part 28

4.9K 647 96
                                    

Mew dan gulf menoleh kearah pintu.

"Permisi tuan saya ingin memeriksa pasien"

Suster jaga, memang selalu memeriksa keadaan pasien 2 jam sekali, dia memeriksa infus takutnya sudah habis.

"Silahkan sus!

Mew menjauh dari branker gulf, dan duduk kembali di atas sofa.

Setelah memeriksa gulf suster itu keluar dari ruangan gulf.

"Tidurlah phi, nanti akan aku bangunkan jika aku mau pergi ketoilet, aku juga ngantuk mau tidur"

Mew berbaring lagi di sofa hingga pagi menjelang.

Kring...kring..kring

"Halo dad, cepat pulang jemput luna"

"Luna hari ini di rumah saja tidak perlu kerumah sakit"

"Hari ini luna libur sekolah, luna mau ketemu papa"

"Kau di rumah saja sama nenek"

"Ish, luna tidak mau, semalam daddy bilang kita akan pergi kerumah sakit lagi"

"Kan daddy sudah di rumah sakit"

"Luna juga mau kesana, cepat daddy pulang, memangnya daddy tidak mau mandi"

"Baiklah2 nanti daddy pulang, tapi tunggu papamu bangun dulu"

"Cepat ya dad, luna tunggu"

Dengan mata yang masih mengantuk, akhirnya mew bangun, dan mendekati ranjang gulf.

"Gulf,, mew membangunkan gulf dengan cara mengusap2 pipinya"

"Ada apa phi?

"Aku pulang dulu na, luna minta aku menjemputnya, kau ingin pergi ketoilet dulu tidak"

"Tidak phi, kau pergilah!

Gulf tinggal di kanada memang seorang diri, terkadang papa dan ayahnya datang untuk mengunjungi gulf.

Tiba2 saja ponsel gulf berdering.

"Halo...

"Halo gulf, aku jenni!

"Ada apa kau meneleponku?

"Aku sedang ada di kanada menemani calon suamiku, tadi aku mampir keperusahaanmu tapi kata orang kantor kau sedang di rumah sakit"

"Iya, aku sudah dua hari disini"

"Berikan alamat rumah sakitnya, aku akan mengunjungimu sekalian aku mau memberi kartu undangan"

Gulf dan jenni memang sudah bercerai namun mereka tidak benar2 bermusuhan.
Hari dimana gulf menceraikan jenni gulf menjelaskan semua pada jenni jila dia pernah memiliki anak tapi dia yang mengandung anak dari laki2 lain.
Awalnya jenni tidak percaya, namun gulf menjelaskan saat mew dan luna datang kekantornya untuk mengantar makanan merekalah anak dan laki2 yang menghamilinya.
Gulf tidak bisa melanjutkan pernikahanya karena gulf tidak mau jenni membuang2 waktu bersamanya, karena gulf tidak pernah benar2 mencintainya.
Akhirnya jennipun bersedia menanda tangai surat perceraian mereka.

"Hai gulf!! Maaf aku baru tau kalau kau masuk rumah sakit, apa yang terjadi padamu?

"Tidak apa2 jen, hanya kecelakaan kecil saja. Kau tidak bersama calon suamimu?

"Tidak, dia sedang ada pekerjaan jadi aku kesini menjengukmu"

"Apa dia tau kau kesini?

"Tau, aku memberitaunya, bagaimana dengan kehidupanmu apa kau sudah menemukan mereka?

Bastard's Karma (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang