Happy reading Phi/Nong🙏
------------------------------------------
Warning!! Area 18+🔞
Yang masih di bawah umur boleh di skip!!
Yang masih ngeyel terserah deh👌_________
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hingga hari berganti dan tepat satu minggu juga first sudah di perbolehkan pulang dan hari ini juga Jjaa Phacara pujaan hati nya akan menikah dan akan menjadi sepasang suami-istri.Yeps! Kalian tidak salah baca!!
Jjaa Phacara menerima perjodohan ini karena diri nya mempunyai rencana untuk menghancurkan gadis itu secara perlahan.
Semua keputusan itu, first sudah mengetahui dan membiarkan Jjaa melakukan apapun.
Dan 1 minggu ini Jjaa dan first memiliki hubungan khusus, seperti pacaran, mungkin?
Flashback ❤
Setelah mereka berbincang bincang tiba-tiba Jjaa mulai serius."First minggu depan gua nikah" ucap nya tiba-tiba membuat first yang mendengar nya agak terkejut.
"Gua tau ini bakalan bikin lo sakit hati, tapi gua terpaksa ngelakuin ini, karena gua mau bikin anak mereka menderita" ucap nya menjelaskan semua nya.
"Maksudnya? " tanya first yang tak paham dengan pembicaraan Jjaa.
"Gua nikahin dia karena gua tau keluarga mereka cuma ingin harta dari keluarga gua"
"Maka dari itu gua pengen bikin dia menderita sebelum menguasai harta kekayaan keluarga gua" ucap nya menjelaskan apa yang terjadi.
"Oh gitu" jawab nya singkat setelah tau alasan pernikahan nya.
"Asal lo tau, gua juga suka sama lo, tapi karena suatu hal gua gak bisa jujur sama lo, karena gua takut lo kecewa" ucap nya memberitahu isi hati nya.
"Maksudnya? " tanya nya kaget karena diri nya tak menyangka bahwa orang yang dia cintai juga mencintai diri nya.
"Gua cinta sama lo, sayang sama lo, gak tau gimana gua bisa suka sama lo, tapi ini benar-benar tanpa rekayasa, lo orang yang bisa bikin gua tergila-gila" ucap nya mengutarakan isi nya.
First yang mendengar itu pun cukup terkejut, diri nya tidak bisa mendeskripsikan apa yang dia rasa, di satu sisi dia bahagia karena cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan tapi di satu sisi diri nya sakit hati bahwa sebentar lagi Jjaa bakalan menjadi suami orang walaupun pernikahan itu hanya lah pura-pura.
Tau akan ke bimbangannya, jjaa mencoba menyakinkan diri nya.
"Lo mau kan jadi pacar gua? " tanya jjaa penuh harap
"Gimana ya? " ucap nya bingung
"Gua tau ini terlalu cepet, seharusnya gua nyelesain dulu masalah baru bisa sama lo, tapi gua malah kek gini" ucap nya dengan nada lesu.
"Gua mau kok" ucap nya sambil memamerkan senyum manis nya
Dan setelah itu mereka berbicara hal-hal lain nya.
Flashback off❤
"Ayok nak kita pulang?! " ajak bunda mawar dan seketika membuyarkan lamunan nya.
"Ehh iya bunda" jawab first kaget.
Dan setelah itu mereka kembali ke mansion milik keluarga nya, kenapa tidak di apartemen? Karena bunda nya masih khawatir dengan keselamatan anak nya.
__________
Di sisi lain di sebuah apartemen yang cukup luas, terdapat sepasang suami-istri yang beberapa jam lalu diri nya melakukan acara akad nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBodyguard 🔞(JjaaFirst) ✅
Fanfictionsaat kehidupan nya berubah ketika dirinya mengalami kecelakaan maut yang membuat keluarga nya trauma dan membuat ayah nya memperkerjakan seseorang untuk menjadi bodyguard sekaligus sopir pribadi nya. awal nya First tidak suka karena dirinya tak ing...