Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌Pukul 5 pagi, seseorang sudah bangun dari tidur nya dan sibuk berkutat dengan bahan masakan yang ada di dapur.
"Masak nasi goreng aja deh" putus nya dan setelah itu orang tersebut sibuk menyiapkan barang-barang apa saja yang mau di pakai.
Setelah sekian lama sibuk memasak untuk sarapan nanti, akhirnya nasi goreng nya sudah jadi.
Saat diri nya sedang sibuk menyiapkan nasi goreng di atas meja makan, tiba-tiba seseorang mengalihkan atensi nya.
"Lo masak apa? " tanya seseorang dengan suara khas bangun tidur nya.
Jjaa yang di tanya begitu langsung menjawab dengan tangan yang kembali menyajikan masakan hasil buatan nya"nasi goreng seafood, lo suka kan? "
"Suka kok" jawab nya singkat dan setelah itu diri nya langsung menuju ke meja makan.
"Lo hari ini ada kuliah? " tanya Jjaa berbasa-basi.
First yang di tanya begitu hanya bisa menjawab dengan gelengan kepala, karena di mulut nya masih penuh dengan nasi goreng.
"Yaudah gua nanti mau kuliah, pulang agak malem kalau lo ada apa-apa bisa telpon gua" ucap nya memberitahu dengan mata yang selalu fokus menatap first.
"Kalo makan pelan-pelan aja " ucap Jjaa dengan tangan yang mengusap sisa makanan di ujung bibir first.
First yang di perlakukan seperti itu hanya diam membisu"oh i-ya"jawab nya dengan nada gugup.
"Sial kenapa gua gugup sih" maki nya di dalam hati meruntuki ke bodohan nya.
"Kenapa gugup kek gitu? Jangan-jangan lo suka sama gua ya? " ucap nya berniat menggoda first yang sedang gugup.
"Hahh apasih?! " ucap nya yang berusaha menutupi kegugupan nya.
"Gua gak suka lo ya" ucap nya mengelak.
Dan di lanjut diri nya langsung beranjak dari tempat duduk nya.
"Lo mau kemana? " tanya nya ketika dia sadar bahwa first mulai beranjak dari tempat nya.
"Kamar, mau ngerjain tugas" ucap nya dengan nada ketus dan setelah itu dia langsung masuk ke kamar nya tanpa memperdulikan Jjaa yang sedang duduk sambil tersenyum melihat tingkah nya.
"Lo gemesin First" ucap nya sambil terus tersenyum ke arah pintu kamar first.
Tersadar akan lamunan, Jjaa langsung menghalau pikiran nya dan segera membereskan sisa sarapan nya.
Setelah hampir 1 jam, Jjaa akhirnya keluar dari kamar untuk segera pergi ke kampus nya.
Dan tak lupa, diri nya izin dulu kepada first"first gua berangkat dulu"ucap nya di balik pintu dan langsung di jawab dengan first.
Setelah itu diri nya benar-benar langsung pergi dari apartemen milik first.
---------------
Jam sudah menunjukan pukul 12 siang, dan sekarang waktu nya makan siang telah tiba."Laper, tapi gua gak bisa masak" ucap nya dengan tangan yang mengelus perut nya yang terasa lapar.
"Masa gua harus telpon Jjaa buat bikinin makan siang" pikir nya.
"Gua makan di luar aja deh" ucap nya untuk memutuskan akan makan siang di mana.
Setelah setengah jam mandi dan bersiap siap, first langsung memakai sepatu berwarna putih kesukaan nya.
Hari ini diri nya hanya memakai kaos putih polos di balut dengan jaket jeans dan celana hitam berbahan jeans.
Karena di rasa sudah siap, dirinya langsung menyambar dompet dan HP di atas nakas.
-------------
Beberapa menit kemudian akhir nya taxi yang di pesan sudah datang.Yups dia akan pergi ke cafe bintang yang terletak tidak jauh dari apartemen nya.
Selang menunggu beberapa menit kemudian akhir nya diri nya sudah sampai di cafe yang dituju.
Saat di diri nya mengedarkan pandangan nya untuk mencari kursi yang kosong, akhir nya dia menemukan nya.
Meja itu terletak di sudut ruangan berhadapan langsung dengan kaca yang melibatkan taman belakang cafe itu.
"Kak" ucap first memanggil pelayan yang ada di sana.
"Kakak nya mau pesan apa? " tanya pelayan tersebut sambil memberikan buku menu nya.First langsung menerima nya dan melihat menu-menu yang ada di sana.
"Saya mau pesan spagetti carbonara sama minum nya milkshake" ucap nya dan setelah itu diri nya langsung mengembalikan buku menu tersebut.
"Mohon di tunggu sebentar" ucap nya dan setelah itu pelayan tersebut langsung pergi meninggalkan nya.Karena diri nya merasa bosan, first langsung membuka sosial media nya dan men scroll instagram.
Terlalu asik dengan dunia nya diri nya tak sadar jika di depan nya ada seseorang wanta yang menatap nya dengan tatapan memuja.
"Lo sendirian di sini first" ucap gadis itu tiba-tiba membuat first mengalihkan atensi nya ke gadis itu.
"Sesuai apa yang lo lihat" ucap nya dengan nada ketus.
"Lo kenapa sih ketus banget kalo sama gua" tanya dengan nada sedih yang di buat-buat.
"Lo kenapa sih ganggu gua" tanya nya tanpa minat menjawab pertanyaan dari gadis itu.
"Lo gak sadar kalo gua suka sama lo" ucap nya mengungkapkan perasaan nya itu.
"Terus masalah nya apa? " tanya nya dengan nada ketus.
"Bales kek perasaan gua, gua udah 3 tahun suka sama lo tapi lo gak pernah ngelirik gua sama sekali" curhat nya, Yups orang itu adalah Beam orang yang selama ini selalu mengejar first walaupun diri nya tau kalo first tidak akan membalas nya.First yang ingin membalas ucapan nya itu tiba-tiba pesanan nya datang.
Karena diri nya sudah terlanjur lapar dia langsung melahap makanan nya tanpa memperdulikan wanita yang sedang tersenyum misterius.
Setelah spageti nya habis, first buru-buru meneguk minuman nya hingga habis.
Beam yang melihat itu tersenyum puas.
Flashback 🍒
"Tolong masukin ini di minuman yang di pesan sama seseorang yang duduk di sudut ruangan itu" ucap beam sambil menyodorkan obat perangsang kepada pelayan itu.
"Tapi kak" ucap nya tak yakin
"Udah lakuin aja, nih gua kasih lo uang cepetan masukin serbuk itu ke minuman nya" desak nya
Dan akhirnya nya diri nya langsung pergi meninggalkan pelayan itu dan menghampiri first yang sibuk dengan ponsel nyaFlashback off🍒
Beberapa menit kemudian tiba-tiba tubuh nya terasa panas.
Beam yang melihat gelagat first yang kelihatan sedang menahan gairah itu, diri nya tersenyum puas.
Karena tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu Beam langsung menarik First keluar dari cafe dan segera menuju hotel terdekat.
Tetapi di saat ingin masuk ke mobil, tiba-tiba Jjaa menghampiri first dan langsung membawa first untuk pergi menjauh dari gadis ular itu.
"Hehh lo mau bawa dia kemana? " teriak Beam tetapi tidak di Hiraukan oleh Jjaa.
"Sial.. Rencana gua gagalau lagi" ucap nya dengan kaki yang di hentak hentak kan di tanah.Di lain tempat first selalu bergeliat kesana kemari.
"Shhh panas banget jjaa" ucap nya lirih.
"Buka aja"ucap nya yang terus fokus ke jalan raya.Bersambung...
Kalo suka jangan lupa
Vote&share❤
Jangan lupa kritik dan sarannya.
Kop kun maak🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanficsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...