dua puluh 🔞

458 26 1
                                    

Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌

_________

Hujan di luar semakin lebat, hawa dingin semakin menusuk di permukaan kulit nya.

"Jjaa cepetan mandi... Ntar lo sakit" perintah first membuyarkan pikiran nya.

Jjaa hanya tersenyum dan langsung masuk ke kamar mandi.

Setelah itu suara grimicik air di dalam kamar mandi mulai terdengar, menanda orang yang ada di dalam sedang mandi.

Hari sudah malam, first berniat akan membuat makan malam buat diri nya dan jjaa.

Setelah beberapa menit membongkar isi kulkas nya akhir nya first berniat membuat sup ayam yang cocok dengan cuaca malam ini.

First langsung mengeluarkan bahan-bahan yang akan di gunakan,mencuci ayam dan beberapa sayuran.

Diri nya sebenarnya tak begitu pandai memasak tetapi dia cukup bisa membuat makanan sederhana yang bisa dia makan, dari pada membeli makanan cepat saji setiap hari.

Saat diri nya sedang sibuk mengiris sayuran, tiba-tiba suara jjaa mengalihkan atensi nya"kamu lagi masak apa? "Tanya nya sambil menghampiri first.

" sup ayam"jawab nya singkat dengan tangan yang kembali memotong sayuran itu.

"Aku bantu ya? " tawar nya

"Gak usah... Lo duduk aja di sana" tolak nya karena diri nya masih bisa melakukan sendiri.

"Tapi gua-" ucap nya terhenti ketika first berbalik dan mengecup rahang tegas nya.

Cup..

"Gua bisa sendiri" ujar nya meyakinkan dengan senyum manis nya.

"Oke"

Sebelum diri nya melangkah menuju meja makan, diri nya menyempatkan mengecup pipi milik first.

Cup..

Dan setelah itu  diri nya langsung pergi meninggalkan first yang diam mematung karena saking terkejut.

"Bisa-bisa nya gua deg-deg an" ujar nya lirih.

Dan setelah itu diri nya kembali fokus memasak nya, hingga akhir nya sup ayam yang diri nya masak sudah matang.

Diri nya langsung mengangkat dan memindahkan sup itu ke mangkok dan setelah itu dia bawa ke meja makan yang di sana sudah ada jjaa yang sedang sibuk bermain game di ponsel nya.

"Main game nya berhenti dulu... Sekarang kita makan malam dulu" perintah sambil tangan yang mulai menuangkan nasi ke piring jjaa.

Jjaa yang mendengar langsung meletakkan ponsel nya dan mulai menyuapkan makanan nya ke mulut nya.

"Seperti biasa... Rasa nya enak" puji nya sambil menyuapkan makanan itu kemulut nya lagi.

First cuma menanggapi dengan senyuman manis nya.

Dan berakhir dengan keheningan, karena mereka sibuk dengan makanan nya.

_________

"Noule pliss kasih aku kesempatan buat dapetin hati kamu" pintar nya untuk kesekian kali nya.

Sekarang mereka sedang berada di sebuah cafe yang terletak tak jauh dari kampus nya.

Saat diri nya ingin pulang, diri nya tak sengaja melihat noule masuk ke cafe tersebut, karena hujan semakin lebat diri nya memutuskan singgah di cafe tersebut.

MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang