part 35 🔞

6.4K 613 182
                                    

"Gulf, mew kemana?

"Phi Mew mengantar luna, phi mew bilang mau pergi keresto sebentar, mom mau kemana bawa koper"

"Mom mau menyusul papa mew mungkin 1 minggu nanti bilang mew na mommy pergi"

"Ok mom, hati2!

Mommy j pergi menyusul suaminya yang bertugas diluar kota, menyisakan gulf dan art didalam rumah.

Gulf tidak perduli dengan setan satu yang gentayangan di dalam rumahnya.
Gulf pergi kekamarnya dan membaringkan tubuhnya diatas ranjang.

Saat gulf sedang beristirahat, mew pulang dari resto dengan membawa beberapa barang kebutuhan gulf seperti susu dan vitamin.

Mew menaruh barang2nya di didapur dan setelah itu memeriksa gulf didalam kamar.

"Rupanya dia tidur!
Cup..
Mew mengecup kening gulf.

Lalu pergi meninggalkan gulf didalam kamar menuju ruang kerjanya.
Art melihat gulf sedang tertidur pulas lalu dia pergi kedapur untuk membuatkan mew minuman dingin kerena memang cuaca sangat panas, tidak lupa juga art memasukan sesuatu diminuman mew.

"Phi aku buatkan minuman dingin untukmu, minumlah!

"Aku tidak haus!

"Bukankah kau baru saja kembali, pasti kau haus kan? Minumlah phi anggap saja ini terakhir kalinya aku melayanimu karena nanti sore aku akan pulang kerumahku"

Mendengar art mau pulang, akhirnya mew meminum air yang art buatkan untuknya.

Art duduk disofa yang berada diruangan mew sambil memainkan poselnya, art menunggu obat itu bereaksi didalam tubuh mew.

Selang beberapa menit, mew merasa tubuhnya sangat panas dan tiba2 penisnya ikut menegang.
Mew bangkit dari duduknya dan ingin pergi dari ruang kerjanya, namun art menahanya.

"Kau mau kemana phi?

"Keluar sebentar!

"Kau kenapa? Apa kau butuh bantuanku?
Art memepetkan tubuhnya menempel pada mew.
Namun mew mendorongnya,mew lari menuju kamarnya, dengan langkah yang tergesa2 mew masuk kedalam kamarnya dan menubruk gulf yang sedang tertidur pulas diatas ranjang tanpa sempat menutup pintu kamarnya.

Gulf terperanjat ketika mew menerkamnya secara tiba2.

"Astaga ada apa phi, kau mengejutkanku?

Mew meraih tangan gulf dan membawa kearah juniornya.

"Aku kepingin gulf, ayo kita lakukan"
Mew membuka bajunya dengan tidak sabaran dia juga membuka baju gulf dengan paksa.

"Ya tuhan pelan2 phi, nyawakupun belum terkumpul sepenuhnya"

Gulf bangun karena terkejut, masih linglung dan langsung di todong oleh mew.
Mew menyingkirkan selimut yang menempel pada tubuh gulf, mew membuka celana yang gulf kenakan mew benar2 menelanjangi tubuh gulf dan melemparkan bajunya kesembarang arah.
Setelah menelanjangi gulf, mew membuka celananya dan juga celana dalamnya.
Dan kemudian mew menindih tubuh gulf menyatukan penisnya dengan penis gulf.

"Lakukan pelan2 phi, kau tau kan ada baby didalam perutku"

"Melakukan siang2 seperti ini akan terasa lebih nikmat"
Mew melumat bibir cherry gulf dan gulf mengalungkan tangannya keleher mew.
Mew dan gulf memiringkan kepalanya kekanan dan kekiri saling menghisap menjilat dan menarik, memainkan lidahnya menari2 didalam mulut mereka.
Mew melepaskan tautan bibirnya, dan kemudian mew menciumi leher gulf dan memberi beberapa tanda disana, ciuman mew semakin lama semakin turun kebawah, mew menghisap nipple gulf seperti baby yang sedang nyusu.

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang