part 6

4.9K 583 79
                                    

6 bulan kemudian.

Mild benar2 berhenti dari pekerjaannya, dia sudah benar2 menyerah menjaga gulf yang tidak bisa di atur, selalu bertindak semaunya.
Semenjak mild keluar dari pekerjaanya mild bekerja di perusahaan ayahnya gulf menjadi sekertaris tuan max, karena tuan max sudah sangat percaya pada mild dia tidak mau mild bekerja dengan orang lain.
Setelah di tinggalkan mild, gulf kembali kerumah ayahnya dan semakin hari gulf semakin memperbaiki akhlaknya, gulf di urus oleh tul orang kepercayaan ayahnya.

"Bagaimana dengan pekerjaanmu gulf, sudah satu bulan kau bekerja dengan ayahmu apa kau kerasaan bekerja disana?

"Aku masih menyesuaikan diri paman, banyak yang masih belum aku mengerti"

"Tidak apa2 gulf, pelan2 saja nanti lama  kelamaan kau juga akan paham dengan pekerjaan yang kau jalani sekarang"

"Ayah sering tidak ada di tempat, jadi aku sulit untuk bertanya jika ada yang aku tidak mengerti"

"Kau bisa bertanya padaku jika ada yang kau tidak pahami"

"Owh iya paman, apa tidak sebaiknya kau mengajariku, aku rasa paham sudah mengerti segalanya tentang seluk beluk perusahaan milik ayah"

"Jadi kau ingin aku selalu bersamamu?

"Sampai aku benar2 mengerti jika aku sudah pandai kau boleh melepasku"

"Baiklah, aku akan bersamamu!

"Terima kasih paman!

"Sama2, habiskan sarapanmu kita akan pergi kekantor sama2"

🌞❤🌻

"Phi apa kita akan membawa baby luna kerja"

"Paman wayar mengizinkan aku membawanya, kalau tidak kita bawa baby  akan tinggal dengan siapa, kau kan tau sendiri asrama baby luna sedang tutup untuk 2 minggu kedepan, mau tidak mau kita akan membawanya, lagi pula baby luna tidak pernah rewel, dia sangat tenang dan pengertian dia sama sekali tidak pernah merepotkan"

"Kau benar phi, aku tidak pernah melihat bayi sepintar dia, baby luna baby yang sangat cantik orang tuanya pasti menyesal sudah membuang dia"

"Jangan sebut2 orang tuanya, baby luna sekarang milikku, aku daddynya"

"Aku juga tantenya! Aku sangat menyayangi baby luna, ayo baby kau harus dandan yang cantik kita akan pergi kerja"

"Aku juga tantenya! Aku sangat menyayangi baby luna, ayo baby kau harus dandan yang cantik kita akan pergi kerja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby luna, usianya baru 6 bulan

Baby luna baru saja dimandikan oleh jom, dia sedang asik dengan  mainannya, dan tidak pernah perduli dengan apa yang sedang di bicarakan daddy dan tantenya.

Jom menggendong baby luna untuk segera dia pakaikan baju sementara mew menyiapkan susu dan baju ganti babynya untuk di bawa ketempat kerja.

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang