"Mau kemana kau gulf?
"Pergi sebentar phi!
"Ini sudah larut, bisa kah kau diam2 dirumah"
"Ini yang terakhir phi, aku janji setelah ini tidak akan pergi lagi, aku hanya akan minum saja"
"Terserah kau saja lah, kau memang susah di kasih tau"
Gulf pergi ke club malam tanpan di temani oleh mild.
"Kau lihat orang yang sedang duduk sendirian disana? Aku mau kau yang melayani dia dan jangan lupa campurkan obat bius kedalam minumannya, dan ini uang untuku lakukan lah dengan benar"
Bartender itu menghampiri meja gulf, dan melayani pesanan gulf.
"Sebentar lagi dia pasti akan pingsan, lakukan tugasmu, bawa dia kehotel yang sudah aku siapakan"
Perintah poom kesalah satu orang yang sudah dia bayar.Tak lama gulf setelah gulf menghabiskan minumannya, gulf mendadak pusing, matanya kabur tidak bisa melihat dengan jelas.
Gulf mengekuarkan poselnya ingin memghubungi mild, tetapi kepalanya sangat sakit sehingga gulf jatuh pingsan."Cepat kau bawa dia, pastikan malam ini kau harus menidurinya"
Pria bertubuh kekar itu menggendong gulf ala bridal style.
Para pengunjung tidak curiga, karena hal tersebut sudah biasa didalam bar, yang mabuk akan pulang dengan keadaan tidak sadar.Pria itu membawa gulf kehotel yang sudah di tentukan oleh poom.
"Kau terlihat sangat manis, penikmat jalang malam ini akan menjadi jalangku"
Pria tersebut melucuti baju gulf.
"Tubuhmu sangat mulus....
Hanya memandangi tubuh mulus gulf pria tersebut sudah horny, penisnya mengeras tanpa di sentuh.
Cup...pria tersebut mengecup bibir love gulf.
"Bibirmu sangat manis! Bersiaplah aku akan segera memasukimu"
Pria tersebut melumuri penisnya dengan lube, dia sudah mempersiapkan lube karena dia tau targetnya adalah seorang pria.
Setelah penisnya penuh dengan lube, pria tersebut mengarahkan penisnya kedalam lubang anus gulf."Ahhh........pria itu memasukan paksa penisnya kedalam lubang gulf"
Skip ya aku takut kalian ga tahan.
Pria itu sangat menikmati tubuh gulf, dia melakukannya berulang2 dan gulf tidak juga sadar dari pingsanya.
Pria itu menyetubuhi gulf hingga 5 kali.
Setelah puas menyalurkan nafsunya sipria pergi meninggalkan gulf sendirian dikamar hotel."Sudah jam 3, kenapa gulf belum juga kembali"
Mild tidak bisa tinggal diam, dia pergi ke club untuk mencari keberadaan gulf.
Nihil, gulf tidak berada disana, jika gulf memakai jalang tidak mungkin gulf menyewa hotel, gulf pasti akan membawa jalangnya keaparteman."Ssssss...aaaa....gulf memegang kepalanya yang terasa sangat berat"
Gulf mulai membuka matanya dan melihat kesekeliling ruangan."Dimana aku!
Gulf melihat kelantai dan disana terdapat baju2nya yang berserakan diatas lantai."Apa yang terjadi padaku!
Gulf memeriksa tubuhnya dan ternyata tubuh yang sudah telanjang hanya di tutupi dengan selimut.
Gulf terkejut langsung lompat dari atas tempat tidur, namun sial gulf langsung jatuh diatas lantai karena dia merasa bokongnya sangat sakit."Aaaaa....ada apa dengan holeku kenapa sakit sekali, dan siapa yang membawaku kesini!
Gulf mencari ponselnya dan menekan nomor mild."Gulf, kau dimana? Kau tau aku sudah mencarimu kemana2"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard's Karma (End)
ChickLit"gulf, aku hamil" "gugurkan! "bagaimana kau bisa bilang seperti itu, ini darah dagingmu sendiri gulf" "siapa yang menyuruhmu hamil, gugurkan! aku tidak mau sampai anak itu lahir" gulf meleparkan 1 koper uang tunai kearah wanita tersebut. "gugurkan k...