Iya tuan, mau pesan apa?

"Aku ingin bertemu dengan bosmu"

"Ada keperluan apa, anda ingin menemui bos kami?

"Aku ingin menggunakan jasa kalian di acara weddingku, apa kalian bisa?

"Kalau begitu akan aku panggilkan bos kami, lebih baik tuan bicara dengan bos kami, tuan duduk saja dulu"

"Baik terima kasih?

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang