Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌____________
Saat diri nya memasuki kamar tersebut, diri nya langsung melihat seseorang yang sedang berada di teras balkon kamar nya dengan kaos putih oblong dan tak lupa celana hotpants yang membuat orang tersebut menjadi lebih sexy."Shit!! Kenapa lo suka pakai baju itu sih" ucap menggeram karena diri nya tak tahan menahan hasratnya walaupun cuma melihat lekuk tubuh kekasih nya itu
Karena sudah tak sanggup lagi, Jjaa langsung menghampiri nya.
"Ehh kamu ngapain kesini? " tanya first dengan nada terkejut, karena tiba-tiba jja langsung memeluk nya dari belakang.
"Aku rindu kamu" ucap nya sambil sesekali mengecup leher putih milik kekasih nya.
"Tapi kan kamu baru aja menikah, nanti axelia nyariin kamu gimana? " ucap nya memberitahu.
"Aku gak peduli!! Dan pliss kalo kita sedang bersama jangan pernah menyebut nama nya" ucap Jjaa memperingati, sesekali tangan nya mulai membelai perut rata milik first.
First yang di perlakukan seperti itu, hanya bisa pasrah menikmati semua kelakuan Jjaa pada diri nya.
"Shhh" desis nya ketika Jjaa menghisap leher first memberi tanda di sana.
"Kamu punya pelumas? " tanya Jjaa dengan suara serak nya.
"Hmm.. Di laci nakas dekat kasur" jawab nya.
Setelah itu Jjaa langsung pergi mengambil nya dan segera kembali untuk melanjutkan kembali.
"Apakah siap? " tanya Jjaa dengan nada menggoda.
"Aku selalu siap jika di sentuh kamu" jawab nya dengan suara serak khas nya.
Dan setelah percakapan itu, Jjaa langsung menyambar bibir ranum nan tipis milik first .
"Shhh ahh" desah nya ketika Jjaa mulai menggigit bibir milik nya.
Suara ciuman terdengar jelas, angin dari arah balkon kamar tak membuat mereka kedinginan, lumatan dan belitan antara lidah mereka membuat suasana menjadi panas.
Hingga tak terasa mereka sudah tak memakai sehelai kain.
Jjaa yang sudah terangsang, diri nya langsung membalikkan first dan memasukkan penis nya secara perlahan.
"Sshhh ahh" desisan kenikmatan membuat suhu udara malam ini menjadi panas.
"Ahhh sakit" ucap first ketika diri nya merasakan sakit di bagian belakang.
"Tahan sebentar" ucap nya sambil berusaha untuk memasukkan penis nya kedalam.
Dan akhirnya penis nya telah tertanam seluruh nya, karena tak ingin menyakiti kekasih nya, jjaa mendiamkan selama beberapa menit sesekali memberi kissmark di punggung mulus milik kekasih nya.
Setelah itu diri nya mulai menggerakkan kan pinggul nya dengan ritme normal.
Suara penyatuan dan suara erangan mereka menjadi saksi percintaan mereka di balkon kamar nya.
_____________
Di lain tempat di sebuah supermarket yang lumayan terkenal di kota itu, terdapat seseorang yang sibuk memasukkan snack yang dia suka, hingga tak sengaja diri nya menabrak seseorang yang sedang membawa beberapa belanjaan nya.
"Eh sorry gua gak sengaja" ucap nya dan langsung membantu pria itu memungut beberapa belanjaan nya yang terjatuh.
"Its oke" jawab nya dengan senyum manis yang menghiasi wajah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanfictionsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...