2 tahun kemudian
Mew dan gulf menjalani hidupnya masing2 di negara yang berbeda.
Mew menjalankan perannya dengan baik, mengurus anak semata wayangnya dan menjalani bisnisnya dengan baik.
Mew menetap di canada bersama orang tuanya sedangkan jom tetap di thailand, dan jom juga sudah menikah 3 bulan lalu.
1 tahun setelah gulf menikah, eye dan mild juga melangsungkan pernikahan.
Mereka menikah di thailand, namun ketika itu mew tidak bisa hadir karena saat itu kebetulan luna sedang sakit.
Dan luna saat ini sudah berumur 5 tahun, entah lah menurut mew luna dewasa sebelum waktunya, bahkan diumurnya yang sekarang luna sudah pandai bersandiwara.Laluna audrey jongcheveevat.
Sekarang umurnya sudah genap 5 tahun."Daddy, nanti jika luna liburan kita pergi kunjungin tante jom na"
"Tidak perlu, tantemu juga pasti datang kesini"
"Tapi kita sudah lama loh tidak pergi kethailand, luna juga sudah lupa kapan terakhir kali luna pergi kesana"
"Kenapa harus kethailand, memang luna tidak mau pergi ketempat lain"
"Luna sudah janji dengan seseorang"
"Siapa?
"Ada deh, daddy tidak perlu tau"
"Kau sudah berani main rahasia2an dengan daddy"
"Tidak...daddy boleh luna tanya?
"Boleh!
"Daddy kenapa daddy tidak mau menikah, mommy sama tante jom saja sudah menikah"
"Menikah itu untuk mendapatkan keturunan,daddy sudah punya luna jadi untuk apa daddy menikah"
"Apa benar luna tidak punya ibu?
"Kalau kau tidak punya ibu, lalu dari mana kau datang"
"Kata tante jom dari papa"
"Tante jom bilang seperti itu"
"Hmm, tante jom bilang yang melahirkan luna itu papa"
"Lalu kau percaya?
"Tadinya sih tidak, tapi setelah luna lihat di googel ada laki2 bisa mengandung sekarang luna percaya, tante jom yang kasih tau keluna, dan...!!
"Dan apa?
"Seperti apa wajah papa luna apa dia tampan"
"Tidak..dia cantik sama sepertimu"
"Benarkah, apa daddy tidak ingin membawa luna padanya"
"Bukan daddy tidak ingin, hanya saja papamu sudah memiliki keluarga, daddy tidak mau kita mengganggu keluarga papamu"
"Kenapa, daddy dan papa berpisah"
"Karena kita tidak berjodoh, dan kita memilih jalan masing2, papamu dengan keluarga barunya dan daddy denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard's Karma (End)
ChickLit"gulf, aku hamil" "gugurkan! "bagaimana kau bisa bilang seperti itu, ini darah dagingmu sendiri gulf" "siapa yang menyuruhmu hamil, gugurkan! aku tidak mau sampai anak itu lahir" gulf meleparkan 1 koper uang tunai kearah wanita tersebut. "gugurkan k...