Mew terkejut saat gulf mengutarakan perasaanya.
Sungguh mew juga sangat mencintai gulf, namun ada yang mew takutkan tapi jika mew menolak mew juga takut gulf akan melakukan hal2 yang di luar dugaan, mew lebih ketakut gulf akan menyakitkan dirinya sendiri.
Cukup dia saja yang pernah menyakiti gulf, jangan ada lagi!"Kenapa kau diam, apa kau menolakku!
"Gulf, memutuskan hubungan tidak semudah itu"
"Apa kau tidak suka padaku"
"Aku hanya merasa tidak pantas untukmu"
"Maksudmu?
"Gulf kau lihat kan, kau ini siapa dan aku siapa, aku hanya pegawaimu"
"Memangnya kenapa, kalau aku melihat itu sejak awal aku mungkin tidak akan pernah jatuh cinta padamu"
Ada hal lain yang tidak kau tau gulf.batin mew
"Terima kasih untuk ponselnya, seharunya kau tidak perlu melakukan itu"
"Jika tidak ada ponsel aku sulit menghubungimu"
Mew baru sadar tadi di datang dengan kotak sarapan gulf, namun kotak itu sudah tidak ada di tangannya.
"Kau mau kemana!
"Keluar sebentar"
"Tidak, kau disini saja"
"Sebentar saja gulf"
Mew membuka pintu ruangan gulf, diikuti oleh gulf dibelakangnya.
"Kau mau kemana?
"Tentu saja mengikutimu, kau ingin menemui eye kan!
"Tuh lihat!
Mew menunjuk kotak makan yang sudah berserakan di bawah.
Gulfpun menoleh mengikuti arah teluntuk mew."Aku mencari kotak yang tadi aku bawa untukmu, jom bilang kau belum sarapan"
Rupanya kotak itu terlempar ketika mew melemparkan siska keluar ruangan.
"Sekarang sarapanmu hilang"
"Tidak apa2 kita bisa pesan, lagipula aku tidak lapar"
"Tetap saja kau harus makan, kau kan tau tubuhmu masih belum sehat betul"
"Phi, bisakah kau bawa luna kesini, tadi pagi aku belum bertemu dengannya"
"Kau bisa bertemu nanti saat pulang kerja"
"Aku mau sekarang"
Gulf mendekatkan bibirnya ketelinga mew dan berbisik ditelinga mew."Dadaku sakit phi"
"Jadi kau mau aku membawa luna untuk...
"Hmm! Gulf mengangguk
"Ya sudah aku pulang na, kau jangan lupa sarapan"
"Aku antar kebawah!
"Tidak perlu"
"Aku sekalian mau kekantin beli sarapan"
"Oh..ok!
Mew dan gulf pergi keluar ruangan, gulf benar2 mengantar mew sampai kelobby.
Setelah mew pergi gulf menghampiri meja eye.
"Eye kau ikut aku keruanganku!
"Baik tuan"
Eye mengikuti gulf keruangannya.
"Duduklah!
Eye mendudukan bokongnya di kursi depan gulf.
"Aku dengar kau ingin membuka usaha kosmetik"
"Dari mana tuan tau?
"Aku mengetahui semua kehidupan karyawanku, jadi kapan kau akan membangun bisnismu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard's Karma (End)
ChickLit"gulf, aku hamil" "gugurkan! "bagaimana kau bisa bilang seperti itu, ini darah dagingmu sendiri gulf" "siapa yang menyuruhmu hamil, gugurkan! aku tidak mau sampai anak itu lahir" gulf meleparkan 1 koper uang tunai kearah wanita tersebut. "gugurkan k...