Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌_________
Sreett...
Akhhh!!!
Sreett...
Akhhh!!
"U-dah sa-kit b-anget da-d" ucap alexia dengan bibir yang gemetar menahan sakit di pipi nya.
"Oke... Luka untuk hari ini udah cukup... Dan persiapkan diri mu untuk hari besok" ujar nya dan langsung pergi meninggalkan ruangan tersebut.
_________
Di sebuah ruangan bernuansa putih itu terdapat seorang yang sedang terbaring di atas kasur brankar.
Diri nya hanya seorang diri, mommy nya sedang ada urusan di butik nya sedangkan daddy nya entah pergi kemana.
Dan untuk pria yang udah beberapa hari menemani nya sedang ada kelas hari ini, dan mengharuskan diri nya pergi meninggalkan diri nya.
Saat diri nya sedang sibuk meng scroll instagram milik nya, tiba-tiba seseorang datang dan masuk ke ruangan nya.
Seseorang pria yang selalu mengisi hati nya dan selalu berada di samping nya beberapa hari ini.
"Kamu udah selesai kelas nya? " tanya jjaa
"Udah... Lo udah makan? " tanya nya sambil meletakkan plastik di atas nakas.
"Belum... Mau nya kamu yang nyuapin" ucap nya dengan nada manja.
"Oke... Ini gua bawain sup jagung... Lo suka kan? " tanya nya dengan tangan yang sibuk memindahkan sup tersebut.
"Apapun makanan itu kalau kamu yang nyuapin aku suka" gombal nya sambil tersenyum centil.
"Dih" ketus nya
"Buka mulut lo" ucap nya mulai menyuapi jjaa.
Dan setelah itu hanya keheningan, jjaa yang fokus makan, sedang first fokus menyuapi jjaa.
Tiba-tiba...
Cklek...
"Udah lah mending balikan aja dah lo pada... Masih sama-sama suka juga... Ya gak noule" ucap tiba-tiba dari arah pintu.
"Hm"
"Lo ngapain ke sini? " ketus nya saat diri nya melihat kedua sahabat dari first datang ke ruangan nya.
"Gua yang nyuruh dia" jawab nya sambil memberikan air minum ke jjaa.
Jjaa langsung menerima nya dan meminumnya hingga tandas.
"Ck.. Ganggu aja" gerutu nya.
"Dih dasar bocah" ucap olle sewot.
"Suka-suka gua lah" ketus nya.
"Udah cukup!! " teriak first yang sudah jengah dengan keributan yang di ciptakan oleh mereka.
Dan berakhir dengan keheningan, jjaa yang sibuk memperhatikan wajah first, sedangkan first yang sedari tadi sibukorang dengan ponsel nya, dan kedua sahabat nya itu sedang sibuk bermain game nya.
"Ck... Lo bisa main gak sih? " olle menggerutu.
"Lo yang gak bisa main!! " jawab nya ketus.
Dan...
"Hallo... Mommy bawain makanan nih" seru nya sambil mengangkat plastik yang di bawa nya.
"Itu untuk kita tante? " tanya nya dengan mata yang berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanficsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...