satu🔞

2.5K 66 1
                                    

Happy Reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
"Mulai sekarang kamu di awasi sama bodyguard, first, ayah gak mau kalau kamu di serang sama musuh ayah lagi sampai-sampai kamu kecelakaan" ucap ayah nya sambil menatap anak nya yang masih terbaring di atas brankar rumah sakit.
"Apaa??! Jangan ngadi-ngadi lah yah!! First gak mau di awasi sama bodyguard, ntar first gak bisa bebas yah" ucap nya membantah, karena diri nya tak sudah jika dirinya selalu di ikuti bodyguard.
"Tapi ini demi kebaikan kamu first" ucap nya kekeuh
"Tapi first bisa jaga diri sendiri ayah" kata nya sambil terus memohon kepada ayah nya.
"Jaga diri gimana?! Badan kamu aja babak belur kek gini first" ucap nya sambil melihat anak nya yang terbaring di kasur.
"Pokok nya mulai sekarang kamu bakalan di awasi sama bodyguard ayah" ucap nya tak terbantahkan.
"Terserah ayah deh" ucap first pasrah.
"Yaudah ayah ke kantor dulu" ucap nya berpamitan setelah itu pergi meninggalkan anak kesayangan nya itu.

Setelah kepergian ayah nya itu first mengambil ponsel nya yang ada di meja samping brankar nya.

Ketika dirinya sedang asik men scroll sosial media nya tiba-tiba-

Brak...
"Aduh bangsat lo, ngapain dorong-dorong gua sih" ucap nya sambil mengusap pantatnya yang sakit karena terjatuh.
"Ya sorry gua kan pengen cepet-cepet ketemu sahabat gua" ucap nya sambil melenggang masuk ke dalam ruangan tanpa membantu teman nya yang sedang terjatuh.

Sedangkan first hanya menatap kedua sahabat nya itu dengan tatapan datar.
"Berisik lo" ucap nya dengan nada jengah.
"Si olle tuh yang dorong gua duluan" ucap noule membantah.
"Lo tuh yang jalan nya lambat banget" ucap nya tak Terima
"Lo-"
"Bisa diem gak?! " ucap first memotong ucapan si noule.
Dan seketika kedua teman nya itu terdiam.

Setelah di rasa Teman-temanya sudah tak berbicara, diri nya kembali sibuk bermain ponsel nya kembali.

Tiba-tiba suara ketukan pintu terdengar membuat ketiga orang tersebut menoleh ke arah pintu tersebut.
"Masuk" ucap first mempersilahkan orang tersebut untuk masuk ke dalam.
Dan tiba-tiba orang tersebut masuk ke dalam ruangan nya.
"Permisi tuan, saya Jjaa Phacara, bodyguard yang di utus untuk menjaga tuan"ucap orang tersebut dengan tatapan tegas nya.
"Oh,yaudah sana lo jaga di depan pintu kamar gua" ucap nya dengan nada yang sedikit mengusir.
"Siap tuan" jawab nya dan setelah itu dia langsung keluar dari kamar tersebut.

Sepeninggalnya si bodyguard tersebut, tiba-tiba olle yang mempunyai tingkat kepoan tinggi, akhirnya bertanya kepada first.
"Ayah lo nyuruh dia jadi bodyguard lo? " tanya olle setelah sekian lama nya membisu.
"Hm" jawabnya dengan deheman.
"Sampai segitu nya? " tanya nya heran
"Kayak gak tau aja lo sama sifat nya bokap nya first"kata noule yang sudah tau sifat ayah sahabat nya itu.
" berarti lo gak bisa ke club lagi dong"tanya olle, secara si first sudah di jaga ketat oleh bodyguard nya.
"Bisa lah, gua kan cuma di awasi bukan di kekang" jawabnya
"Udahlah gua mau tidur" ucapnya dan langsung menarik selimut nya untuk menutup badan nya.

Di tempat lain...
"Hallo... Apakah anda sudah menemui anak saya? " tanya seorang paruh baya di sebrang sana.
"Sudah pak... Dan saya sedang menjaga pintu kamar rawat nya" jawab Jjaa-bodyguard yang bertugas menjaga first.
"Oke... Selamat bertugas.. Yaudah saya tutup panggilan nya" setelah itu panggilan nya terputus.

Setelah panggilan tersebut terputus, jja langsung menyimpan ponsel nya di balik jas nya.
"Huft gini amat pura-pura jadi bodyguard" ucap nya sambil menghela nafas.
Yups, sebenarnya diri nya adalah seorang Anak dari ceo di perusahaan ternama, tetapi karena kesalahan nya diri nya di hukum oleh orang tua untuk menjadi bodyguard nya anak dari sahabat nya itu, first chalongrat.
Orang tua mereka sebenarnya sudah saling kenal.

Dan tiba-tiba pintu kamar terbuka membuat Jjaa tersadar dari lamunan nya.
"Ehh temen nya tuan First" ucap Jjaa ketika melihat siapa yang keluar dari kamar tersebut.
Dan kedua nya langsung kompak menoleh dan tersenyum menanggapi nya.
"Saya permisi dulu... Jagain sahabat saya ya" ucap noule berpamitan.
"Siap" jawabnya mantap.
Setelah itu mereka berdua langsung pergi begitu saja.

1 minggu kemudian...
Akhirnya first di perbolehkan untuk pulang ke rumah setelah beberapa hari diri nya merengek ke orang tua nya.
"Ayah besok aku mau sekolah" ucap nya memecahkan keheningan.
"Gak bisa... Kamu belum sembuh total First" ucap ayah nya.
"Ayahhhh plissss" ucap nya sambil merengek, Yups di balik sifat dingin nya itu first akan seperti kanak-kanak ketika dirinya bersama orang tua nya.
"Yaudah tapi ingat kamu harus di antar sama bodyguard kamu" final nya karena dia tak tega  dengan anak nya itu.
"Yaudah sekarang kamu pulang ya di anter sama bodyguard kamu.. Ayah mau meeting dulu" setelah itu dirinya langsung pergi meninggalkan first
Setelah kepergian ayah nya itu tiba-tiba Jjaa-bodyguard nya datang menghampiri nya.
"Sini tuan biar saya bawa ke mobil" ucap nya sambil membawa tas yang berisi kan pakaian nya.
"Oke makasih" setelah itu diri nya langsung berjalan meninggalkan Jjaa.

Selama diri perjalanan menuju ke rumah nya, first hanya diam sambil sibuk men scroll sosial media nya sedangkan Jjaa sibuk menyetir.

Tiba-tiba...
"Mampir ke alfamart dulu" ucap First karena dirinya ingin membeli makanan terlebih dahulu.
"Baik lah" setelah itu diri nya langsung meminggirkan mobil nya.
"Lo mau nitip apaan? " ucap nya menawari.
"Nggak usah tuan" tolak nya dengan halus, karena dirinya sekarang tidak membutuhkan apa-apa.
"Ck gak usah terlalu formal, gua tau lo seumuran gua" ucap nya dengan nada kesal.
"Tapi-gak usah bantah deh" bantah nya karena diri nya sudah kesal dengan bodyguard nya itu.
"Oke first" ucap nya pasrah.
Dan setelah itu first keluar dari mobil nya dan menuju ke alfamart.

Selang beberapa menit akhir nya first kembali dan Jjaa langsung melajukan mobil nya meninggalkan alfamart tersebut.

"Kita langsung ke apartemen aja"ucap first tiba-tiba.
" tapi tuan nyuruh saya buat antar kamu ke rumah first "bantah nya karena dirinya mendapatkan amanah untuk langsung ke rumah milik bos nya.
" gua bilang apartemen ya apartemen "ucap nya dengan nada yang tak terbantahkan.
" oke"ucap nya pasrah dan setelah itu diri nya langsung melaju menuju ke apartemen milik first.

Sesampainya di sana first langsung memasukkan belanjaan nya ke kulkas.
"Kamar lo ada di sana" ucapnya sambil menujukan kamar yang ada di dekat ruang tamu.
"Gua mau mandi dulu...anggep aja rumah sendiri" setelah itu dirinya langsung masuk ke kamar nya.

Beberapa menit kemudian akhirnya first sudah selesai mandi dan diri nya hanya mengenakan celana boxer berwana hitam dan tubuh nya tidak tertutup sehelai benang pun atau shirtless.
Tapi tanpa tak di duga itu membuat Jjaa yang dari tadi sibuk bermain ponsel nya tiba-tiba menjadi tegang.

Bersambung....
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏

Udah lama menghilang:) tapi tenang aja aku bakalan sering up lagi kok (kalo gak sibuk)

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang